SYAHRUL DUTA SUMBER INDAH CUP RAIH JUARA UMUM BC.

KONTES KASEMBON BC MALANG

Duta Sumber Indah Cup Berkibar

Duta Sumber Indah Cup berkibar dengan merebut Juara Umum kategori BC dalam kontes Kasembon BC yang digelar di Lapangan HK Kasembon, Desa Kaesembon Krajan, Kec. Kasembon, Kab. Malang, Minggu 25 Februari 2018.

Tanpa diduga sebelumnya, Duta Sumber Indah dibawa pimpinan Syahrul berhasil meraih point 800 atau tertinggi di antara peserta lainnya sehingga berhak mendapatkan predikat Juara Umum BC. Sementara Juara Umum SF berhasil diraih H. Epex setelah mengumpulkan ponit 750.

 

 

LB TIPIS TIPIS KWB JUARA UMUM SF.

 

Lomba yang dihadiri kicaumania dari berbagai kota itu diselenggarakan dalam rangka launching gantangan baru Kasembon BC serta merupakan lomba perdana. Menurut Heru Susanto selaku pimpinan Kasembon BC, meski perdana digelar, lomba perdana ini sudah dihadiri kicaumania dari Malang, Pare, Kediri, KMS Surabaya, Ngantang, dan lainnya.

Sementara menurut Jimmy selaku ketua panitia lomba, dalam event tersebut terjadi “pertarungan” ketat di kelas love bird dewasa karena diikuti para juara dari berbagai kota. Di Kelas Love Bird Dewasa A, peringkat pertama diraih Latahzan milik Amir dari Golden Fighter BC dari Pare,  Kediri.  Disusul Bayi Ajaib milik Adam dari Ampera BC Jombang di peringkat 2. Sedang burung milik H. Epex dari team LB Tipis Tipis menduduki juara 3.

 

BALOLA BC.

 

Dalam laga itu, Latahzan terpantau ngekek panjang. Bayi Ajaib ngekek medium dua enam kali dan medium empat kali. Disusul Predator ngekek M dua tiga kali M satu sekali medium tiga kali.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS BALIBU A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA KELAS CENDET.

 

JUARA KELAS KACER.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

JUARA CAMBAS A.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

JUARA KELAS PLECI A.

 

JUARA KELAS PRENJAK TAMU.

 

PANITIA KASEMBON BC.

 

DUTA SUMBER INDAH CUP I REBUT JUARA UMUM BC.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes kasembon bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp