MIA & VIA KUASAI SESI LOVE BIRD PAUD.

KONTES PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Mia Nyaris Hatrik, Asmoro Ancaman di Kelas Cucak Hijau

Gaco-gaco Cak MH dari Gebang BC kembali mendominasi kelas love bird paud, sedangkan Asmoro menjadi ancaman jawara-jawara cucak hijau di gelaran rutin Pasar Paing Sabtu, 20 Oktober 2018.

Dalam satu bulan ini jagoan-jagoan kelas paud milik Cak MH selalu meraih hasil terbaik di setiap gelaran rutin Pasar Paing di Pasar Paing Rungkut Surabaya dengan merebut podium tertinggi lewat aksi tiga gaco andalannya: Mia, Oneng dan Via.

 

 

CUCAK HIJAU ASMORO GACO ANDALAN OM FAFA.

 

Ketiga gaco yang masih berumur empat bulan ini selalu mendapatkan sebutan super dari sang pengadil lapangan di setiap lombanya, hingga banyak kicau mania yang ingin mengalahkan jawara milik Cak MH.

Mia memiliki durasi panjang nyaris meraih tiga kemenangan dalam gelaran kali ini. Berdampingan dengan kompatriotnya, Via merebut juara 2, 3 dan 6. "Hanya Oneng yang tidak saya mainkan," bilang sang perawat.

 

H BUANG JUARA 1 & 6 DISESI PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Jali gaco H Tohir dari G.A.T sanggup merepotkan gaco-gaco andalan dari tim Gebang BC yang berambisi menguasai sesi love bird paud dengan merebut juara 1 dan 2. "Saya akui Mia dan Via burung bagus, namun Jali masih bisa bersaing dengan keduanya," bilang Wahyu  AR selaku perawat.

Sementara pada sesi love bird dewasa, terdapat tiga juara yang berbeda. Magdalena, Madona dan Tobot berbagi juara pada tiga sesi yang dilombakan. Magdalena gaco Abah Buang dari Surabaya mampu mencuri kemenangan di sesi awal lomba dengan durasi leceknya.

 

 

Sedangkan Madona andalan H Tohir dari G.A.T bisa mengambil podium utama dari tangan Magdalena di sesi selanjutnya, yaitu love bird B. Untuk sesi pamungkas giliran Tobot milik Abimanyu dari KLS BC yang bisa mengamankan posisi pertama.

Untuk sesi cucak hijau, Teror dan Kereta berbagi juara di dua sesi yang dimainkan. Teror andalan Dzikin dari RBS mampu mengambil posisi pertama di sesi awal kelas ini. Sementara Kereta andalan Faris dari Sukolilo yang beberapa pekan ini selalu juara dua, kini bisa merebut posisi pertama di sesi kedua kelas cucak hijau B.

 

TOBOT MENJADI PEMENANG SESI AKHIR KELAS LOVE BIRD.

 

Asmoro andalan Om Fafa dari LBNC Bangah yang kerap diabaikan oleh sang pemilik, tampil apik dengan gaya ngentrok nagen dan diimbangi dengan tembakan tengkek, siri-siri dan kenari. Meskipun Asmoro hanya hanya bisa berada di posisi kedua untuk kali kedua, Om Fafa yakin kalau Asmoro bakal jadi ancaman cucak hijau di Surabaya dan sekitarnya.

Meskipun persiapan kurang matang, hanya sehari, namun hasil yang didapatkan oleh Asmoro cukup mengejutkan. "Seandainya persiapannya lebih lama, mungkin bisa jadi juara pertama," ucap Om Fafa kepada Burungnews.

 

JUARA 1 & 2 PADA SESI KACER.

 

Kelas kacer kembali hadir dan makin meriah di gelaran latber Spesial Minggu ketiga ini.  Unyil gaco Roy dari PHP Team tampil sebagai pemuncak laga, disusul oleh Donal Trump andalan Mbah Surip dari BAR SF sebagai juara dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes pasar paing - rungkut bersatu mia asmoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp