PENYERAHAN JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA


KONTES MALAM KGB SUKOHARJO

LB Candy Menangi BOB Dewasa, PAUD Dewi Rara Pindah Tangan

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh love bird Candy di sesi BOB Dewasa mengantarkan amunisi andalan Anugrah SF ini keluar sebagai pemenang. Di kelas PAUD, Dewi Rara langsung ditakeover setelah menangi sesi BOB PAUD dan NRS.

Udara dingin tak menghalangi antusiasme dan semangat love bird lovers untuk datang ke kontes malam KGB Sukoharjo pada Selasa, 9 Juli 2019. Didominasi oleh pemain-pemain dari Baki dan Solo Baru, kontes yang dimotori oleh Mr. Santama ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

MR. SANTAMA. MOTOR PENGGERAK KGB SUKOHARJO

 

Diawali dengan kelas Cikal Bakal, love bird Liliana milik hari keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Liliana berhasil menggandakan kemenangan di sesi 6K Padi setelah kembali tampil maksi dibanding rival-rivalnya.

Ramainya peserta di kelas Fighter di gelaran kali ini membuat laga berlangsung seru dan menarik untuk diikuti. Kencono, love bird milik Mr. Sarip keluar sebagai pemenang di kelas Santama setelah bertarung sengit dengan Miyabi dan Karisma.

 

MR. SARIP. LB KENCONO JUARA 1 DAN 3

 

Tak hanya berhasil meraih podium puncak di kelas Santama, Kencono juga berhasil menduduki podium ketiga di sesi JS Pro. Di sesi ini, Princess milik ARD 1 Detik SF keluar sebagai pemenang setelah berulang kali meluncurkan kekekan dengan durasi mumpuni.

Mendapat tiket BOB setelah meraih posisi runner up di kelas JS Pro, penampilan maksimal ditunjukkan oleh love bird Candy milik Budhy Anugrah SF di sesi BOB Dewasa. Bersaing sengit dengan pemenang di kelas-kelas sebelumnya, love bird biru mangsi ini dinobatkan sebagai yang terbaik setelah ngekek rajin dan panjang sampai sebutan lanjut kedua.

 

ANUGRAH SF. LB CANDY JUARA BOB DEWASA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh PAUD Dewi Rara yang juga berhasil keluar sebagai kampiun di sesi BOB PAUD. Di sesi sebelumnya, amunisi milik Gilang R ini juga berhasil keluar sebagai pemenang di kelas PAUD NRS.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Dewi Rara di gelaran kali ini rupanya membuat Mr. Santama kepincut dan langsung membayarnya. “Mumpung nominalnya belum terlalu tinggi, langsung dilipat saja. Kan bisa buat main anak-anak kalau mau silaturahmi,” ungkapnya.

 

MR. SANTAMA. TAKEOVER PAUD DEWI RARA

 

Di akhir gelaran, Mr. Santama mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD PAUD

 

DANIEL. LB MERPATI JUARA KELAS PAUD CLARISTA

 

1 DETIK SF. LB PRINCESS JUARA KELAS JS PRO

 

PANDU DAN YDK. LB MIYABI DAN MISHEL RUNNER UP

 

GALERI PARA PEMENANG

 

MR. MUNYER. SILATURAHMI ANTAR EO

 

 

KATA KUNCI: kgb candy dewi rara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp