KONTES LIGA KH 82 SF PUTARAN 6

CH Raja Rimba Kuasai Puncak Podium, Icha Mendominasi di Kelas Love Bird Fighter

Sepekan lagi, Liga KH 82 SF memasuki putaran ke-7 atau terakhir, yang jatuh pada 2 November 2019. Di putaran yang ke-6, cucak hijau Raja Rimba dan love bird Icha terlihat menguasai jalannya perlombaan.

Gelaran Liga KH 82 SF putaran ke-6 yang berlokasi di gantangan Sengon BC, Jombang Kota, Sabtu, 26 Oktober 2019, dihadiri komunitas ngekek mania tidak saja dari Jombang, namun ada pula yang datang dari Pare Lor, Ngoro, Jombang, dan Mojokerto.  

 

 

 

Di lomba itu, poin semakin seru dan saling kejar kejaran, mereka yang bersaing antara lain ada Lotundu SF, Tanpa Nama SF, Bumi Asri SF, RT SF.

Pada 2 November 2019 mendatang, di putaran ke-7,  yang merupakan terakhir penutupan Liga KH 82 SF untuk menentukan juara Liga SF yang masuk juara. Sementara itu, pra menuju penyerahan Liga SF akan dilaksanakan pada  Sabtu, 9 November 2019, Jam 14.00 WIB.” Tiket 40.000,  30.000 , dan 20.000,"kata Ketua Pelaksana,  Ko Hary.

 

 

Di kelas Love Bird M1 A, di nomor gantangan 10 yang ditempati R70 andalan H.Kalam dari RT SF. Gaco ini terpantau ngekek Masih satu sepuluh kali dan poin lima belas ia meraih poin 110.

Juara II direbut Srikandi Andalan Rudy dari Widjoyo SF Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih satu empat kali dan poin lima belas kali ia berhasil merangkum nilai poin 84. Sedangkan juara III direbut Zikek milik Rudi dari Angkringan SF dengan total nilai 82.

 

 

Di kelas Love bird Fighter A di nomor gantangan 26 yang ditempati Icha milik Tanpa Nama dari Tanpa Nama SF ia berhasil tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi super satu sekali dan Lanjut dua dua kali hingga meraih poin 354 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 46 yang ditempati Yati milik Hendik dari Sengon terpantau ngekek durasi Super satu sekali dan lanjut satu sekali dengan total nilai 228 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat juara tiga, ada anak lanang milik Tanpa Nama dari Tanpa Nama SF dengan nilai 212 yang terpantau ngekek durasi Super satu sekali dan Lanjut dua dua kali.

 

 

Sedangkan di kelas B, Giliran Azza Jr Milik Embleng dari Bravo SF yang menjadi penguasa podium. Henimoon andalan H.kalam dari RT SF menepati posisi runner up di ikuti Audi 212 andalan Abah Faktur dari Bumi asri SF.

Sementara di kelas cucak Hijau A, yang diikuti 15 kontestan, Raja Rimba andalan Cak No dari Jombang menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Raja Rimba sukses meretas podiium emas. Gaco barunya ini kerap naik podium puncak.RMD andalan Eko Suzuki dari Jombang mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Bohrok andalan Toni Dari Jombang.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes liga kh 82 sf putaran 6 ch raja rimba icha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp