JUARA BOB LOVE BIRD.

KONTES M3 DEWA 99

Jesica Hatrik, Joyo dan Gagak Rimang Nyeri

Pertarungan sengit terjadi pada gelaran kontes M3 agenda rutin Dewa’99 minggu 18 Februari 2018. Burung-burung fighter seperti murai batu, cucak hijau hingga love bird bertarung sengit untuk memperebutan podium tertinggi.

Jesica besutan Leon dari Ladiva pada akhir-akhir lomba penampilannya makin menggila dengan kekean panjangnya Jesica berhasil merebut juara 1 berturut-turut pada sesi I dan BOB, dan sebelumya Jesica juga meraih podium utama pada sesi love bird C. Jadi ini kemenangan ketiga yang didapat oleh Jesica. "Sebenarnya pada sesi love bird I adalah lomba terakhir namun sang perawat bilang nanggung pulang mending sekalian BOB," ujar Leon singkat.

 

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

Joyo love bird milik Budi dari K1R Sidoarjo tampil bagus dengan kekean panjangnya berhasil membawa pulang dua kejuaraan pada sesi love bird D dan E. "Hanya sebutan P2 dua kali serta beberapa medium Joyo bisa menang dua kali," jawab Budi Pada Burungnews.

Panitia lomba juga menggelar tiga kelas khusus yang diperuntuhkan buat para peternak yaitu love bird breeder kidz, love bird breeder dan love bird spesial Ring KLI.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

Partai terakhir yaitu kelas BOB jatuh ke tangan Jesica disusul oleh Dewa-Dewi andalan Pengky BF untuk yang terakhir didapat oleh Innova gaco H Buang dari Ngegas sebagai juara ke tiga.

Di kelas murai batu saling jegal antar jawara hingga pada sesi ini terdapat juara-juara yang berbeda-beda. Kancil gaco Kaji Haris dari Gulo Kopi Team tampil gemilang di sesi perdana murai batu A dengan juara pertama. Selanjutnya giliran Demit jawara Anas dari Medaeng memboyong juara 1 pada sesi murai batu B.

 

BAMBANG DEWA MEMBERIKAN PENGHARGAAN CUCAK IJO TERBAIK KEPADA ROCHMAN PELET BIRU BC.

 

Untuk sesi murai batu C Yakuza dan Gladiator bertarung ketat hingga pada akhir lomba kedua jawara ini mendapat poin sama. Akhirnya Yakuza gaco Tatuk Ghara dari Surabaya dinobatkan sebagai juaranya setelah menang tos, Gladiator jawara dari Yohanes YKS SF harus puas diposisi ke dua. "Tangannya memang nggak hoki," gerutu Yohanes pada burungnews.

Diujung lomba kelas BOB murai batu jatuh ke tangan Osama gaco Singgih B&D dari DR SF Surabaya disusul oleh Bintang Jagat jawara milik Arie dari Mina Cell Surabaya sebagai juara ke dua dan Dexter gaco Gandos dari One Center berada diposisi ke tiga. "Selanjutnya Dexter siap bertempur di anniversary MPP Team di Mojosari," ujar Gandos.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

Shinchan jawara milik H Rohman dari Pelet Biru dinobatkan sebagi burung terbaik setelah berhasil naik podium sebanyak tiga kali yaitu juara 3 di sesi cucak hijau B, juara 1 cucak hijau D dan juara 2 pada sesi BOB. Momina gaco Ami Jack dari DT Aloha SF berhasil mengangkat podium tertinggi disusul Shinchan pada posisi ke dua dan untuk juara terakhirnya adalah Pancasona besutan Totok dari Kutisari ARW.

Gagak Rimang kacer andalan One Center Mojokerto Pimpinan Iwan ini betul-betul menunjukkan sebagai burung jawara. Dua kemenangan adalah bukti kehebatan Gagak Rimang, aksinya kali ini membuat para juri terpukau dengan isian-isian andalanya jalak suren dan gereja tarung hingga memberi ganjaran koncer A.

 

GAGAK RIMANG SAPU BERSIH KELAS KACER.

 

"Padahal Gagak Rimang habis mabung dan ini penampilan yang kedua setelah mabung," jawab Koko sang perawat. Sedangkan untuk juara ke duanya didapat oleh King Cobra jawara milik Fendy KHS dua sesi berturut-turut.

Sedangkan kenari dari Monster Army dengan gaconya Timur Tragedi dan Geal-Geol sama-sama masuk 3 besar pada sesi kenari A dan kenari B. Untuk juara 1 sesi kenari A di dapat oleh Larantuka gaco Dani dari Rawe SF.

 

MOMINA BESUTAN AMI JACK SABET PODIUM TERTINGGI BOB CUCAK HIJAU.

 

Diakhir lomba, Bambang dewa selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam gelaran event M3, "Sekaligus saya ucapkan selamat datang pada peserta di gelaran Samuri Cup, pada 25 Februari," Jawabnya singkat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TOTOK DARI KUTISARI ARW JUARA 2,2 dan 3 KELAS CUCAK HIJAU.

 

MONSTERS ARMY BERSAMA KOMUNITAS KENARI RAMAIKAN GELARAN DEWA 99.

 

BINTANG JAGAT GACO MINA CELL SBY JUARA 2 BOB MURAI BATU.

 

GANDOZ DARI ONE CENTER JUARA 3 MURAI BATU BOB.

 

JOYO GACO BUDI K1R SIDOARJO BAWA PULANG 2 PENGHARGAAN.

 

 

KATA KUNCI: kontes m3 dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp