ANNIVERSARY PAMS #4. DISERBU KOMUNITAS ANIS MERAH JAWA TIMUR.

KONTES PRESTASI ANNIVERSARY PAMS #4

Diserbu Komunitas Anis Merah

 

 

Para pecinta anis berkumpul di Gantangan Jangkar BC. Even ini spesial buat penggemar anis, baik anis merah maupun anis kembang. Pertarungan pun berlangsung sengit, karena banyak gaco hebat yang turun.

Even yang digelar oleh PAMS (Pecinta Anis Merah Surabaya) Minggu, 8 Oktober di Gantangan Jangkar SF Jl. Bogowonto, Surabaya sangat spesial buat para pecinta anis merah dan anis kembang. Even ini diserbu para pecinta anis merah maupun anis kembang dari beberapa kota seperti Gresik, Malang, Sidoarjo dan Surabaya sendiri sebagai tuan rumahnya.

 

JUARA BOB ANIS KEMBANG.

 

Di setiap kelas anis merah yang dilombakan, juaranya diraih gaco yang berbeda-beda.  Dimulai dari kelas anis merah A, Jet Lee gaco William berhasil menggondol posisi pertama disusul oleh Paduka milik Ferry serta Sun Gokong gaco Si Joru. Begitu pula di kelas B giliran, Vie Sonic yang meraih podium utama.

Sementara untuk kelas anis merah C meskipun datangnya terlambat dan hanya dapat tiket C Magic jagoan Riefalyn berhasil menduduki posisi pertama, untuk posisi selanjutnya Marcello andalan Juju dan Despasito gaco Maulana.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Untuk kelas anis kembang, tim AKG Gresik tampil dasyat dengan memborong 5 piala dan  4 piagam. Di kelas anis merah A mendapat juara 1,3,5,8,9 sedangkan kelas anis merah B mendapatkan juara 2, 5,6,9. Di kelas anis kembang A, Al Fatih gaco Erik AKG langsung tampil menggebrak dengan meraih poin tertinggi disusul oleh Rapper andalan Maks Jeffry dan Phoniex jago Gondol dari AKG-Gresik.

Pagi tampil di Dankodiklatal, Casper jagoan Effendi meraih juara I. Lanjut di even PAMS langsung mendulang podium utama, dan untuk posisi kedua diraih oleh  Al Fatih, Rapper menyusul di posisi ketiga.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Di kelas love bird, Kuzumi andalan Hery dari Sby Hore tampil dominan dan hampir meraih hattrick, dengan merebut juara pertama untuk sesi love bird A dan B serta juara kedua untuk sesi love bird C.

Pada sesi love bird A Kuzumi langsung tampil kongslet dengan sebutan istimewa dan super, begitu pula pada sesi love bird B Kuzumi masih tampil dengan gaya kongsletnya. "Sementara itu Abd Ghofur dengan jagoannya Kenzi bersyukur dapat nomor dua setelah dikalahkan oleh burung kongslet mas," jawabnya pada Burungnnews.

"Untuk kelas love bird C Kuzumi bulunya masih basah jadi tampilnya nggak maksimal tapi beruntung bisa meraih posisi kedua," jawabnya.

 

 

Dikelas murai batu dua jagoan milik Daniel Walet Surabaya yaitu Pauqiu dan Kobe tampil menggila pada sesi murai batu A. Mulai burung digantangkan kedua jagoan Daniel Walet langsung bersaing untuk menjadi yang terbaik, dan akhirnya mereka berhasil meraih podium pertama dan kedua. Sementara pada sesi murai batu B hanya Pauqiu aja yang ditampilkan, "Kayaknya Pauqiu kecapekan mas pada sesi ini tapi masih beruntung bisa meraih posisi kedua." jawab sang perawat.

"Om Ipunk SS selaku pelaksana lomba mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan mohon maaf kepada seluruh kicaumania khususnya anis merah dan anis kembang yang sudah hadir meramaikan gelaran ulang tahun PAMS yang ke 4 di gantangan Bogowonto," ujarnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AKG BORONG GELAR DI KELAS ANIS KEMBANG.

 

 

KUZUMI NYARIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD.

 

GKS BC. CLURIT MAMPU SABET GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

DANIEL WALET. 2 GACONYA PAUQIO DAN KOBE KUASAI KELAS MURAI BATU A.

 

EFFENDY TJIO (4 DARI KIRI). CASPER JADI PENGUASA ANIS KEMBANG B.

 

PANITIA DAN TIM JURI JANGKAR SF. UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA SEMUA KICAU MANIA YANG HADIR DI ANNIV PAMS ke-4.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres anniversary pams #4 jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp