KELAS LOVE BIRD BABY A.

KONTES MANCAR BC JOMBANG

Jiniper dihadang Sukoco, Sabtu Revans di Garda

Mancar BC selalu menyuguhkan pertarungan love bird papan atas. Bukan hanya Betet yang pernah turun di arena ini. Tank Top andalan Roni pun pernah mampir di sini. Jumat, 2 Februari, love bird lovers dihibur aksi Jiniper VS Sukoco.

Jiniper, love bird andalan Hadi KRC dari Plengkung hampir saja nyeri juara I di Kontes Mancar BC di Desa Mancar, Peterongan Jombang kalau saja tidak dijegal Sukoco saat berlaga di kelas B. Di kelas A, Jiniper berhasil mendominasi laga dengan menggelontorkan durasi Masih, Lanjut hingga Panjang.

 

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

Di leg kedua, meskipun performanya nyaris tak surut, namun Sukoco orbitan Sinyo dari Klewas Klewes BC mampu mengungguli Jiniper. Namun aksi kedua gaco ini bisa dinikmati lagi di Latpres Garda BC yang akan digelar hari Sabtu, 3 Februari. Even yang akan dimulai jam 2 siang ini bakal diserbu para pemain karena tiketnya relatif terjangkau, yakni 30, 20 dan 15 ribu hadiah 450, 275 dan 200 ribu.

Seperti biasa, Kontes Mancar BC selalu diawali dengan kelas Love Bird Baby A. Di kelas ini kuantitas pesertanya nyaris penuh. Mr Kam, breeder love bird prospek selalu ambil bagian di kelas ini, karena menurutnya, kelas Baby adalah kesempatan buat para breeder love bird untuk mengenalkan produknya kepada para pemain.

 

SRIKOYO DAN JINIPER MONCERDI KELAS LB DEWASA B.

 

Di kelas A, Mr Kam menurunkan dua gaco, Yayuk dan Putri Mojo. Putri Mojo yang biasanya moncer di papan atas, kali ini terperosok ke peringkat 8. Namun, Yayuk yang jadi debutan barunya berhasil ngorbit di peringkat dua. Poin yang diraih Yayuk masih kalah dari Srikoyo orbitan Hadi KRC dari Plengkung.

Di kelas B, Srikoyo kembai diturunkan. Meskipun masih mau ketawa, namun Srikoyo masih kurang maksi, tidak seperti saat turun di kelas A. Srikoyo meraih juara III dikalahkan Donald orbitan Faishol dari Mancar dan Madara orbitan Roisul dari Artra FC.

 

JUARA KELAS LB PAUD A.

 

Hebatnya, ternyata durasi Madara seperti bisa diatur. Di kelas Baby durasi dibatasi M1. Tapi saat turun di kelas Paud, Madara sempat menyentuh durasi M2 dan meraih juara IV.  Di kelas Paud A, Ucina andalan Roisul dari Artra FC meraih podium puncak diikuti Rorosasak andalan Fiki dari Peterongan dan Nobita andalan Adam dari Perak.

Kelas Cucak Hinau menjadi milik GRC andalan Jhoni dari Cangkring dan Sakerah andalan Paimo dari Ngrawe. Kedua gaco in memiliki vokal lantang dan isian suara khas cililin, kapas tembak dan gereja tarung yang selalu dilontarkan panjang menggulung. GRC menguasai podium Cucak Hijau A sedangkan  Sakerah memboyong mahkota di kelas B.

 

JUARA KELAS PAUD B.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih, mohon maaf bila ada kesalahan dalam melayani dan menyambut rekan-rekan Kicaumania. Jangan lupa, Selasa depan kembali merapat di Mancar BC," bilang Wawan Gatyen, Ketua Mancar BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SRIKOYO RAIH PODIUM PUNCAK KELAS BABY.

 

JUARA KELAS BABY B.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PANITIA DAN TIM JURI MANCAR BC.

 

 

KATA KUNCI: mancar bc jombang lb betet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp