MR. ALBERT. LB PIKACHU JUARA 1 DAN 2

KONTES MALAM PWS KLATEN

Ngekek 3 Menit Tanpa Putus, LB Pikachu Undang Decak Kagum

Ngekek 3 menit tanpa putus, love bird Pikachu berhasil meraih podium pertama di kelas Fighter A di kontes malam PWS Klaten. Tak hanya meraih podium pertama, gaco milik Albert ini berhasil undang decak kagum peserta lain.

Hawa dingin tak menyurutkan animo love bird dan kenari mania untuk datang di kontes malam PWS Klaten yang digelar pada Senin, 29 Juli 2019 di Halaman Asrama Kodim 0723/Klaten. Dengan bandrol tiket 20 ribu allclass, kontes kali ini menjadi ajang bagi peserta untuk melatih amunisi-amunisinya.

 

 

LB PIKACHU IN ACTION

 

Pikachu, amunisi besutan Albert keluar sebagai bintang lapangan di kelas Love Bird Fighter A setelah berulang kali meluncurkan kekekan panjang. Bahkan, salah satu kekekan terpanjangnya tembus tiga menit tanpa putus. Hal ini menunjukkan apabila penggemar love bird durasi masih banyak beredar di Klaten dan sekitarnya.

Meski ngekek sambil mencengkram dan gigit jeruji, amunisi andalan Sultan RG ini terus diteriaki juri sampai mendapat dua kali sebutan istimewa. “Di independen sini, gigit ruji tetap dinilai. Kosong satu istimewa, masih istimewa, …,” teriak Breza, korlap PWS.

 

APRILIA SF. LB JIMAN JUARA KELAS BEBAS AKSI A

 

Meski tembus 3 menit, Alber mengaku kalau amunisi miliknya belum bisa stabil dan konsisten ketika digantangkan. Di sesi Bebas Aksi A saja, Pikachu hanya finish di urutan keenam karena tampil kurang maksimal. Di kelas ini, Jiman andalan Aprilia SF keluar sebagai yang terbaik.

Di sesi Bebas Aksi B, love bird palamas ini berhasil menduduki posisi runner up setelah kembali tampil apik dan berikan perlawanan sengit pada Roro yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Mulai kondisi dan onfirenya Pikachu, Albert berharap amunisinya bisa tampil di Piala Raja 2019 nanti.

 

BBX. PAUD JARWO MENANG NYERI

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Jarwo milik BBX yang berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner di kelas PAUD. Ngekek rajin dengan jeda lumayan rapat, amunisi andaan Paramex SF ini berhasil mengungguli rival-rivalnya.

Dewo Bejo, amunisi andalan BBC 21 kembali menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di kelas kenari setelah berhasil menduduki juara pertama di sesi Loss Gantangan. Tampil ngedur dengan durasi mumpuni dan buka tutup rapat, kenari kuning ini tampil nagen menggunakan satu pangkringan.

 

BBC 21. KENARI DEWO BEJO STABIL DI JALUR JUARA

 

Menurunkan kenari D-Max, Dias berhasil meraih podium pertama dan kedua di gelaran kali ini setelah tampil apik sepanjang penilaian. Dengan kemenangan ini, Dias semakin percaya diri untuk turun di 2nd Anniversary Raja Love Bird pekan depan. Di kelas lain, Mr. Crab milik Nico keluar sebagai pemenang di kelas Bebas B.

Di akhir lomba, Mr. Banyak mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. PWS Klaten menggelar latihan rutin setiap Senin malam, Rabu sore dan Sabtu sore.

 

AGUNG BASKORO. MALAM MALAM NEKAD BAWA KENARI DAN LOVE BIRD

 

DIAS KLATEN. KENARI D-MAX JUARA 1 DAN 2

 

PENERIMA HADIAH DOORPRIZE MENTHOK

 

MR. BANYAK DAN BREZA. MOTOR PENGGERAK PWS KLATEN

 

 

KATA KUNCI: pws klaten pikachu roro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp