SALAH SATU KELAS MURAI BATU, CUKUP RAMAI

KONTES JUMAT BMS BC MOJOKERTO

Saling Kudeta di Kelas Ocehan, LB Petir dan Shiro Nyaris Double Winner

Love bird Petir yang dibeli dengan harga sayur mulai menunjukkan kualitasnya. Mr Nyoto Boy, pemain setia BMS BC yang sering zonk saat ini punya gaco istimewa yang di sesi love bird dewasa B menjadi juara 1.

Kontes rutin BMS BC, Jumat, 22 Pebruari 2019, yang berada di Dusun Temeng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, mulai memunculkan gaco-gaci baru. Di kelas love bird dewasa A, Petir besutan FG47 dari ARS Sangkar mulai menunjukkan prestasinya.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sore itu, Petir aduh durasi panjang dan rajin dengan Shiro, andalan Jaes dari Ocel-K BC. Nilai poin kedua gaco ini mencapai 1000 lebih. Yang akhirnya dimenangkan oleh Petir yang berada di posisi 1, Shiro posisi 2, sedang posisi 3 ada Cicit andalan Konteng dari Ketegan.

“Petir burung pasar, dibeli dengan harga murah. Kami rawat dengan baik dan mendapatkan makanan hasil olahan atau resep kami sendiri,” ungkap Popo LBF. “Petir selama ini hanya diikutkan di lomba berhawa dingin, Minggu besok akan kami coba di hawa yang panas, mudah-mudahan bisa jalan,” imbuh Popo LBF.

 

MR NYOTO BOY YANG MENGAWAL NUVO, JUARA 1 DI SESI B

 

Di sesi love bird B, Petir turun satu peringkat menjadi juara 2. Juara 1 dikuasai Nuvo andalan Joko Tole dari ATM SF yang dijoki Mr Nyoro Boy. Mr Nyoto adalah pemain setia BMS BC. Lelaki yang sering mengenakan pakaian batik itu dulu sering zonk bila menggantangkan burungnya di BMS BC. Tapi, kini ia punya gaco andalan yang diperhitungkan lawan-lawannya dan mulai sering mendapatkan juara.

“Bukan punya saya, Mas, love bird Nuvo ini punya Mas Joko dari ATM SF,” ucap Mr Nyoto merendah. Padahal banyak yang bilang jika burung itu sebenarnya punya Mr Nyoto sendiri.   

 

PARA JAWARA DI KE KELAS MURAI BATU A

 

Hanya juara 2 di kelas love bird A, di sesi Fighter Shiro menjadi juara 1-nya. Di bawahnya ada Munah milik Muin Tempe yang ada di posisi 2, sedang di posisi 3 ada Gadis Welirang andalan Mr Egha dari Welirang 2000 BC.  

Di sesi Fighter B, ganti Mentos andalan H Ari Nget yang ada di posisi 1, posisi 2 ada Juminten milik Ridho, dan posisi 3-nya ada Star Blue milik H Muh Alimin dari JTR WBG SF.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS FIGHTER

 

Di kelas ocehan, para gaco saling kudeta di setiap sesinya.  Di kelas cucak hijau, di sesi A dan B, pesertanya melebihi separuh gantangan dan turun jumlah pesertanya di sesi C-nya. Murai batu naik 2 sesi di gelaran sore itu. Di sesi A jumlah pesertanya sangat mengembirakan, serta dibarengi dengan kinerja burung yang juga bagus-bagus.

“Cucak hijau dan murai batu adalah kelas ocehan yang paling bagus dari jumlah peserta di BMS BC. Untuk membuat mereka makin betah, kami terkadang tidak segan-segan memberikan bonus kepada juaranya,” ungkap Eko BMS.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JUARA 1 DAN 3 DI SESI LOVE BIRD DEWASA A

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

 

PARA JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU DI SESI B

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes jumat bms bc mojokerto lb petir shiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp