YOGA PWT. JUARA DI KMYK, MB RAWIT TERBANG KOTA PURWOKERTO

KONTES KMYK JOGJA

MB Rawit Terbang ke Purwokerto, Raja Dansa Menebar Teror

Kontes KMYK yang diselenggarakan Sabtu, 13 Januari 2018 di Taman Kuliner Yogyakarta menjadi ajang transaksi bagi  sejumlah jagoan ternama. Salah satunya murai batu Rawit milik Nardi yang belakangan sedang naik daun.

Rawit yang sengaja diturunkan satu kali di kelas murai batu A tampil sangar lansung mendobrak di peringkat atas. Black Gold dan Hitam Manis yang sejak awal memberikan perlawanan sengit harus mengakui keunggulan Rawit.

 

 

MB RAWIT IN ACTION

 

Yoga datang jauh dari Purwokerto langsung kepincut  dan mantap untuk memboyongnya. “Rawit sebelumnya sudah kita pantau pada saat tampil di Purwokerto beberapa waktu lalu. Melihat penampilanya Rawit tadi hatinya makin mantap rasanya,” jelas Yoga bersama kawannya.

Rawit belakangan terus digeber turun lapangan oleh Nardi, di KM Sorowajan juara 1 dua kali. Kemudian Rawit digelandang ke Purwokerto di Spkate Pelopor meraih juara 1 dan 2. Diam-diam aksi pelopor dipantau oleh Yoga dan untuk memantapkannya Yoga datang langsung ke Jogja, kabarnya dimahar cukup lumayan.

 

DIMAS, KEMBALI SUKSES MENGORBITKAN KENARI BERKUALITAS

 

Tangan dingin Dimas kembali teruji dalam mengolah jagoan kenari. Setelah beberapa waktu lalu mendapat gacoan baru dari hasil pantauan di arena latberan. Raja Dansa itulah nama yang diberikan kepada burung yang berbody mungil. Raja Dansa yang baru diturunkan dua kali kembali meraih double winner.

“Raja Dansa kita dapat di Latberan, waktu itu juga tidak juara, tapi melihat gayanya dan materinya hatinya langung tertarik,”  beber Dimas mengisahkan ketika mendapatkan jagonya.

 

TEMBONG & HENGKY. DUKUNGAN UNTUK MALIOBORO VAGANZA

 

Gudeg Bromo kembali meraih juara lewat kedua jagoan love bird Paud Wadon dan Fortuna. Wadon sukses meraih juara 1 di kelas love bird Paud A dan Fortuna juara 3, sementara itu juara 2 diperoleh Mayones milik Aris.

Kelas anis merah Raga milik Beben juga tampil paling mencolok, dengan kepala goyang kanan-kiri nyaris dibawakan hingga akhir. Raga pun berhasil mendapat koncer A dari para juri. Bejo dan Maulana masing-masing berada diurutan 2 dan 3.

 

PANITIA. JANGAN LUPA LATPRES KMYK, 20 JANUARI

 

Di akhir lomba STD selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. Juga mengingatkan kepada para kicau mania Latpres Bulanan KMYK, akan digelar Sabtu, 20 Januari 2018. Tiket mulai dari 40 ribu, 30 ribu dan 20 ribu. Panitia tidak melayani pesanan tiket, jadi langsung di jual di lapangan.

 

 

BANG UDIN SPESIALIS CUCAK HIJAU JUARA. COBA JAGO BARU CH RAIH JUARA 2

 

JUARA KELAS ANIS MERAH

 

JUARA KELAS LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: kmyk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp