JURI DAN PANTIA MEMAKAI KOSTUM UNIK

KONTES KEMERDEKAAN WATU BC SIDOARJO

Panitia, Juri, dan Pemain Berkostum Pejuang, Abah Sugeng Watu Wong Dijuluki Raja Saweran

Merintis gantangan saat ini boleh dibilang kurang menjanjikan dari segi finansial. Namun, di gantangan Watu BC, finansial tampaknya bukanlah tujuan mereka saat ini. Menjadi tempat yang nyaman dan digemari kicaumania dan ngekekmania inilah harapan Watu BC.

Kontes bertajuk Kemerdekaan di gantangan Watu BC, di Desa Karangpuri, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Minggu, 18 Agustus 2019 berlangsung seru. Tidak saja karena panitia, juri, bahkan pemain yang berkostum unik, namun di gelaran yang dikomandani Abah Sugeng Watu Wong ini, banjir saweran di setiap kelasnya.

 

 

GANTANGAN WATU BC, KIAN HARI KIAN MENDAPAT TEMPAT DI HATI KICAUMANIA

 

Tak hanya berupa barang seperti kaos, baju, minyak goreng dan minuman, doorprize dan saweran juga berupa uang tunai. Karena ulahnya yang sering bagi-bagi saweran inilah, ada nyeletuk dengan menjuluki Abah Sugeng sebagai rajanya saweran. Di gelaran Bang Timo Cup 1 Feat Ashoka BC, Mojokerto, bahkan terlihat Abah Sugeng membagikan sawerannya.

Dari pantauan Burungnews.com, di laga sekaligus launching gelaran Watu BC Minggu, tak hanya pemain yang senang dengan banyaknya saweran tersebut. Beberapa juri juga kebagian saweran, yang diberikan jika ada pemain yang tidak mau keluar dari arena gantangan atau masih saja ada pemain yang teriak, meski sudah diperingatkan keluar dan diam biar saweran bisa keluar.

 

 

Beberapa pemain menyebutkan bahwa Watu BC belum lama berdiri, namun sudah mulai mendapatkan tempat di hati para ngekekmania dan kicaumania. Dikawal juri-juri independen yang selama ini terpercaya karena gelarannya selalu sukses meraup jumlah peserta yang banyak, Watu BC yang launching gelaran Minggu nampaknya bakal menjadi tempat yang nyaman.

Timo  Arwana, selaku MC dan juga orang kepercayaan Abah Sugeng menjelaskan jika saat ini Watu BC berfokus pada promosi, menebar nama baik, dan menjaga silaturahim. Harapannya tentu biar gantangan Watu BC diterima siapa saja, dan nantinya jika menggelar even besar bakal menuai sukses.

 

PESERTA LOMBA YANG DAPAT SAWERAN DARI WATU BC

 

“Watu BC tempatnya mencari saweran, jika ingin mencari tempat yang nyaman untuk lomba, ya di sini ini!” pungkas Timo Arwana, yang baru saja sukses menggelar even Bang Timo Cup 1.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JURI JUGA DAPAT SAWERAN

 

[iklan-sisipan]

 

PARA PEMAIN YANG MERAMAIKAN GELARAN WATU BC, MINGGU 18 AGUSTUS 2019

 

SS BC, SELALU MERAMAIKAN GELARAN WATU BC

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes kemerdekaan watu bc sidoarjo abah sugeng watu wong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp