SUASANA KONTES PPBI POSMA SEMBEGO, SELASA 26 NOVEMBER 2019

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

Excellent dan Adipati Juara Kelas Utama Kenari, Taruna Juara di Kelas Love Bird

Kelas Kenari Standar Kecil, Kenari Standar Bebas, dan Love Bird Fighter menjadi kelas utama di gelaran PPBI Posma Sembego, Selasa 26 November 2019. Excellent, Adipati, dan Taruna tampil sebagai juaranya.

Gelaran PPBI Posama Sembego yang secara rutin digelar setiap hari Selasa di akhir bulan berjalan seru dan  meriah. Tak hanya terjadi di kelas utama, tiket 30 ribu rupiah bagi juara pertama berhak membawa puluang total hadiah 900 ribu rupiah.

 

 

AGUNG SALMON. SERIUS PANTAU KELAS LB UTAMA

 

Kelas ocerhan murai batu, cucak hijau dan kacer ramai, antusias kicau mania yang hadir ke Gantangan Sembego masih tetap tinggi, walau di wilyah Jogja kini menjamur tumbuh gantangan baru.

Lilik, Agung Salmon dan kawan-kawan panitia PPBI Posma Sembego terus mencoba melakukan inovasi dalam menggemas gelaran. Tak heran Gantangan Sembego masih tetap mendapatkan tempat tersendiri bagi kicau mania.

Burung yang tamil cemerlang dan beruntung menjadi juara di kelas utama, Kenari Excellent milik Moghol dan Adipati milik Toplon. Satu kelas  lovebird juara satunya diraih oleh Taruna milik Kembar dari KFC.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kemenangan ini bisa dibilang tak hanya mengandalkan jagoan yang tampil  bagus saja, tapi faktor keberuntungan turut andil. Menginggat musuhnya rata-rata tampil bagus dan persaingan sengit  hingga antara juara 1,2, dan 3 selisihnya tipis dengan gantangan nyaris full peserta hanya satu dua yang terlihat kosong.

Ajik Hoho yang datang jauh dari Solo kali belum beruntung, menurunkan jagoan handal cucak hijau Brio sekaligus untuk penamanasan menuju Malioboro Vaganza kali ini tampil kurang menggigit. Brio sebenarnya sudah sering meraih juara khusunya di kawasan Solo, bahkan di Jogja sebelumnya di Gantangan Sembego pernah meraih juara dua kali.

“Bro sekarang tinggal di Jogja, sehari-hari dirawat di sini. Kalau mau turun lomba saya baru datang,” jelas Ajik.

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD UTAMA

 

Dua burung murai batu Arjuno Ringut milik Kelik Parfum dan kacer Sumber Barokah berhasil memborong juara 1 dua kelas. Kate Sengkan ketua gantangan Sengkan juga hadir. Ditemui dipinggir lapangan KT Sengkan kini sedang mempersiapkan kemasan untuk gelaran akhir tahun, yang akan dikemas berbeda dari sebelumnya.

“Kita sedang mempersiapkan gelaran untuk akhir tahun, kemasan akan kita akan bikin semenarik mungkin, berbeda dari sebelumnya. Tunggu saja brosurnya dan infonya bisa juga di media burungnews,” ungkap KT sambil seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even spesial tersebut.

 

PESERTA TERJAUH DARI SOLO TURUN KAN CUCAK HIJAU

 

LILIK. TERJUN LANGSUNG DI TENGAH LAPANGAN

 

MR. KT dan OMPONG. SIAPKAN EVEN AKHIR TAHUN DI SENGKAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO    TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: posma sembego

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp