KELAS LOVE BIRD KTP DAPIL 2 DIGRATISKAN PESERTA FULL GANTANGAN

KONTES GARDA SUPER 10 JOMBANG

Love Bird Dewasa Full Gantangan

Di sejumlah gantangan, kelas love bird dewasa mulai mengalami paceklik, kuantitas pesertanya surut, di Kontes Garda Super 10 Jombang pada hari Sabtu, 29 Desember 2018, pesertanya justru meluber hingga full gantangan.

Ini fenomena atau bagian dari strategi panitia Garda BC yang intensif mengikuti perkembangan kelas love bird dan kicauan dari berbagai gantangan di seluruh Indonesia yang dimuat Burungnews.com? Cak Fauzan Ketua Garda BC punya jawabannya.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD KTP DAPIL 2

 

"Akhir-akhir ini, kelas love bird dewasa di berbagai gantangan yang saya pantau dari Burungnews.com mengalami penurunan signifikan. Ini adalah tantangan buat kami untuk kembali meramaikan kelas love bird dewasa. Kelas love bird fighter memang bisa jadi satu solusi, tapi kami juga punya cara lain," kata Fauzan.

Fauzan adalah politikus ulung yang sekarang sedang berikhtiar menjadi bagian dari Anggota Dewan yang terhormat melalui kendaraan PKB. Kebetulan ia mengambil wilayah Dapil 2 Jombang yang meliputi Kecamatan Sumobito, Diwek dan Jogoroto.

 

JUARA 1 KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Di Kontes Garda Super 10, Fauzan berinisiatif menggratiskan kelas love bird dewasa yang dilabeli sebagai kelas Love Bird KTP Dapil 2. Kelas ini dijadikan pembuka even Garda Super 10. Sesuai prediksi, kelas ini diluberi pemain hingga full gantangan.

"Kami merangsang antusiasme pemain love bird dengan membuka kelas gratis untuk love bird dewasa. Alhamdulillah responnya luar biasa. Kelas ini full gantangan. Semoga upaya ini menajdi sebab Gusti Allah Ridho dengan hajat saya," kata Fauzan.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Gaco yang berhasil moncer di podium kelas Love Bird KTP Dapil 2 adalah Ops andalan P Jhe dari Duta Kapolsek Tembelang, diikuti Sukoco andalan H Haries dari Duta Gredex SF Nganjuk dan Maria andalan Adi Santoso dari Duta Kapolsek Cup Tembelang.

Sementara di kelas Love Bird A, Fadil dengan lovebird orbitannya: Melon berhasil meretas prestasi teratas mengungguli Sekar Dewi milik H Haries dan Ki Ageng andalan Ayun dari KLM BC.

 

JT BC KUASAI PODIUM UTAMA KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Di kelas Love Bird Masih Tiga (M3) A, Ratsya milik Giono dari JT BC sukses mengemas prestasi emas. Poin Ratsya mengungguli raihan Seroja yang dikawal Mahmud dari KLM BC dan Balaz andalan Wawan Gatjen dari Mancar yang menjadi Duta Kapolsek Cup Tembelang.

Di kelas Cucak Hijau B yang jadi pembuka kelas Cucak Hijau, Vennom andalan Alby berhasil meraih juara I. Vennom mampu meredam kehebatan Arak Bali milik Nugroho JBC yang mengibarkan bendera Duta Kapolsesk Cup Tembelang.

 

MIMIN DOANG DAN CAK FAUZAN

 

Dikawal Mimin Doank dan Sulkan, Arak Bali berhasil memperbaiki perforamanya aat tampil di kelas Cucak Hijau A atau kelas utama untuk Cucak Hijau di Kontes Garda Super 10 kali ini. Arak Bali mengkudeta mahkota yang dikuasai Vennom. Vennom sendiri merosot ke podium dua diikuti Mata Dewa milik H HAries dari Gredex SF.

Di kelas Murai Batu, Hell Boy andalan Putra dari Duta Kapolsek Cup Tembelang menjadi yang terbaik. Hell Boy mengalahkan Bagong andalan Kukuh dari Temuwulan SF yang Jumat kemarin berhasil moncer di kontes Denanyar BC.

 

 

Di kelas Kenari, Sniper yang memiliki suara isian blacktroath berhasil memberi piala juara I kepada sang majikan: Joki Oleng dari KLM BC. Sniper berhasil memgalahkan Hypersex andalan H Nizar dari Sumber Indah SF.

Di akhir kontes, panitia Garda BC menetapkan Duta Kapolsek Cup Tembelang sebagai juara umum BC, dan H Haries Gredex SF dari Nganjuk sebagai juara umum SF. "Selamat atas prestasi yang diraih dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dan mendukung gelaran Garda Super 10," kata Cak Fauzan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

DUTA KAPOLSEK TEMBELANG RAIH JUARA UMUM BC

 

DUTA GREDEX SF NGANJUK JUARA UMUM SF

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes garda super 10 jombang dt. kapolsek tembelang h. haries gredex sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp