LASKAR BUMIJAWA. BORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

KONTES MOZAY BC INDEPENDENT LINGGAPURA-BREBES

LB Vanessa Tak Terbendung, CH Sultan dan Kelana Bersinar

Aksi love bird pendatang baru Vanessa makin menjadi-jadi. Turun di Kontes Spesial Mozay BC, Minggu (24/11), gaco andalan Ega Paster AMG Exotis BF Independent ini berhasil mencetak hatrik.

Berlokasi di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, even yang dimotori oleh Gietz Derek dan rekan- rekan Independent Brebes berlangsung tertib hingga akhir. “Alhamdulillah even latpres berlangsung tertib dan lancar, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tandas Gietz Derek ketua pelaksana.

 

 

AMG EXOTIS BF KUTAYU-TONJONG. LB VANESSA TAK TERBENDUNG

 

Ega Paster pemilik love bird Vanessa sekaligus motor dari AMG Exotis BF Kutayu kembali menjadi pusat perhatian. Pasalnya gaco andalannya bernama Vanessa mencatatkan prestasi gemilang. Tampil gacor dan berdurasi panjang, Vanessa berhasil mengantongi juara 1 hingga 3 kali alias hatrik. Pekan lalu juga nyaris meraih double winner pada ajang nasional Piala Danyon Brimob Pekalongan.

Deretan prestasi  yang diraih Vanessa, membuktikan akan kualitasnya sekaligus menjadi burung yang patut diwaspadai akan eksistensinya. “Sebenarnya hari ini bingung mau lomba dimana, karena tidak ada planning dan karakter Vanessa harus kerap digantang akhirnya saya turunkan disini. Sekaligus ngajak adik biar tahu dunia burung digantangan, Mas,” ungkap Ega yang ditemani Budi joki andalannya.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

Beralih pada kelas cucak hijau, Sultan dan kelana besutan team Laskar Bumijawa tampil memukau, bervolume tembus dan miliki materi lagu komplit keduanya menjadi burung yang mencuri perhatian. Sultan finish juara 1 dan 1, adapun Kelana juara 1 dan 2. “Alhamdulillah duet keduanya hari makin hari makin cocok. Terus terang Sultan dan Kelana kalau maen jejer kerap meraih juara,” terang M Haris sang pemilik.

Pengundian beragam doorprize semakin menambah kemeriahan pada event yang berakhir pada pukul 17.00 wib ini. “Alhamdullilah rezeki, selamat dan sukses selalu buat Mozay BC Independent. Sekali lagi terima kasih atas doorprizenya. Pesan kami tetap jaga fairplay,” ungkap salah satu peserta yang beruntung dapatkan doorprize.

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir dan mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Bird Maestro World (BMW) yang telah mendukung gelaran kami. Sekedar info untuk Mozay Independent latihan bersama setiap hari Selasa. Untuk Mozay BnR pada hari Kamis. Tentu dengan pakem penilaian masing-masing alias berbeda. Tunggu gelaran-gelaran kami berikutnya” tutup Gietz Derek.

 

WULAN DAN IDA. SETIA MENEMANI JALANNYA LOMBA

 

GIETZ DEREK. PUNGGAWA MOZAY BC INDEPENDENT

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

H.WIJAYANTO MOZAY BC DAN TEGUH BUMIAYU. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mozay bc

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp