SUASANA LOMBA DI GANTANGAN BMS BC SAAT RAMADHAN TETAP MERIAH.

KONTES JUMAT BMS BC MOJOKERTO

Putri Dayak Nyeri, CH YP 81 Naik Prestasi

Di kelas LB dewasa ada nama-nama LB ternama seperti Putri Dayak, CBR, dan Messi yang bersaing sengit. Di kelas cucak hijau, YP 81 yang di kelas A dan B juara 4 naik menguasai podium saat beradu di kelas C dengan menjadi juara satu.

Kontes rutin gantangan BMS BC-Mojokerto, Jumat (18/5) dibuka lebih awal sekitar pukul 14.00 WIB. Ini dilakukan supaya menjelang magrib, kontes selesai dan para ngekekmania dan kicaumania bisa menikmati buka puasa bersama keluarga di rumahnya masing-masing.

 

 

JUARA SATU LOVE BIRD DEWASA.

 

Dibuka di kelas LB Junior, LB Flanella milik Mr Kurnia dari Tanoshii SF menguasai jalannya lomba. Ia mengalahkan Hatori milik Arca yang duduk di posisi dua, dan LB Bejo milik Ari Copet dari Chiken Terbang SF yang berada di posisi tiga.

Pertarungan yang paling sengit dan tidak banyak yang tahu, sebenarnya terjadi di kelas lovebird dewasa. Kenapa dianggap paling sengit dan tidak ada yang tahu, sebab di kelas ini lovebird-lovebird dengan nama besar ada di situ. Tidak ada yang tahu sebab lovebird-lovebird dengan nama besar itu datang dengan tidak disertai pemiliknya. Sebut saja lovebird Messi milik H. Mul dari Mojokerto, yang beberapa bulan yang lalu lovebird ini mengalami masa mabung dan sedang mengalami masa pemulihan kondisi.

 

FLANELA MILIK KURNIA DARI TANOSHII SF JUARA LOVE BIRD JUNIOR A.

 

Messi bertarung di kelas LB BMS bersama Putri Dayak milik H. Uchin dari Kuman BC yang menjadi juara satunya. Sedang LB CBR milik David dari Mbah Demunk SF berada di posisi dua, satu tingkat berada di atas Messi.

Berlanjut di lovebird dewasa A,  Putri Dayak milik H. Uchin masih menjadi juaranya, posisi dua diganti  Zahra milik Tyo dari Ocel BC, sedang Messi stabil duduk di posisi tiga.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Dua kali menjadi juaranya, LB Putri Dayak justru terlempar di posisi 5 di kelas LB B. Ia kalah dengan LB Memey milik Andik dari NSBC yang jadi juara satu. Juara dua ada LB Bella milik Joss dari Ocel SF, sedang posisi tiga ada LB Neo milik Partok dari Mbah Demunk BC, dan posisi empat ada Nying-nying milik Koreng dari Pacet SF.

Prestasi yang sedikit demi sedikit mengalami kenaikan justru dialami cucak hijau YP 81 milik Derka dari Big Lion BC. Di kelas cucak hijau A, ia hanya juara 4, kalah dengan Legimen milik Lukman dari Sukoasri SF yang berada di posisi satu, sedang posisi dua ada Wiro Sableng milik Supardi dan posisi tiga ada Seloso Kliwon milik Cak Di dari Pacet SF.

 

BRODEN DENGAN MURAI BATU RADEN JUARA 1 DI SESI A.

 

Pun saat di kelas cucak hijau B, YP 81 masih kalah dengan Puting milik Deby dari Pamotan yang juara satu, juara dua ada Seloso Kliwon, dan juara tiga ada Singo barong milik Bendik. Namun, jika di kelas A dan B, YP 81dan hanya berada di urutan 4, selanjutnya di kelas cucak hijau C, ia justru berada di posisi paling atas mengalahkan yang lainnya.

Sementara itu di kelas Murai Batu, burung ekor panjang bernama Raden milik Broden dari NSBC menjadi jawaranya. Ia mengalahkan Polo milik Wakek dari Gembira SF yang berada di posisi dua, sedang posisi tiga diduduki Bonex milik Pungky dari Bali SF. 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUPARDI DENGAN CUCAK HIJAU SABLENGNYA JUARA II.

 

 

KATA KUNCI: kontes jumat bms bc mojokerto bms bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp