KAJI JADDAB DENGAN AMUNISI BARUNYA, LB NINA CETAK HATRIK

KONTES KEMERDEKAAN BnR MOJOKERTO

LB Nina Cetak Hatrik, Duta Anniversary Kuman BC Cup dan Gredex SF Juara Umum

Kontes Kemerdekaan BnR Mojokerto, Selasa 28 Agustus 2018, yang digelar di Arena BnR Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, sangat mengembirakan untuk kelas ocehan. Cucak hijau dan murai batu, di dua kelas pesertanya nyaris full gantangan.

Kelas kenari boleh dibilang yang paling terbanyak di antara gelaran gantangan lain, meski sekelas even cup atau even regional. “Arena BnR Sambiroto, Mojokerto adalah surganya pemain kenari,” ucap salah seorang pemain kenari yang biasa menggantangkan burungnya di gantangan ini.

 

 

KELAS OCEHAN DI ARENA BnR MOJOKERTO, RAMAI

 

Cendet dibuka sampai dua kelas, dengan peserta yang nyaris setengah gantangan. Sementara kelas kacer pesertanya tidak banyak.

Love bird masih menjadi yang terbanyak di antara burung lain dari segi jumlah peserta. Yang seru, di gelaran bertajuk Latpres Kemerdekaan itu, di kelas love bird dewasa dihadiri love bird-love bird ternama, yang salah satunya berasal dari Nganjuk. Sayang di dua kelas, love bird yang dikawal suami-istri itu tidak dalam kondisi terbaiknya.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Ia kalah dengan Nina, amunisi Kaji Jaddab yang baru saja ditake over dari seseorang yang masih tinggal di Mojokerto. “Harga tidak mahal, masih di bawah 30 juta rupiah,” ungkap Kaji Jaddab.  Nina tampaknya tidak ingin mengecewakan majikan barunya. Tampil di empat kelas, ia mampu mencetak hatrik dan di salah kelas ia duduk di posisi 4.

Di kelas murai batu, Made milik Arifin dari Cakra BC tampil apik dengan mencetak hasil nyeri. Di sesi VIP ia duduk di peringkat 4, di sesi A posisi 1 dan di sesi B posisi 1. Dengan hasil itu, Made dinobatkan menjadi murai batu terbaik di gelaran Piala Kemerdekaan Bnr Mojokerto tersebut.

Yang mencetak hasil nyeri lainnya adalah terjadi di kelas cendet, yang mana Bongkar milik Iwan di sesi A koncer 1 dan di sesi B juga koncer 1. Dengan hasil itu, Bongkar dianugerahi pula sebagai cendet terbaik. Sementara itu, di kelas cucak hijau, Ali KDM milik I Made Amir menjadi cucak hijau terbaik di kelas burung berjuluk Si Abu Nawas itu.

 

 

Di akhir gelaran, Duta Anniversary Kuman BC Cup yang dikomandani H Uchin asal Dlanggu, Mojokerto akhirnya berhasil menyabet Juara Umum BC. Sementara itu, Gredex SF menjadi Juara Umum SF.

Andre Gombez, yang di gelaran Latpres Kemerdekaan sore itu menjadi Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua ngekekmania dan kicaumania yang telah datang untuk meramaikan acara tersebut. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada sambutan yang kurang memuaskan di hati para ngekekmania dan kicaumania yang hadir di gelaran sore itu.[Ranto-MJK]

 

 

GREDEX SF ASAL NGANJUK RAIH JUARA UMUM SF

 

MR ONEDA YANG MENGAWAL KACER ANDALANNYA, KONCER 1

 

MURAI BATU TERBAIK, CUCAK HIJAU TERBAIK, CENDET TERBAIK, DAN LOVE BIRD TERBAIK MENERIMA PENGHARGAAN

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS MURAI BATU

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KENARI

 

JUARA  1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

DUTA ANNIVERSARY KUMAN BC CUP 1 RAIH JUARA UMUM, SIAP GELAR EVEN

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kaji jaddab nina bnr mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp