HTJ TEAM. ORBITKAN GERY DI KELAS LOVE BIRD.

KONTES PLAT S KABUNAN BOJONEGORO

Shaolin Nyeri, Gery Melambung

Shaolin jagoan Gunawan Sotong menghentak di kelas murai batu, meraih juara 1 dua kali alias nyeri di latpres Plat S (08/04). Sebelum even ini, Shaolin juga mengharumkan nama Gunawan saat menggaet juara 1 tiga kali di even Ilir Ilir, dan gelaran BnR Letjend H. Sudirman meraih juara 2.2.4.

"Belum lama ini Shaolin juga menang di Tuban,"tegas Gunawan yang juga akan segera mengusung Shaolin ke even PBI Bojonegoro (29/04) mendatang. Gunawan yang mengusung bedera HOT BC di even ini juga berhasil melejitkan cendet CBR di peringkat 1.2.

 

 

SHAOLIN MELEJIT. PUTRA GUNAWAN. 

 

Di kelas lovebird, Gery milik Eko Kodok menyodok. Kendati tampil perdana di even ini, Gery langsung mengoleksi juara 1.3.4.4.2. "Baru dapat jago di lovebird, dari seorang teman di Lawang Malang. Saya tampilkan perdana di sini, sukurlah langsung bisa bersaing dengan jago-jago yang sudah lama eksis,"tandas Eko, usai lomba.

Menurut dia, Gery, usianya masih muda namun suaranya sudah mantap. "Kami yakin seiring dengan perkembangannya, suaranya akan semakin oke. Ngekeknya tambah panjang dan durasinya tambah lama. Nah yang lebih penting lagi tambah stabil,"tandas Bos gantangan HTJ Borno Bojonegoro.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Selain ngorbitkan Gery, Eko juga sukses mengantarkan cucak ijo Balabo di peringkat 2. "Keduanya akan kita lombakan di even Nganjuk dan Tuban, sebelum turun di even Bojonegoro Cup, 28 April mendatang,"jelasnya.

Atas nama panitia, Ir. Yahya menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang turut mendukung lomba ini. Terutama kepada para sponsor dan peserta yang datang dari berbagai kota. "Kami ucapkan terima kasih. Dan jangan lupa, ikuti terus latber - latber Plat S tiap Jum'at,"tandas Yahya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes plat s kabunan bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp