KACER SAMPURNO ANDALAN SAMURI MC

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Irit dan Mudahnya Rawatan Kacer Sampurno Andalan Samuri MC

Kacer Sampurno yang mencetak double winner di kontes Kunjang BC menurut Samuri MC sangat irit dan mudah rawatannya. Karena itu kacer Sampurno cocok untuk orang yang sibuk kerja. 

Kontes rutin Kunjang BC, yang berada di depan Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Rabu 16 Januari 2019, sempat disirim hujan rintik-rintik. Namun, hal itu tidak mengurangi gairah para kicaumania untuk mengikuti lomba sesi demi sesinya.

 

 

2 JUARA KELAS KACER

 

Di kelas love bird Balibu A, di nomor gantangan 05, Panji Laras milik Endro dari Cakra BC  berhasil munduduki juara pertama. Panji Laras terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua dengan meraih poin 105. Di nomor gantangan 06, Plower milik Rahadian dari Gogor SF terpantau ngekek durasi lanjut dua dan medium dengan meraih poin 89 yang akhirnya duduk  di posisi juara 2. Sedangkan Candu milik Sastro dari Cakra BC meraih poin 88 dan berada di juara 3.

Di kelas love bird Dewasa A, di nomor gantangan 60, Poetri andalan Donny dari Saygon SF berhasil terpantau ngekek durasi panjang dua dan panjang satu (2x). Ia berhasil mampu meraih poin 627 sebagai juara 1. Sedangkan juara 2, nomor gantangan 41, Gayatri andalan Musliq dari Arpas Jombang mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua 3x dan lanjut satu sekali dan  ia berhasil meraih poin 354. Dan nomor gantangan 36, Salsa andalan Adi dari Bogo hanya mampu meraih poin 186 sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas kacer, ada Sampurno andalan Samuri MC yang berhasil mencetak hasil sangat bagus sore itu. Kacer andalan MC Kondang asal Kepung, Pare, Kediri, ini berhasil nyeri di sesi  A dan B. Kacer Sempurno berhasil memikat juri dengan gayanya buka ekor dan ngobra sambil mengeluarkan suara rapet dan kasar lagu roll speed blackthroat dan rambatan.

Samuri MC mengaku bahwa rawatan harian Sampurno cukup sederhana. Jika tidak persiapan lomba, sampurno berada kandang umbaran. Setiap pagi dan sore cukup diberi 5 ekor jangkrik. Mandi tidak mesti jamnya sebab pemiliknya mengaku sibuk, terkadang pagi namun terkadang pula sorenya.

 

 

 “Saya tidak pernak kasih kroto atau ulat hongkong, cuma jangkrik 5 hariannya. Walau pun H-1 dan Hari H-nya, saya ya hanya kasih jangkrik 5 itu. Sangat irit dan mudah rawatan Sampurno, karena itu kacer Sampurno cocok untuk orang yang sibuk kerja,” ujar Samuri yang tidak menolak jika ada yang ingin meminang Sampurno.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY MEDIUM A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri kacer sampurno samuri mc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp