RONALDO GACO RICKY KTB JAWARA KELAS STANDAR SIGMA

KONTES HEGARMANAH BC

Paud Marquez Nyaris Hatrik, LB Exxel & LB Ronaldo Makin Oke

Hegarmanah BC yang berlokasi di Lapang Segitiga Hegarmanah Bandung kembali sukses menggelar kontes rutin, Kamis 14 Desember 2017. Gelaran yang dihadiri para kicau mania Bandung menampilkan 11 sesi love bird dan satu sesi kelas Kacer. Marquez tampil sebagai idola.

Penampilan mewah love bird paud Marquez gaco milik Bebpz Arcod dari Pelor CMB Bandung mengantarkan Marquez meraih dua kemenangan dan sekali runner up. Bebpz Arcod juga menurunkan pelapisnya love bird Teroris dan love bird Lope.

 

 

PELOR CMB LB MARQUEZ NYARIS HATRIK

 

“Marquez baru turun lomba dua kali karena baru diistirahatkan, kini kondisinya sudah fighter dan akan diturunkan di gelaran Piala Dankodiklatad Cimahi Bandung,” ucap salah satu personil Bebpz Arcod.

Tak ketinggalan love bird Exxel milik Jhony juga menorehkan prestasi. Berhasil menang di kelas STD Bonafit membuat bendera Sexmer SF semakin berkibar saja. ”Exxel hasil ternakan sendiri, meskipun love dewasa namun Exxel baru pertama ke gantangan dan siap digeber ke eo laennya di Bandung,” jelas Jhony.

 

SEXMER SF LB EXXEL GACO JHONY JAWARA KELAS STANDAR BONAFIT

 

Love bird Ronaldo gaco andalan Ricky Esa dari KTB juga berhasil naik podium, setelah bersaing ketat dengan love bird Jendral milik Rusky, akhirnya Ronaldo pun berhasil naik ke tangga juara.

”Ronaldo baru tiga kali ini meraih juara. Selanjutnya Ronaldo akan kami coba  turunkan di Piala Dankodiklatad Cimahi”, ujar Ricky.

 

TIM JURI DI HEGARMANAH BC

 

Kontes Hegarmanah BC berjalan cukup lancar dan tertib. Edi Brekele selaku panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran para kicau mania. Gelaran di Hegarmanah BC selalu rutin diselenggarakan tiap Kamis dan Sabtu pukul 1 siang.

 

SUASANA LOMBA DI GANTANGAN HEGARMANAH BANDUNG

 

KATA KUNCI: hegarmanah bc hegarmanah bc bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp