JUARA 1 LB BABY PEMULA DAPAT HADIAH TAMBAHAN SANGKAR LOVE BIRD

KONTES KILLER BC

Pra Boek Benkong Cup, Doraemon Borong Juara LB Baby Pemula

Kelas Love Bird Baby Pemula menjadi kelas yang paling meriah di Gantangan Killer BC, Kamis 18 Juli 2019. Gelaran ini merupakan gelaran rutin Killer BC yang diadakan setiap Kamis dan Selasa di Desa Wisata, Turi Sleman.

Dua kelas Love bird Baby Pemula pesertanya full gantangan, Eko Killer selaku ketua panitia yang  merangkap MC akhirnya harus turut membantu penilaiannya. ”Love bird baby full gantangan, agar penilaian lebih maksimal, kita bantu penilaiannya,” ucap Eko yang kembali akan lomba lebih besar dengant tajuk Boek Bengkong Cup pada 4 Agustus 2019 mendatang. Ada dua ekor kambing dan beberapa ekor burung love bird sebagai hadiah tambahan.

 

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD BABY PEMULA DI GANTANGAN KILLER BC SLEMAN

 

Bagi juara satu love bird baby pemula mendapat hadiah tambahan satu sangkar love bird. Peserta yang beruntung kali ini adalah Iqbal Yudha, setelah jagonya Doraemon berhasil memborong juara 1 dua kelas.

Di kelas  Love bird Baby Pemula A Doraemon unggul atas Doratego milik Denkodher dan Santiago milik Ari Up/Aldi.  Ada pun di Kelas Love Bird Baby Pemula B, Lola milik Dede.Ucup dan Raurus milik Hendra juga harus mengakui kehebatan Doraemon.

 

 

Di kelas Love bird Paud juara satu harus berbagi dengan burung yang berbeda. Bulan milik Bambang memimpin di kelas Love bird Paud A, diikuti Amaral milik Ari WP dan Babydoll milik Bayu. Di kelas Love Bird Paud B giliran Sonix yang berhasil memimpin dibarisan depan. Babydoll dan Hokidor yang sejak awal terus mengedor akirnya harus terhenti lajunya oleh Sonix.

Tak kalah meriah terjadi di kelas love bird fighter, walau peserta tidak sampai full, namun banyak burung-burung yang bekerja bagus, sehingga persaingan benar-benar ketat. Tiga burung, Lion milik Suvi, Lexi milik Artha dan Yellow River milik Wiro Joyo terlihat saling tempel ketat sejak awal. Namun diakhir-akhir  Lion berhasil menyalip Lexi dan Yellow River.

Di akhir lomba Eko Killer mewakili rekan-rekan Killer BC mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER

 

JUARA 1,2 KENARI

 

 

JUARA SATU CUCAK-HIJAU

 

EKO KETUA PANITIA. BANTU PENJURIAN KELA LB BABY PEMULA

 

 

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp