KOMUNITAS ANIS KEMBANG JOGJA. RAMAIKAN KONTES KMYK

KONTES KMYK JOGJA

Dihadiri Komunitas Anis Merah dan Anis Kembang, Herkules Jadi Idola

Komunitas anis merah dan anis kembang kembali turut meramaikan gelaran KMYK Jogja Sabtu, 20 April 2019. Dua kelas anis merah dan dua kelas anis kembang pun ramai. Anis kembang Herkules tampil sebagai idola dengan menang ganda.

Anis kembang Hercules keluar sebagai bintang lapangan, setelah aksinya cukup mempesona dan memborong juara 1 dua kelas. Burung anis kembang memang terkenal merdu suaranya, membawakan lagunya dengan ngerol-ngerol. Tak heran ketika kelas ini digantang banyak orang yang terlihat santai sambil  menikmati mendengarkan suara merdunya.

Di kelas Anis Kembang A, Hercules unggul atas Bravo milik Ardhya dan Cik Rejo milik Ridwan –Najwa.  Sementara Di kelas Anis Kembang B, giliran Toreto milik Agung yang harus mengakui kehebatan Hercules.

 

 

CAK SAFIRI. LOVE BIRD SAKRAL JUARA 1 DAN 2

 

 

Penampilang bagus juga diperlihatkan love bird Sakral milik Cak Safiri yang nyaris memborong juara 1 dua kelas.  di kelas LB Fighter A,  tampil ngotot, rajin kerja tarungnya benar-benar terlihat fighter. Sakral pun akhirnya berhasil berada di barisan terdepan. Diikuti Chelsea milik Happy dari 46 SF Solo. Disusul Badut milik Sugeng Rahayu.

Di kelas love bird umum giliran Prabu milik Marino Team yang behasil memimpin. Sakral yang penampilannya sedikit kendor akhirnya hanya mampu di urutan kedua. Posisi ketiga ditempati James Bond milik Mr.SIP yang tampil ngotot tak mudah menyerah.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Nardi mengaku cukup gembira, menurunkan jagoan baru kenari Altis yang berbody besar turun di kelas All Size lansung meraih juara 1. “Selain gembira juga puas, Altas burung baru dan bodynya besar, tak mudah burung besar mau bunyi,” ujar Ardi.

Pada akhir kontes, STD selaku ketua KMYK mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania yang hadir. “Seperti biasa, tiap Sabtu di KMYK selalu membuka kelas anis merah dan anis kembang. Monggo, yang mau mencoba jagoannya bisa turun di KMYK setiap Sabtu sore,” ucap STD memungkasi kontes sore itu.[RING BSR]

 

NARDI. ALTIS JAGO BARU LANGSUNG JUARA 1

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp