JOKO ESMA. LB ALAN WALKER BORONG JUARA

KONTES MALAM KGB SUKOHARJO

Alan Walker dan Maredoz Naik Podium, KGB Bagi-Bagi Diskon

Kontes malam KGB Sukoharjo yang dilaksanakan pada Selasa, 13 Februari 2019 berlangsung ramai dan meriah. Tampil gemilang di sesi BOB, love bird Krisna milik Feby dan PAUD Ratu Jodha andalan Wahyu PCX keluar sebagai yang terbaik.

Diawali dengan kelas Love Bird Cikal Bakal, kontes malam KGB Sukoharjo dimulai tepat pukul 20:30 WIB. Beberapa kelas yang dimainkan di awal lomba seperti Fighter A, Bursa dan Bebas Aksi terlihat penuh peserta (full gantangan).

 

 

PANITIA DAN JURI KGB

 

Keberhasilan love bird Alan Walker meraih podium pertama dan ketiga di gelaran kali ini membuat Joko Esma tersenyum lebar. Bagaimana tidak, datang untuk silaturahmi dan sosialisasi EPBC Spesial yang akan digelar Jumat, 15 Februari mendatang, amunisi andalannya justru tampil apik dan keluar sebagai juara.

Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, love bird warna biru ini berhasil mencuri kemenangan di kelas Fighter B setelah sebelumnya berhasil menempati urutan ketiga di kelas VIP. “Di Delata Cup kemarin masuk, malam ini masuk, moga-moga Alan Walker tetap stabil,” ungkapnya.

 

ANTO SUWUNG. MAREDOZ JUARA PAUD B

 

Sengitnya persaingan di kelas love bird malam ini terbukti dengan munculnya nama Candy (Budhi), Lintang (Hendra Oscar), Asaruntala (Bina), Rara (Tomo) serta Raja Gombal (670H) sebagai kampiun. Di sesi BOB, Krisna milik Feby justru tampil mengejutkan dan keluar sebagai yang terbaik.

Di kelas PAUD, nama Maredoz berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD B. Tampil apik dengan durasi di atas rata-rata, amunisi milik Anto Suwung ini diganjar koncer A di akhir penilaian. Bahkan, saat diturunkan di kelas Bursa, Maredoz masih bisa masuk nominasi.

 

WAHYU PCX. RATU JODHA JUARA BOB PAUD

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Ratu Jodha besutan Wahyu PCX yang berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD A dan juara kedua PAUD B. Di sesi BOB, amunisi andalan Kroto SF ini kembali tampil apik dan keluar sebagai yang terbaik.

Di akhir gelaran, Mr. Sobri mengucapkan banyak terima kasih pada peserta yang telah hadir. Untuk memperkenalkan Kampung Gitar sebagai salah satu sentra kerajinan pembuatan gitar, Ia memberi diskon khusus 10 % dan 25% untuk pembelian alat musik bagi peserta yang hadir di KGB.  

 

 

JUARA BOB DEWASA

 

KGB BERI DISKON UNTUK PEMBELIAN GUITAR

 

BROSUR ANGKASA PURA CUP 8 LIHAT DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA LIHAT DI SINI

BROSUR KARFEED CUP LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kgb alan walker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp