CH CARISA SAPU BERSIH KEJUARAAN

KONTES JUM’AT & SELASA CIMANTUL BC JEMBER

Kelas Ocehan Makin Ramai, CH Carisa Sapu Bersih Puncak Podium

Setelah cukup lama menepi karena kesibukan sang pemilik, kini cucak hijau Carisa kembali turun gunung. Di kontes Cimantul BC hari Jum’at kemarin (18/9), cucak hijau milik Harto dari Duta Bhayangkara BC ini, langsung sapu bersih tropi juara 1. Aksinya malah makin ciamik setelah rombak setingan.

Untuk wilayah Jember bagian selatan, bisa dikatakan Cimantul BC yang dikomandai Yudha, adalah arena dengan peserta ocehannya paling ramai di setiap gelarnnya. Gantangan yang berlokasi di Pasar Hewan Balung Tutul ini, juga sering menjadi tempat para pemburu bakat berburu gacoan.

 

 

MALAIQA HADIR DENGAN KARAKTER KONSLET

 

Selain para jurinya yang bertugas memiliki integritas tinggi dan berjiwa fair play, Cimantul BC juga sukses menerapkan lomba non teriak. Dengan alasan itulah, peserta, penonton, dan pemburu bakat, merasa nyaman hadir di setiap gelaran Cimantul BC yang memiliki jadwal lomba setiap hari Jum’at sore dan Selasa sore.

Pada latber Jum’at 18 September 2020 kemarin, ada gaco di kelas cucak hijau yang tampil memukau. Saking garangnya, dari tiga sesi kelas cucak hijau berlangsung, juara 1 diborong semua oleh gaco milik Harto dari Duta Bhayangkara BC yang bernama Carisa ini.

 

KOPRAL KONCER MURAI BATU SESI A

 

Carisa sebenarnya bukan nama penghuni tangga juara. Gaco yang sudah eksis cukup lama di wilayah Jember ini, sempat menepi karena kesibukan sang pemilik. Selain itu, Carisa juga sempat rewel dan jarang mau tampil top perform pasca jarang dilombakan.

“Dulu mainnya minimal seminggu sekali. Setelah lumayan lama tidak saya lombakan, penampilannya malah ngedrop. Karena malas, jadi saya gantung saja di rumah buat hiburan,” jelas Harto.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Tapi semenjak Harto mendengar kabar kalau Cimantul BC kini berbenah, semakin maju dari segi penjurian, hadiah, dan ketertiban peserta yang non teriak, Harto kembali ingin turun lapangan. Carisapun kembali dirawat intensif dan mulai diotak-atik setingannya kembali.

Dibantu oleh Fendis yang memang ahlinya dibidang cucak hijau, akhirnya Carisa kembali tampil membanggakan. Materinya lagunya rajin dibongkar saat bertempur dengan lawan. Volume tembus, gaya hiper, masih melekat dengan karakter Carisa.

 

DI CIMANTUL BC MURAI BATU BORNEO MASIH MEMILIKI ASA KONCER

 

“Alhamdulillah setelah saya rawat lagi dan dibantu Mas Fendis untuk cari setingannya, akhirnya Carisa mau tampil dan juara lagi. Bahkan dengan setingan yang sekarang, kerjanya jauh lebih bagus,” ujar Harto yang sedikit membongkar setingan Carisa harus kenyang sebelum digantang.

Dengan performnya yang kini makin dahsyat, Carisa akan membidik laga Jum’at Manis untuk ditaklukkan. Laga Jum’at Manis adalah agenda rutin Cimantul BC mengadakan latpres. Untuk Jum’at manis yang akan datang, jatuh pada 2 Oktober 2020.

 

SATELIT DOMINASI KELAS LB FIGHTER

 

“Brosur Jum’at Manis sudah kami edarkan. Buat kicaumania yang ingin berlaga di latpres Jum’at Manis, bisa pesan tiket di nomer 0813 3705 6222. Jangan sampai kehabisan tiket seperti latpres Jum’at Manis yang sudah-sudah,” pesan Yudha di sela-sela latber Selasa 22 September 2020.

BERIKUT DATA JUARA LATBER JUM’AT DAN SELASA CIMANTUL BC BALUNG JEMBER. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA CUCAK HIJAU SESI A LATBER SELASA

 

LB PAUD SONTOLOYO DIBIDIK PARA PEMBURU BAKAT

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes jum’at & selasa cimantul bc jember ch carisa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp