EKO KILLER & ARIS. MEWAKILI REKAN-REKAN TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN SEMUA

KONTES KILLER BC

Peserta Murai Batu Terus Meningkat, LB Hugan Mengorbit

Love bird Hugan tampil cemerlang di gelaran Killer BC Sleman, Selasa 3 September 2019. Gacoan dari duta KBC Cup 2 ini sukses memborong dua gelar juara 1.

Dua kelas Love bird Paud Agro dan APBN berhasil ditaklukkan Hugan. Di Kelas Paud Agro Hugan haru berhadapan  dengan Somey yang masih satu bendera KBC, diikuti Savier milik Bayu.

 

 

BAYU. ELICO CUPLIS JUARA 1

 

Kemenangan Hugan di kelas Paud APBN cukup menguras tenaga, dan perlu perjuangan keras, bertubi-tubi serangan Hugan berhasil dipatahkan Kurawa milik Marsya dan Doremon milik Aryo Kondor yang sama-sama tampil cukup rajin. Berkat ketangguhan dan kerja keras Hogan akhirnya berhasil menempati podium atas.

Tak kalah meriah dan gayeng terjadi di Kelas Murai Batu, walau tak sampi penuh gantangan namun pesertanya terlihat makin meningkat, hingga panitia membuka dua kelas. ”Peningkatan peserta murai batu di Agro Wisata.Alhamdulillah memang terus ada peningkatan, dan banyak pula usulan agar membuka dua kelas. Jadi bagi kawan-kawan yang akan dan ingin mencoba melatih atau mencari settingan Lapangan bisa dibawa kesini setiap Latpresan,” jelas Eko Killer selaku ketua panitia.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas Murai Batu Nanjung 105, Kuda Laut keluar sebagai pemenang pertama, setelah bersaing keras melawan The Perot milik Rizal Tuyus SF dan Tarzan milik P.Wijaya. Sementara di kelas Murai Batu APBI giliran Toyib yang sukses menyisihkan lawan tangguhnya The Perot.

Kembali ke love bird Elico Cuplis milik Bayu seakan tau dengan nilai yang dibatasi hanya 1000. Elico Cuplis yang punya tembakan panjang, berhasil mengatur  ritme kerjanya,sehingga memperoleh poin nilai tak sampai kebablasan. Elico Cuplis akhirnya duduk manis diposisi pertama, diikuti Mahameru milik Yusron dan Ketty yang juga milik Bayu.

 

TRIO AGRO. TERUS MEMANTAU DI LAPANGAN

 

JUARA 1 KACER

 

BANYU BENING TEAM, LB-AK 47 MASIH TANGGUH

 

KATA KUNCI: killer bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp