RAMA. CH MARQUEZ BORONG JUARA 1

KONTES KMYK

Dua Kelas Anis Merah Meriah, CH Marquez Terus Berkibar

Kontes KMYK Yogyakarta pada hari Sabtu, 17 November 2018 berjalan meriah. Kelas utama seperti murai batu, cucak hijau dan love bird masih menjadi unggulan, pesertanya paling ramai nyaris full gantangan. Kelas anis merah yang dibuka dua kelas pesertanya juga ramai hampir 40 burung. Tak heran bila Lokasi Kuliner disebut-sebut menjadi salah satu tempat paling ramai di lurug aniser.

Brajamasta milik Satria menjadi salah satu burung anis merah yang sering datang ke sini. Brajamasta kembali meraih juara 1, mengulang kesuksesan  sebelumnya. Brajamasta berhasil menyisihkan lawan-lawan tangguhnya di kelas anis merah B. Juara 2 berhasil diraih Jenifer Lopez milik Remi, diikuti New Star milik Joko King.

 

 

SUASANA ANIS MERAH MERIAH

 

Cucak hijau Marquez milik Rama dari Kun Fayakun SF kembali menjadi buah bibir setelah berhasil memborong juara 1. Aksinya sangat mencolok, hingga  badannya gentrok-ngentrok disertai kepala njambul dalam mengeluarkan senjatanya.

Di dukung volume keras hingga tembus pinggir lapangan. Marquesz belakangan ramai dibicarakan banyak orang selain tampilnya mencolok juga stabil terus berada di posisi puncak. Belum lama ini di Pasar Pasty, Launching Sorowajan Independent, Penny Jaya Cup 3 semua dilalui dengan raihan juara 1.

  

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kiprah Marquez memang baru sebatas di wilayah Jogja, namun demikian pialanya di rumah sudah seabrek, nyaris setiap hari digeber lomba. "Marquez hampir tiap hari kita turunkan, asal ada latpres khususnya di Jogja berangkat,” jelas R.Anwar Ary, SH yang mendampingi anak tercintanya Rama.

Untuk menguji nyali Marquez dalam waktu dekat akan melurug ke luar kota Semarang untuk mengikuti Lomba Kapolda Cup. Namun terlebih dulu akan diturunkan di Ingkung Kuali Cup Jogja, Minggu 18 November 2018.

 

CH. TENGGER TEBAR ANCAMAN SERIUS

 

Walau kiprahnya baru sebatas wilayah Jogja, aksi mewah Marquez terus mengundang kagum orang. Tak heran bila tawaran selalalu datang padanya. Sayang sang pemilik belum mau membuka harga. Namun demikian kabarnya sudah ada yang berani menarawar hingga angka 25. “Ada beberapa orang yang menanyakan suruh buka harga, maaf sementara belum ada niatan jual pengin buat main dulu, mau kita coba ke Piala Kapolda Cup Semarang,” pungkas R. Anwar Ary SH.

Kestabilan juga terus diperlihatkan kenari Putra Tobasa milik Maestoso dari Batak SF. Putra Tobasa kerjanya ngedur, sambil ngawet volumenya banter, memiliki lagu standar yang dibawakan dengan suara super panjang. Aksi hebat Putra Tobasa pun tak terkejar oleh lawan, sehingga kokoh diurutan atas kelas kenari std  kalitan A. Diikuti Sido Moni milik Adhi HS dan New Super Hero milik Dimas.Satriaji. Putra Tobasa salah satu burung yang sering meraih juara, tak hanya diraih di wilayah Jogja saja. Dalam lawatannya ke luar kota Temanggung belum lama ini juga mengebrak di urutan atas.

 

JURI & PANITIA KONTES RUTIN KMYK

 

Love bird paud Bos milik Firman dari Bejo BF yang dikendalikan Cak Safiri nyaris memborong juara 1 dua kali. Setelah keluar sebagai juara pertama di kelas love bird Paud B menyingkirkan Genit milik Farel dan Ngampret milik Buser SF. Sayang waktu turun pertama Boss di akhir-akhir sempat kurang kerja maksimal sehingga harus puas diurutan kedua. Juara satunya berhasil diraih oleh Cuplis milik Rumah Mamoor.

Di akhir lomba STD selaku panita mengucapkan banyak teriakasih atas semua dukungan kawan-kawan. Mohon maaf bila masih ada kekuarngan, untuk memenuhi permintaan kawan-kawan dari aniser kelas anis merah memang kita buka dua kelas.[RING BSR]

 

MAESTOSO. PUTRA TOBASA JUARA 1 KENARI KALITAN A

 

OONG & CAK SAFIRI HADIR DIPINGGIR LAPANGAN

 

JUARA 1 ANIS MERAH

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

KATA KUNCI: kmyk oong cak safiri std

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp