SAMURI MC KEMBALI KUASAI PODIUM KELAS KACER A

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Samuri MC Kembali Kuasai Kelas Kacer

Sampoerno andalan Samuri MC dari Pare Kediri kembali moncer di kelas kacer di Kontes Kunjang BC Kediri. Gaco ini akan diturunkan di even Walikota Cup Kediri pada hari Minggu, 30 Septermber 2018.

Sampoerno memang bukan kacer biasa. Bukan juga karena yang punya adalah Samuri MC, Sang Pemandu Kontes Kicauan kondang dari Pare Kediri. Sampoerno bukan sekali ini sukses mendulang emas. Di sejumlah even, gaco ini kerap moncer.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

"Sebenarnya saya jarang bawa Sampoerno ke lapangan. Hanya pas ada waktu longgar saja, seperti saat ini. Tapi kadang ada saja teman-teman yang bawa ke lapangan, kalau saya pas ada tugas ngemce di luar kota," kata Samuri.

Kelebihan yang dimiliki kacer dada putih milik Samuri ini antara lain punya kelebihan gaya nagen, ekor ngipas, ngunci di satu titik dan hanya sesekali bergeser untuk ambil nafas. Tipe suara roll tembak, volume keras dengan lagu tonjolan sogok ontong plus prenjak sawah membuat suaranya tembus keluar arena.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di Kontes Kunjang BC di Lapangan Balai Desa Kapas, Kunjang Kediri pada Rabu, 19 September 2018, Sampoerno bersaing sengit melawan Panter andalan Dalari dari Gurah dan Satria Dewa andalan WKM dari JNR Kediri. Dua gaco itu juga punya prestasi menawan. Namun, Sampoerno tetap yang terbaik.

Menurut Samuri, Sampoerno akan diturunkan di even Walikota Cup Kediri di Gantangan Titik Nol, depan Kantor Pemkot Kediri pada hari Minggu, 30 September 2018 untuk membuktikan kalau gaco ini juga punya taji untuk bertarung di pentas nasional.

 

 

Untuk kompetisi di kelas love bird dewasa A, Prigel andalan Bagas dari Rajekwesi berhasil meraih poin 487, poin tertinggi di kelas ini. Durasi yang dimuntahkan Prigel dan terpantau tim juri adalah panjang dua (P2), panjang satu (P1) dan lanjut dua (L2 ) sampai tiga kali. 

Podium dua dikuasai Erdogan yang menempati nomor gantangan 27. Love bird andalan Topo dari Sby Cell Kediri yang lagi demen gaco murai batu ini hanya terpantau ngekek durasi lanjut dua (L2) dua kali dan lanjut satu (L1) dengan total poin 229.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Podium tiga menjadi milik ,Bogrol andalan Andik dari Kunjang. Gaco yang menempati nomor gantangan 21 ini mampu merangkum poin 124.

Di kelas Love bIrd Balibu A, Mey-mey andalan Bambang dari Duta CLBK meraih podium emas dengan catatan pin mengesankan, 204. Gaco ini mencatat durasi terpanjang hanya lanjut dua dan lanjut satu.

 

EGA WIDYANTO JURI MUDA DARI KEDIRI

 

 Mey Mey tidak menemui kesulitan berarti untuk menembus podium puncak. Karena pesaing terdekatnya, Temon andalan Hari dari Jantok hanya terpantau ngekek durasi masih satu dua kali dan madium enam kali dengan total poin 60. Peraih podium tiga, Zillons andalan Sugik dari Jasan juga hanya meraih poin 54.

Di kelas Love BIrd Baby A, Cak Mad dari Horok-Horok BC kembali meraih sukses lewat gaco debutannya: Utama. Gaco ini meraih podium satu setelah mengungguli nilai yang diraih Dalbo yang diusung Wignyo dari BJS Kempleng dan Kuntoc orbitan Indra juga dari Horok-Horok BC.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Cucak Hijau A, Pajero andalan DD dari Badas sukses mengeksekusi podium puncak setelah menjegal Semprul andalan Ponijan dari Sukomoro dan Sogol milik Lek No dari HSB SF. Podium utama kelas Cucak Hijau B berpindah tangan ke Jabrik yang dikawal Kokim dari Bungkul, didampingi Terajana milik Andi Elektro dari Gudo BC di podium dua.

Di kelas Murai Batu, Hiro milik Wahyu dari Sukomoro mampu menunjukkan aksi terbaiknya. Hiro yang tampil stabil dan rajin menggelontorkan suara tembakan, mampu meredam kehebatan Merapi milik Hery dari Tawana dan Dongkrak yang jadi skuad DD dari Badas.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di even Kunjang BC yang dinahkodai Fredy ini, kelas Ciblek relatif meriah. Di setiap gelaran, Ciblek bisa main dua kelas. Juara I di kelas Ciblek A diraih Gagal Move On andalan Wewen, sedangkan juara I di kelas B diraoh Rojo Tego andalan Smath dari KCK Team.

Kunjang BC juga rutin membuka kelas cendet. Kalau di gantangan lain, kelas cendet menjadi kelas yang langka, di Kunjang BC bisa dipastikan selalu ada. Tiga gaco yang menjadi penguasa podium I, II dan III di kontes ini adalah Gaple orbitan Gopur dari AGP, Raja Speed milik Andik dari Kunjang dan Tembak debutan Arief dari Perak Jombang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

JUARA KELAS MURAI BATU A

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA KELAS CENDET A

JUARA KELAS CIBLEK A

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri samuri mc sampoerno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp