JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

KONTES LATBER AMPERA BC JOMBANG

CH KATROK NYODOK EURO DAN RIMBA

Katrok tampil memukau di kelas cucak hijau A. Jagoan ini berhasil menggeser posisi Euro dan menaklukkan Rimba. Di kelas lovebird, Mustika nyaris menang nyeri.

Latber Ampera BC yang berlokasi di selatan SMPN 1 Bareng Jombang, kembali menjalankan latber rutin di Hari Selasa, 09 Oktober 2018 kemarin. “Kami terus melakukan perbaikan di segala segi demi memuaskan peserta,”kata panitia.

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Cucak hijau Katrok milik Galuh meraih koncer favorit setelah menggeser Euro milik Tumper dan Rimba milik Tomy. Sementara itu di kelas cucak hijau B, Tuan Takur milik SJ Grup berhasil mengalahkan SR milik Gundul dan Sonca milik Agus. Kelas murai yang dimainkan sekali berhasil mengorbitkan Katana milik Suyadi dan Asoka milik Dagiyat.

Di kelas Baby A, gantangan 48, Loly andalan Tas dari NBT terpantau ngekek medium enam kali dan poin berkali-kali sehingga meraih poin 77. Tak salah bila juri menobatkannya sebagai juara 1. Di urutan kedua, gantangan 55, Cerewet andalan PSK dari Warung Kicau, mampu terpantau medium empat kali dan berkali-kali poin namun hanya mampu mengumpulkan poin 58. Juara 3 disabet Restu andalan Erwin dari Gredex SF dari gantangan 59, hanya mampu meraih poin 53.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di kelas baby A, Tayo milik Tisen memimpin. Disusul Shizuka milik Gery dan Sakerah milik Vino. Kelas Balibu L2 A, Zulfikar gaco andalan Sugik MKM berhasil meraih podium emas. Zulfikar terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua, mampu meraih poin 105 sehingga duduk di urutan 1.

Urutan 2, Mustika gaco andalan Erwin dari Gredex SF mampu terpantau lanjut satu dan masih dua berhasil meraih poin 73. “Kali ini Mustika juga meraih juara 1 di kelas M2.A,”kata Erwin. Di urutan juara 3,Semox gaco andalan ATM dari LMN hanya meraih poin 66.

 

 

Di kelas love bird A, gantangan 26, Jet Li andalan Herman Pancho dari Ngoro Bangkit berhasil meraih podium emas lewat aksinya. Jet Li terpantau ngekek durasi panjang tiga dan medium sekali meraih poin 215 sehingga menyabet juara 1.

White andalan Noval dari JBC mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua yang akhirnya dapat juara 2. Sebagai juara 3, Morena andalan Central MBC hanya terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua, meraih poin 90.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU L2 A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

KATA KUNCI: kontes latber ampera bc jombang ch katrok euro rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp