JUARA LOVE BIRD

KONTES KMYK

Pra Kontes Awal Bulan 1 Juni, Kacer Ale-Ale dan LB Top Score Naik Podium

Meski tanpa persiapan matang, penampilan kacer Ale-Ale milik Ananto cukup ciamik. Kemampuannya mengumbar lagu dengan speed rapat membawanya sukses melewati rintangan para pesaing hingga berujung pada podium pertama. Bintang Timur milik Yusuf dan Warox milik Frans yang dari awal juga tampil bagus, harus mengakui bahwa koncer A hari itu adalah milik Ale-Ale.

Ananto mengaku sudah satu pekan Ale-Ale tidak dirawat dan dilatih karena kesibukannya kerja. Burung ini juga sering dipinjam kawan dan juara, sebelumnya di Cupu Cup dan Faster Chiki pulang dengan juara.

 

 

 

Penampilan yang cukup seru dan gayeng terjadi di kelas love bird Umum A. Tiga burung Top Score milik Mr.SP, Shinta milik Usup, dan Jontor kepunyaan Alphard BF. Ketiga sejak awal saling kejar mengejar, adu kebolehan dengan ngekek super panjang. Namun penampilan Top Score terlihat cukup stabil hingga penjurian selesai masih mau mengumbar ngekek panjang. Top Score pun akhinya dinyatakan sebagai pemenang pertama, posisi berikutnya ditempati Shinta dan Jontor.

Kejadian menarik terlihat dalam sesi anis merah. Di tengah jalannya penjurian, tiba-tiba burung yang sedang berlaga turun dan tangkringan dan oncleng. Penyebabnya karena ada satu ekor love bird lepas dan terbang di bawah gantangan. Padahal waktu penjurian bisa dibilang sudah hampir selesai, dan para juaranya sudah terlihat di depan mata. Untuk kembali mencari juaranya, waktu penilaian juri pun diperpanjang. Apalagi banyak peserta yang memang menginginkan waktunya diperpanjang.

 

 

Para kontestan kembali  menyatakan kehadirannya di Kuliner pada Sabtu, 1 Juni 2019 untuk mengikuti Kontes Awal Bulan KMYK yang menawarkan  tiket cukup terjankau, namun hadiah menarik. Ada juara Bird Club hadiah 200 ribu rupiah dan juara Single Fighter 100 ribu rupiah. 

Di akhir lomba STD mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Sabtu depan kita maen lebih awal. Jam 11 siang,” pungkasnya.[RING BSR]

 

 

STD. INGA-INGA, 1 JUNI DI TAMKUL... MAEN LEBIH AWAL, JAM 11 SIANG BRO...

 

 


 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda termasuk cucak hijau? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KATA KUNCI: kmyk std

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp