PANITIA. JANGAN LUPA KAMIS EVEN SPESIAL KILLER BC

KONTES KILLER BC PRA KAMIS SPESIAL

LB Kendedes Ngekek 2 Menitan, Anti Malink Borong Juara

Kontes Killer BC Minggu, 26 Mei di Desa Wisat Turi, sekaligus menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah jagoan yang  kembali akan berlaga di Spesial Killer BC pada Kamis, 30 Mei mendatang.  

Kenari Anti Malink milik Rev BK dari Santri Mbelink keluar sebagai bintang lapagan setelah memborong juara 1. Anti Malink memborong juara dua kelas mendapat perlawanan sengit dari Serenada milik Ucup. Penampilan Anti Malink hari itu memang sedang bersinar, setelah lebih dulu dihari yang sama meraih gelar juara pertama di Kadisobo.

 

 

BAMBANG KENDITAN. KENDEDES NGEKEK 2 MENITAN UP

 

Begitu juga  Bambang dari Kanditan, setelah memborong gelar juara Bird Club dan Single Fighter di Kadisobo dengan bendera Duta KLI Cup Jogja dan Lovers. Jagoan Kendedes dan Kaesar sukses meraih juara 1 di masing-masing kelas. Kendedes yang punya ngkekek dua menitan bertengger di peringata atas kelas Love Bird Fighter B, diikuti Herox milik Devan. “Itu burung memang luar biasa sekali ngkek dua menitan,” jelas Rizal, salah satu juri yang bertugas.

Ada pun  Kaesar memimpin barisan depan kelas love bird Bebas Aksi A. Diikuti Cuplis milik Bayu dan Nirwana milik Sigit. Bambang dikenal pengorbit love bird jawara, di rumahnya memiliki sekitar 70 ekor lebih sebagian besar diternak. Cukup banyak burung hasil ternakannya yang kini sudah di tangan orang berprestasi.
 

 

Eatan dari Batas Kota BC yang biasa hadir rombongan, kali ini hadir seorang diri, Menurunkan jagoan love bird Baby Mahesa yang turung Baby Pemula A langsung mendobrak di posisi puncak.

“Terima kasih. Mohon maaf bila ada kesalahan. Sampai jumpa Kamis nanti dalam even Spesial Killer BC,” pungkas Eko Killer mewakili segenap panitia.[RINS BSR]

 

KENARI ANTI MALINK BORONG JUARA 1

 

JUARA 1 LOVE BIRD BABY PEMULA A

 

 

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp