DEDY BEDOR MEMILIKI GACO BARU DI KELAS PAUD

KONTES M3 SUBDENPOM BC JEMBER

Sinden Mengorbit, Mata Dewa dan Pandawa Raja dari Jember

Dedy Bedors kini memiliki gaco baru bernama Sinden yang masih turun di kelas love bird paud. Tampil perdana, Sinden yang digadang-gadang sebagai suksesor Scoopy ini, langsung menjadi yang terbaik setelah meraih juara 1, 1, dan 3 di arena Subdenpom BC Jember di kontes M3 pada Minggu 18 November 2018.

Juri Subdenpom BC Jember sempat dibuat kewalahan saat menilai aksi Sinden di atas arena. Kekean yang nyaris tanpa jeda, selalu disuguhkan love bird belia ini di 3 kelas yang dibuka panitia. Tak hanya juri, penonton yang berada di luar pagar arena sempat dibuat tertegun melihat aksi Sinden. “Masih paud tapi sudah kayak sepur gitu durasinya,” celetuk salah satu penonton yang sorot matanya tertuju kepada Sinden.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sinden adalah gaco anyar milik Dedy Bedors Superman SF. Love bird yang masih belia ini, memiliki karakter yang sama dengan Scoopy yang tak lain love bird kesayangan Dedy. “Kalau melihat Sinden, saya ingat Scoopy dulu waktu masih main di kelas paud. Kayaknya love bird ini juga mampu main setiap hari seperti Scoopy. Semoga saja bisa jadi senjata Superman SF,” ujar Dedy Bedors yang bulan lalu sukses gelar even Road to Piala Superman Cup 1.

Selain membawa Sinden, Dedy Bedors juga membawa Scoopy dan CH Stoom turun berlaga di gelaran M3 ini. Scoopy yang masih belum dalam kondisi Fit pasca mabung, mampu menyabet juara 5 dan 7. Sedangkan Stroom, yang baru beres nyulam bulu, 3 kali namanya tercatat di daftar kejuaraan sebagai juara 5, 6, 6.

 

MATA DEWA MASIH MENDOMINASI

 

Mata Dewa sang penguasa dunia kekean love bird Jember, lagi-lagi mendapat predikat terbaik setelah berhasil mengukir tiga kali juara 1 dan sekali juara 5. Tampil dengan karakter terbarunya yaitu buka paruh, semakin membuat Mata Dewa andalan tim Bad Boy Jember ini sulit dibendung prestasinya.

Selain Mata Dewa yang tampil maksimal, ada nama Orlando milik Brojo BF dari LBM Team yang juga meraih hasil impresif. Love bird yang sempat menjadi pemenang liga di arena Subdenpom BC saat masih paud, kini kembali menggila saat turun di kelas dewasa dengan menyabet juara 1,2, dan 3.

 

PANDAWA KEMBALI KUASAI KELAS CUCAK HIJAU

 

Meski memiliki karakter fighter, tapi Orlando mampu bersaing dengan love bird konslet berkat kekean panjangnya yang berjeda bunyi rapet. “Setelah lewat masa paud, kemarin saya ternak dulu buat stabilkan birahinya. Karena telurnya gak jadi netas, saya putuskan naik gantangan lagi. Alhamdulillah malah tambah bagus kerjanya,” jelas Brojo BF yang dikenal sebagai pengorbit love bird dari hasil breedingnya ini.

Cucak hijau Pandawa milik Mursid Manggar, juga kembali tampil menggila. Sama dengan love bird Mata Dewa, Pandawa juga layak disebut sebagai raja cucak hijau di wilayah Jember berkat kestabilannya dalam 4 bulan ini meraih prestasi. “Persiapan menuju even Arya Wiraraja Lumajang besok, karena ada yang mau memantau mas. Semoga menemukan kata deal,” kata Mursid yang sebelumnya menolak tawan 40 juta untuk melepas Pandawa.

 

SABAR BC BAWA THE KING RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

 

Persaingan sengit tersaji di kelas murai batu. Dari sekian banyaknya gaco hebat yang turun, tak ada satu pun yang mampu menempati podium puncak 2 kali. Tapi The King andalan tim Sabar BC yang keluar sebagai kampiun di sesi C, akhirnya didapuk panitia sebagai peraih murai batu terbaik setelah melakukan proses tos.

Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang hadir dalam gelaran M3 Subdenpom BC kali ini. “Kami ingatkan kembali, untuk jadwal rutin setiap Rabu dan Minggu, start kami majukan mengingat sekarang musim hujan,” kata Rossi yang mulai kembali bertugas setelah satu bulan lebih istirahat, karena mengalami kecelakaan pada kakinya.

 

 

BROJO BF SUKSES STABILKAN ORLANDO TURUN DI KELAS DEWASA

 

KATA KUNCI: subdenpom bc m3 subdenpom bc love bird sinden love bird mata dewa cucak hijau pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp