DKZM. LB KUSNO MELAMPUNG TINGGI


KONTES KRONGGAHAN BC JOGJA

Banjir Peserta Love Bird, LB Kusno Melambung

Kontes Kronggahan Bird Club Sabtu, 9 Februari 2019 dibanjiri kicaumania dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Kelas love bird menjadi kelas yang paling meriah. 8 kelas love bird hampir semua full.

Bahkan kelas love bird fighter banyak peserta yang harus gigit jari tidak kebagian tiket. “Banyak permintaaan agar kelas love bird fighter ditambah satu kelas lagi, kedepannya mudah-mudahan bisa nambah, kita atur waktunya dulu biar lomba selesai tetap tidak terlalu malam,” jelas Pak Danu selaku ketua panitia.

 

PAK DANU & RONY STIGA

 

Panitia  menerapkan aturan khusus kelas love bird, kerjanya tidak boleh ngebal, tidur dan suara minor ketika burung kerja, kecuali kelas love bird bebas aksi. “Kalau ada burung yang kerjanya ngebal, tidur dan suara minor, kita kasih peringatan sampai tiga kali, namun burung tetap kita nilai. Bila lebih dari tiga kali baru kena diskualifikasi,” ujar Ari Blangkon selaku Korlap.

Love bird Argolawu milik Elsa Bakmi keluar sebagai juara 1 di kelas love bird fighter. Setelah bertarung sengit dengan Si Muh milik Heri Putu Darmo dan JM 76 milik ABKM/Miroso.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas love bird Pemula A nama Kusno melambung tinggi. Kusno milik DKZM walau sejak awal mendapat gempuran keras dari lawan. Mental Kusno rupanya tak ciut menghadapi lawan, justru semakin digempur lawan Kusno makin rajin bunyi dan mengeluarkan tembakan. Kusno berhasil menempati posisi terdepan, kemudian diikuti Hibah milik Oice dan Jimad milik Mr.Fans. Jagoan lainya DKZM love bird Supiah berada diurutan kedua kelas love bird Pemula B, juara 1 diraih oleh Omnia milik Espana LBF dan juara 3 Ojo Dumeh milik Arip Kentir.

Seperti berita sebelumnya tiga jenis burung murai batu, cucak hijau dan kacer bagi juara 1-3 berhak mengikuti final yang akan digelar 2 Maret mendatang. Untuk data para pesertanya, bisa dilihat dalam daftar juara di bawah berita ini.[RING BSR]

 

JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER

Mengakses BURUNGNEWS    lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

JUARA 1 KACER


 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kronggahan bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp