SERULING DARI BCA SF. SABET DUA KALI JUARA 1 PADA KELAS KENARI A DAN B.

KONTES PRESTASI 1 MUHARRAM 1438H - JANGKAR SF

Safira Hatrik, Mamik dan Seruling Nyeri

 

 

Safira gaco Lay Khan tampil menggila dengan mencatat hatrik pada gelaran Kamis 21 September 2017 di Gantangan Jangkar SF Bogowonto. Tiga gaco lainnya Mamik, Tanpa Nama, dan Seruling meraih hasil nyeri.

Di sesi pembuka, kelas anis merah A persaingan ketat terjadi antara Mamik melawan Magic. Mamik jagoan lawas milik Hendra PTM langsung menggebrak dan mendapat respon dari para juri yang memberinya nilai tertinggi serta mengalahkan Magic punya Riefalyn juga Euro, Es Susu serta JJ. Lagi-lagi di kelas anis merah B, Mamik kembali gemilang. Podium utama direngkuh dan  lagi-lagi membuat kandas harapan  Magic yang kembali bertengger di podium runner up.

 

 

Di kelas love bird A, Safira langsung menggebrak dengan mengalahkan Bedjo gaco dari Darah/Edi serta Artomoro jawara dari Abah Veril. Untuk kelas love bird B giliran Mblink jagoan Armada GBC dan Sexy milik Panji yang ikutan di eliminasi oleh Safira.

Kali ini Retnong maupun Jablay di kelas love bird C yang harus puas di posisi kedua dan ketiga setelah digelontor ngekek panjang dari Safira di kelas ini. Capaian bagus Safira kali ini membuat bangga Lay Khan selaku pemilik burung. "Jarang-jarang Safira bisa meraih hattrick di gelaran Jangkar." kata Lay Khan pada burungnews.

 

PAMAN DOLIT JUARA 1 DAN 2 UNTUK KELAS PLECI.

 

Sedangkan di kelas love bird D, E dan F, Ompong, Artomoro serta Khansaa harus berbagi podium utama.

Tanpa Nama jawara punya Wawan Pemkot berhasil menyapu bersih di dua kelas cucak hijau A maupun B yang tampil dominan dengan menggagalkan Gusdong dan Isabel untuk menjadi yang terbaik di kelas  A. Sementara di kelas B, Tanpa Nama berlari sendirian tanpa terkejar oleh pesaingnya Barca orbitan Ipin dan Rel gaco punya Exwar.

 

PAGAT SF KEMBALI HADIR TIAP MINGGU DI GANTANGAN JANGKAR SF.

 

Untuk kelas Kenari A dan B Seruling jagoan DT Woles Cup dari BCA-SF merajai di kelas ini dengan meraih double winner, sukses mengalahkan El Nino jawara Al Aldi dari Monster Army serta Gembul gaco milik Dio Fikri dari KDL BC.

Di kelas Pleci, burung mungil Paman Dolit gaco Kundan TKSF tampil cantik dengan meraih podium pertama untuk kelas pleci A dan runner up di kelas pleci B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA< KLIK DI SINI

 

 

 

 

GANTANGAN LOVE BIRD SELALU DI PENUHI PESERTA.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi 1 muharram 1438h - jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp