TAMPIL KONSLET, LB GJ ANTAR TAMANSARI BC RAIH JUARA UMUM BC

KONTES JUM’AT LEGI CIMANTUL BC JEMBER

Cukup 3 Kali Ngekek, LB GJ Raih Terbaik dan Antar Tamansari BC Juara Umum

Akhir-akhir ini, love bird konslet mulai bermunculan di Jember. Setelah Tole, Zero, dan Artis, kini muncul love bird bernama GJ besutan Ceso. Hebatnya, hanya dengan 3 kali ngekek, LB lutino ini sering melibas podium puncak dan kerap jadi burung terbaik.

Penampilan menakjubkan berhasil diperagakan love bird GJ gaco yang baru satu bulan mendarat di markas Tamansari BC. Di Latpres Cimantul BC garapan Yudha pada Jum’at, 13 September 2019, GJ berhasil jadi burung terbaik setelah mendulang juara 1 dua kali dan sekali juara 3 hanya dengan 3 kali ngekek. Selain jadi terbaik, GJ juga mengantarkan Tamansari BC keluar sebagai juara umum BC.

 

 

YUDHA SANG ARSITEK CIMANTUL BC

 

Nama GJ dalam sepekan ini memang santer diperbincangkan para ngekekmania. Prestasinya yang nyaris diukir setiap hari dengan tour di berbagai arena seputaran Jember, menjadikannya sebagai pendatang baru yang mewarnai dunia kekean bernada minor di Jember.

“Hampir satu bulan GJ ada di tangan saya. Tapi baru 2 pekan ini menunjukkan performa terbaiknya, setelah setiap hari saya bawa ke gantangan,” kata Ceso yang mengaku mendapatkan GJ dalam kondisi belum sepenuhnya konslet ngunci.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Love bird yang masih gamblang dari jenis kelaminnya ini, akhirnya tampil sesuai harapan setelah diuntul dengan paud. Sebelumnya saat awal Ceso mendapatkan GJ, gaco yang saat ini menjadi buruan para kolektor love bird konslet ini, bisa tampil melepas kekean berdurasinya jika digantang dengan mengatur jarak dengan lawannya. Itupun terkadang hanya sekali ngekek. “Alhamdulillah sekarang mau gantang dimana saja, dan ditempel apa saja, sudah mulai cuek.”

Di Latpres Cimantul BC yang rutin di gelar setiap Jum’at Legi di pasar hewan Balung Tutul, Jember, GJ melibas podium puncak di kelas A dan B hanya dengan 3 kali ngekek. Setiap satu tarikan, GJ stabil ngekek mencapai durasi lebih dari satu menitan, dan selalu mendapat sebutan Over. Sedangkan saat turun di kelas Cimantul, GJ harus puas di podium 3 setelah berjibaku dengan Melinda milik Hasim dari MBR BC, dan Putri Kuning andalan Syamsuri dari Buser BC.

 

LB MELINDA LEPAS KEKEAN OVER 5

 

Lewat prestasi itu, Tamansari BC mendulang poin tertinggi dalam perburuan juara umum. “Terimakasih kepada panitia, juri, dan teman-teman yang memberi dukungan kepada Tamansari BC. Semoga dengan raihan ini, Tamansari BC bisa semakin kompak dan solid,” jelas Ceso yang membidik even Anniv Glory dan Subdenpom BC bersama GJ.

Sedangkan untuk juara umum single fighter, dibawa pulang oleh Ambulu Bersatu yang dikomando langsung oleh Topan. Gelar juara umum ini diraih, berkat torehan prestasi dari love bird Nikita Mirzani polesan Topan sendiri di kelas pemula dengan hasil juara 1, 2 dan 3, sekaligus menjadi burung terbaik.

 

DIKOMANDANI TOPAN, AMBULU BERSATU RAIH GELAR SF

 

Selain dari Nikita Mirzani, Ambulu Bersatu juga mendapat sokongan poin dari love bird Biang Kerok milik Alung yang keluar sebagai juara 1 di kelas paud A dan juara 2 di kelas paud B. “Sudah satu pekan ini, Nikita Mirzani dan Biang Kerok bisa mengibarkan bendera Ambulu Bersatu. Semoga setabil terus hingga masuk kelas dewasa,” kata Topan yang dikenal sebagai sosok pencetak love bird berbakat di wilayah Jember Selatan.

Di kelas love bird paud, gelar terbaik dibawa pulang oleh Optimus milik Amex dari Godong Ijo SF setelah mencatatkan namanya di puncak tangga juara sesi B dan C. Love bird berwarna cobalt ini, tampil menghibur setelah kerap memamerkan kekean panjangnya. Nyaris mencetak hatrik, Optimus di gagalkan Biang Kerok dengan selisih poin tipis kala bersua di kelas paud A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sarip milik Doni dari Wonosari SF yang sempat vakum turun ke lapangan selama satu tahunan, berhasil mengangkat tropi burung terbaik di kelas cucak hijau. Gelar itu diraih setelah Sarip tampil gemilang di sesi  cucak hijau A. Gaya ngentrok jambul sambil memuntahkan materi lagu roll tembak, mengantarkannya meraih bendera koncer A.

Kembali turun di sesi cucak hijau B, Sarip yang kata Doni masih kembali beradapatasi di arena lomba, masih mampu tampil ciamik kendati harus puas menjadi runner up di bawah Sakral andalan Santoso dari Duta Subdenpom BC Jember. “Akhirnya sudah mau ingat lagi cara kerjanya. Semoga cepat pulih dan bisa dibawa lagi ke even-even bergengsi seperti dulu,” ujar Doni.

 

DIMAINKAN SETIAP HARI, LB PAUD OPTIMUS MAKIN GARANG

 

Kelas murai batu yang pesertanya nyaris penuh, juga menyajikan pertarungan sengit gaco-gaco papan atas di Jember. Sebut saja yang turun di Latpres kali ini ada Don Juan, Hijrah, Jimat, Kejora dan Raja Konslet. Dari nama-nama yang disebutkan tadi, Jimat andalan Irfan dari WF BC, sukses mendominasi dengan menyabet 2 emas yang Ia raih di sesi murai batu Cimantul dan murai batu B.

Murai batu yang dikenal memiliki tembakan dahsyat dengan gaya menyembur juri ini, berhasil mencuri perhatian juri saat membawakan tembakan cililin berdurasi panjang. “Pemanasan sebelum turun di Anniversary Glory BC dan juga M1 Subdenpom BC,” kata Irfan yang juga memboyong gelar terbaik murai batu.

 

DONY BAWA CH SARIP JADI TERBAIK

 

Komunitas Pleci yang terdiri dari beberapa team (PJB, Scorpio, Predator dan 555), juga menjadikan Latpres kali ini sebagai ajang kopdar. Komunitas yang sudah jarang terlihat di beberapa arena seputaran Jember ini, ternyata menjadikan arena Cimantul BC sebagai tempat agenda rutin setiap hari Selasa dan Jum’at.

Gaco yang berhasil mendominasi dan jadi burung terbaik, adalah Gendut polesan Geovani dari 555 SF. Gendut yang kali ini mampu tampil maksimal, nyaris saja mengukir prestasi hattrik. Sayangnya di kelas pembuka sesi A, Gendut harus mengakui ketangguhan Dawet polesan Abah Sawung dari PJB.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di akhir gelaran, Yudha selaku ketua dari Cimantul BC mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang telah berpartisispasi di Latpres Jum’at Legi. “Selamat untuk para pemenang, dan mohon maaf jika dalam penyajian Latpres kali ini, kami masih ada kekurangan. Sampai jumpa lagi di latber rutin Cimantul BC pada hari Selasa dan Jum’at,” tutup Yudha.

Perlu diketahui, para kicaumania yang hadir di Latpres Cimantul BC kali ini, mayoritas manyatakan akan melurug di gelaran Anniversary Glory BC pada Minggu, 22 September 2019 di arena Markas BC Ambulu, Jember. Banyak juga yang mengaku kalau sudah mengamankan tiket di even bergengsi garapan Fanny Brewok tersebut.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JIMAT TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

 

MB KEJORA KEMBALI TURUN LAPANGAN

 

 

GEOVANI KOLEKSI GELAR TERBAIK LEWAT AKSI PLECI GENDUT

 

TUSO WAKILI DUTA SUBDENPOM BC

 

 

 

 

KATA KUNCI: cimantul bc lb gj konslet glory bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp