HOHO PRAMBANAN. MACHO JUARA 1 KELAS UTAMA SIAP KE LOMBA BESAR

KONTES PPBI POSMA SEMBEGO

CH Macho Come Back, Mustika Borong Juara Cendet

Even spesial akhir bulan PPBI Posma Sembego Yogyakarta benar-benar meledak. Khususnya kelas cucak hijau, banjir peserta. Bahkan panitia membuka 1 lagi kelas cucak hijau karena pesertanya banyak yang belum kebagian tiket. Cucak hijau Macho dan cendet Mustika tampil sebagai bintang lapangan

Macho milik Hoho Prambanan yang turun pasca mabung, tampil ciamik. Dari awal digantang hingga akhir penjurian, Macho sukses meneror pesaingnya dengan penampilan maksimal. Alhasil, juara 1 di kelas utama cucak hijau pun sukses diraih.

Vinalis milik Huda dan Pengembara milik P.Gino/Momo yang sejak awal memberikan perlawanan sengit akhirnya harus puas berada di posisi dua dan tiga. Keberhasilan menjadi modal semangat bagi Hohok untuk kembali menggelandang jagonya ke lomba yang lebih besar lagi. “Siap ke lomba besar, masih bisa tampil lebih kencang lagi, ini bulu masih belum begitu kering,” ungkap Hoho yang sebelumnya meraih juara di Wonosari.

 

 

CAHYO UTOMO. CENDET MUSTIKA BORONG JUARA 1 DUA KELAS

 

Aksi borong juara diperlihatkan cendet Mustika milik Cahyo Utomo dari Gerobag SF. Dua kelas cendet juara 1 disikat habis oleh Mustika. Di kelas Cendet A Mustika unggul atas Ra Obah dan Ra Aturan milik Robert Pantau, yang sejak awal terus membanyang-bayangi.

Ra Obah sudah cukup tersohar, karena aksinya yang  punya gaya nancep satu titik. Namun sayang kali ini terlihat kurang greget sehingg harus rela di urutan dua “Ra Aturan tampilnya tidak seperti biasanya, gantilah juaranya,” ucap Robert Pantau sambil tersenyum.
 

 

Di kelas Cendet B Mustika unggul atas Herosima milik AGP dan Tornado milik Yahya. Penampilan Mustika belakangan memang sedang meroket, setidaknya sudah 7 bulan berhasil mengoleksi 32 tropi yang diraih di beberapa kota seperti di Solo, Boyolali, Srageng, Jogja dan sekitarnya. Di Ramadhan Ceria PBI juara 1,3. Di Semarang Vaganza 1,1 dan Joko Bos 2,2.

Pak Danu dan Rony Stiga BF yang mengibarkan Duta KBC, yang akan menggelar lomba, 15 Juni mendatang berkibar. Lewat jagoan handal murai batu Pakualam yang tampil perkasa nyaris borang juara 1 dua kelas. Sayang tampil di kelas utama Pakualam kalah tos dengan Fortuner milik Puji/Rinja.

 

 

Mr.”H” yang melihat langsung aksinya Pakualam langsung terpesona. Walau burung masih digantang dan belum ketahuan juara langsung dirembugi dengan Rony Stiga sang pemilik. Harga pun langsung deal sebelum burung turun dari gantangan. Mr.” H”. Benar saja penampilan sangar Pakualam diganjar koncer A mutlak oleh juri.

Turun dari gantangan Pakualam pun langsung banyak dikejar orang, Mr”H” pemilik barunya langsung membuka harga 100 juta. “Tadi ada beberapa orang yang tanya harga, saya jual 100 sekarang, kalau besok-besok harga sudah beda lagi. Burungnya kerjanya mewah, satu titik gayanya nyolok banget,” ungkapnya kepada burungnews.

Angga cukup bangga menyaksikan jagoan kacernya. Raja Royal tampil seram paska mabung dan berhasil meraih juara 1 di kelas Kacer A. Angga menggaku jagonya belum kuat diturun kan dua kali, karena bulunya belum sempurna dari mabung.

 

DUTA PIALA CISANDANE TANGERANG. BANJIR DUKUNGAN KICAUMANIA JOGJA

 

Mr.King Tangerang yang akan menggelar lomba Cisadane 1 pada, 28 Juli mendapat dukungan luas. “Banyak kawan-kawan dari Jogja yang tadi kita temui, siap mendukung penuh dan akan hadir.Begitu juga pemain anis merah siap geruduk Tangerang,” tegas Mr.King.

Di akhir lomba Lilik didampingi Agung Salmon mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasinya.Mohon maaf  bila masih ada kekurangan,dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.[RING BSR]

 

PANITIA. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 2019

 

PAK DANU. DUTA KBC, 15 JULI 2019

 

ANGGA. SIAP COME BACK BERSAMA JAGOAN KACER

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

PAUD. ADUDU KIBARKAN DUTA WAKIL WALIKOTA 2

 

LILIK SEMBEGO. KETUA PANITIA

 

 

 

KATA KUNCI: ppbi posma sembego. posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp