Mr DARSONO MEMBERIKAN SELAMAT KEPADA JUARA CH, GALIH DARI BANTUL

KONTES JAYAKATWANG KUTOARJO + DATA JUARA

Peserta Luar Kota Berdatangan, Tiket 50 Ribu Hadiah 1 Juta Bongkar

Gantangan Jayakatwang yang berada Ketawang Kutoarjo, Kabupaten Purworejo (utara SMP 34 / Jalan Daendels) kembali dijubeli para kicaumania, pada Jumat 15 Oktober 2021. Tidak hanya lokal Purworejo saja, sebagian juga datang dari DIY, Magelang, Kebumen.

Kontes kali ini memang menawarkan kemasan yang berbeda. Ada tiket 50 ribu dengan hadiah mulai 1 juta rupiah. Dari 3 kelas yang ditawarkan, Murai Batu A, Cucak Hijau a, dan Kacer A, hanya kacer yang hadiah tidak bongkar, karena peserta kurang sedikit saja untuk mencapai kuota 30 (baru terisi 27).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tetapi, untuk sesi lainnya, kelas kacer di Jayakatwang selalu ramai dan meriah. Secara umum pertarungan di hampir semua kelas juga berlangsung cukup seru dan ketat. Meskipun begitu, para peserta yang hadir ke gantangan di tengah perkampungan ini bisa berlaku tertib dan terkondisi.

Para juri dari BnR Indonesia juga bekerja dengan baik, sehingga hasilnya secara umum juga memuaskan. “Kami sangat terbantu dengan para peserta yang tertib, bisa menjaga diri dari teriakan yang berlebihan. Banyak juga burung-burung yang secara kualitas bagus, artinya masih mampu untuk bertarung pada level yang lebih tinggi,” terang Kotrek, salah satu juri senior dari Yogyakarta.

 

 

Sementara itu, Mr. Darsono selalu penyelenggara kontes menyampaikan terimakasih sekali dengan dukungan para kicaumania. Apalagi selain peserta lokal Kutoarjo, Purworejo dan sekitarnya datang juga dari Kebumen-Gombong, Magelang, bahkan juga dari Bantul, DIY.

Sesungguhnya, kehadiran kicaumania luar kota ke gantangan Jayakatwang bukan hal baru. Sering kali, datang tidak bawa burung, tapi pulangnya sudah menenteng baru.

“Gantangan ini sering jadi arena untuk memantau jagoan yang akhirnya berujung transaksi. Mereka yang pengin jual burung, di bawah ke sini biasanya akan cepat ketemu calon pembeli. Pembeli dari seputaran sini saja juga ada,” imbuh Darsono.

 

 

Tampak hadir pula perwakilan Duta Pelor Arena, yang akan menggelar Launching pada Minggu 24 Oktober besuk. Lokasi gantangan mudah sekali diakses, tepat sebelah timur Pasar Kaliboto, sekitar 2 kilometer utara Tugu Maron. Lokasi ini masih terhitung menjadi titik temu dari Purworejo, Wonosobo, dan Magelang.

Kontes Pelor Arena yang akan dipantau oleh MC Mimi Yeni itu, dikemas dalam format 36-G dan 48-G, tiket terjangkau mulai 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu, 70 ribu, dan 100 ribu. Hadiahnya juga memikat, misalnya pada tiket 50 ribu hadiah mulai 700 ribu, tiket 70 ribu hadiah mulai 1 juta rupiah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

 

BANGGANYA BISA JUARA SECARA APA ADANYA

 

JOHN KERTOJAYAN, JUARA CENDET

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA MURAI BATU, MASIH BISA NAIK KE LEVEL DI ATASNYA

 

KELAS KACER DI JAYAKATWANG, SELALU MERIAH

 

 

SESI CUCAK HIJAU, HADIAH BONGKAR

 

SESI MURAI BATU, HADIAH BONGKAR

 

DATA JUARA KONTES JAYAKATWANG KUTOARJO, JUMAT 15 OKTOBER 2021:

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jayakatwang kutoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp