MB JAHANAM ANDALAN KIDNA NA PMBS SUKSES NYERI DI KELAS MURAI BATU.

KONTES PERDANA GS 88 TUBANAN SURABAYA

MB Jahanam dan LB Seket Sabet Nyeri, GKS BC Kuasai Sesi Cucak Hijau

Jahanam milk Kidna Na dari PMBS dan Seket gaco Ipul dari KPKS sukses merebut hasil nyeri jaura pertama di kelas murai batu da love bird L1 pada kontes perdana GS 88 Tubanan Surabaya, Minggu, 21 Juni 2020. Dua gaco GKS BC Sapu bersih sesi cucak hijau.

Setelah sukses menerapkan protokol kesehatan pada latber perdana di GSM Manukan, panitia Oriq Jaya DPW Jatim I kembali sukses pada kontes perdana di gantangan GS 88 Tubanan Surabaya. Panitia masih menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, mulai dari pintu masuk sudah dilakukan pengecekan suhu serta penyemprotan desinfektan kepada seluruh peserta.

 

 

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN KEPADA PESERTA DI PINTU MASUK.

 

Selain itu, panitia juga  terus mengingatkan peserta untuk menjaga jarak selama gelaran berlansung dan wajib memakai masker baik di luar atau dalam gantangan. “Kami tidak main-main dalam menerapkan protokol kesehatan, karena demi kebaikan bersama. Kalau ada yang tidak patuh akan kami tegur bahkan dengan tegas akan kami suruh pulang,” buka Farid dan Yudi, selaku penanggung jawab gantangan kepada burungnews.

Jahanam milik Kidna Na dari PMBS tampil impresif dengan merebut hasil nyeri juara pertama di kelas murai batu. Pada sesi A, Jahanam yang barusan selesai mabung mampu membius tim pengadil dengan tonjolan sredet, kenari, love bird plus prenjak ngebren sebagai senjata utama dan merebut juara pertama.

 

PENGECEKAN SUHU SEBAGAI SYARAT IKUT LATBER PERDANA GS 88 TUBANAN.

 

Dragon milik Eko dari Texas SF memberikan perlawanan sengit dengan menempati posisi ke dua serta mendapatkan bendera yang sama dengan Jahanam dan kalau nomor gantangan. “Jahanam berhak menjadi juara pertama meski keduanya mendapakan bendera sama 4 merah dan 2 biru. Karena Jahanam memiliki nomor gantangan lebih kecil dari Dragon,” terang Erik selaku korlap.

“Kami masih mencari setingan yang pas pasca mabung, ada yang baru pada sangkarnya, kami memasang bola-bola pada lantainya biar tidak nakal/turun. Mudah-mudahan pada sesi B bisa tampil lebih bagus lagi,” terang Ardi yang dipercaya mengawal Jahanam milik Kidna Na.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Jahanam mampu membuktikan sebagai burung jawara dengan merebut kembali juara pertama pada sesi B dengan raihan bendera lebih baik dari yang pertama. Jahanam kali ini mendapat perlawanan sengit dari Putra Asam milik Tony Asami dari Jawara BC.

“Kami sangat gembira, dua kali penampilan Jahanam sudah sesuai dengan ekspektasi kami. Dia tidak canggung meski ada bola di lantai sangkar, penampilannya masih bisa seperti saat sebelum mabung. Kami berharap trend positif ini bisa berlanjut pada even berikutnya,” tutup Ardi.

 

YOGA BERSAMA GACONYA BLEDEK JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Hasil apik lainnya juga diperoleh Seket milik Ipul dari KPKS dengan menyapu bersih dua kelas yang diikutinya di kelas love bird L1 A. “Seket mampu tampil stabil dengan perolehan poin 250-300 pada dua sesi yang diikutinya,” girang Ipul kepada burungnews.

Pada sesi A, Seket beradu kekean dengan Vega R milik Sayo dari Arudam SF dan Vespa milik Abah Heri yang notabene satu tim dengan Ipul dari KPKS. Sedangkan pada sesi B gilira Putri Salju milik Erga dari Siliwangi Bangkit sa Sasa Jr gaco Pandu dari BRW SF menempel ketat Seket.

 

IPUL MEMBAWA SEKET NYERI DI KELAS LOVE BIRD L1.

 

Persaingan sengit juga terlihat di kelas love bird fighter yang dijejali kekemaia, BM milik Dytha dari Lovers BC yang dikawal Shakti mampu membuktikan diri sebagai yang terbaik pada sesi A yang beradu kekean dengan Kepang milik Adit dan Terjang andalan H Ali.

Pada sesi B gilira Sego Rawon milik Opo Jare merebut juara pertama diikuti Seket milik Ipul dan Ratu Bilqis gaco Oy dari PLN-S. Kerana sukses mengamankan gelar di kelas love bird A bersaing dengan BM gaco Dytha dan Covid milik Abah Soleh dari LGS BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dua amunisi GKS BC sukses mendominasi kelas cucak hijau, pada sesi A Bledek milik Ali Guntur mampu merebut juara pertama disusul Modus milik Aldi dari Candi Lontar dan Begundel andalan Erik dari Balongsari. Sesi ke dua giliran Lipsing milik Holil GKS yang menjadi pemenang ditempel Densus 88 milik Bim Bim dan Godong Jati gaco H Moch Djupri.

“Alhamdulillah dua amunisi kami bisa tampil membanggakan dengan merebut juara pertama pada sesi A da B. Sayangnya satu gaco kami tidak mendapatkan tiket pada sesi B, padahal sudah siap tempur,” terang Ali Guntur dan Holil.

 

CAK DOEL PETIR MENGAWAL MADRID JUARA CENDET A.

 

Di kelas cendet yang melombakan dua sesi juga menawarkan pertarungan seru, Madrid milik Deny Kris mampu membuka kemenangan pada sesi A diikuti oro gaco Rahmat dan Jahanam andalan Haris Cobra. Sementara pada sesi B giliran Jahanam yang menjadi pemenangnya disusul Tong Bajil dan Madrid.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HOLIL GKS MEMBAWA LIPSING JUARA CUCAK HIJAU B.

 

KERANA PEMENANG LOVE BIRD A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SHAKTI MEMBAWA BM SABET JUARA KELAS PEMBUKA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

RAJA OLENG JAWARA DI KELAS KENARI.

 

 

JAHANAM UNGGUL DI KELAS CENDET B.

 

TIM JURI ORIQ JAYA DPR JATIM I GS 88 TUBANAN SURABAYA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gs 88 tubanan oriq jaya surabaya pmbs jahanam gks bc seket kpks bledek burungnews protokol kesehatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp