DIHADIRI 409 PESERTA LATBER RUTIN KAMIS MASIH DIPERCAYA KICAU MANIA SIDOARJO

KONTES GANTANGAN RKN SF – SIDOARJO

Diikuti 409 Kontestan, Anugrah Nyeri, Dewa Ruci Kembali Juara

Gantangan RKN SF kembali diserbu kicaumania. Sekitar 409  gaco digantang di RKN pada Kamis, 13 September. Kelas love bird masih jadi penyumbang terbesar dalam penjualan tiket.

Antusias kicau mania Juanda dan sekitarnya patut diacungi jempol. Meski RKN SF masih terbilang gantangan baru, namun animo pemain untuk menggantangkan gacoannya cukup besar. Panitia mengklaim mampu menjual tiket hingga 409 lembar pada gelaran Kamis kemarin.

 

 

ASR SF GACONYA SAMA-SAMA JUARA PERTAMA LEWAT LOVE BIRD DAN CUCAK HIJAU.

 

Anugrah gaco Echo Ceper dari Barca SF tampil menawan dengan gaya fighternya. Meskipun masih baby, Anugrah memiliki suara rapat. Di kontes ini, Anugrah meraih tiga tropi, yakni sebagai juara 1 di kelas love bird Baby A, juara 1 dan 3 di kelas love bird Paud C dan Paud A.

Kurang panas pada sesi awal, membuat Anugrah hanya bisa meraih podium tiga. Baru pada pertengahan lomba  di kelas baby A, Anugrah mampu menunjukkan kehebatannya dan meraih juara satu untuk kali pertama.

 

MURAI BATU SENSASI PEMANASAN SATU KELAS LANGSUNG JUARA.

 

Pada sesi penutup kelas paud C Anugrah kembali tampil stabil dengan kekean leceknya yang rapat hingga bisa mendapatkan podium puncak untuk kali yang kedua. "Pada sesi awal settingannya masih kurang pas," ungkap Echo Ceper.

ASR SF yang hanya menurunkan dua gaco andalannya juga meraih sukses di kontes ini. Dewa Ruci dan Pistol sama-sama meraih kemenangan. "Hanya main dua kelas aja buat pemanasan turun di Piala Raja," kata Dwi ASR.

 

 

Pada sesi A Dewa Ruci masih kurang beruntung, baru datang burung langsung digantang hingga penampilannya tidak maksimal hingga tidak bisa masuk sepuluh besar. "Tadi datangnya telat dan tidak sempat jemur," ujar Dwi ASR kepada Burungnews.

Dewa Ruci baru bisa tampil top form saat  turun di kelas B. Setelah meraih poin tertinggi, Dewa Ruci dinobatkan sebagai juara pertama oleh sang pengadil lapangan.

 

PAUD BEDJO MENYODOK JUARA PERTAMA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Satu lagi gaconya yang mampu membanggakan Dwi ASR adalah cucak hijau Pistol dengan gaya ngentrok dibarengi tembakan kapas tembak dan cililin. Di sesi pertama, cucak hijau Pistol mampu meraih podium satu.

Murai batu Sensasi andalan Cahyo dari Delta Sari mampu mencuri kemenangan pada sesi awal. Gaya hormat juri sembari mengumbar vokal cililin yang memekakkan telinga, membuat tim juri terpesona dan tak ragu menancapkan bendera warna merah buat Sensasi.      

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

            

"Sensasi sudah lama tidak tampil karena rusak,  namun dengan penuh kesabaran saya coba merawat burung ini supaya bisa tampil kembali di gantangan. Dan hasilnya, perdana tampil langsung menyabet gelar juara," bangga Cahyo kepada Burungnews.

Di akhir lomba panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang selalu setia meramaikan lomba rutin kami hingga berjalan dengan tertib sampai akhir lomba. "Ternyata pesertanya mulai awal latber hingga sekarang masih stabil," ujar Abah Pa'i selaku ketua pelaksana lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOCAH TUNGGAL DAN KUNCUNG MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

CEMANDI BC MEREBUT JUARA 1 PADA SESI LOVE BIRD BABY B.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA PERTAMA PADA SESI KENARI.

 

KATA KUNCI: kontes gantangan rkn sf – sidoarjo anugrah dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp