DEWA RUCI KONCER DENGAN SEBUTAN TERPANJANG ISTIMEWA 3.

KONTES GANTANGAN RKN SF

LB Dewa Ruci Dan MB Bondet Dapat Sebutan Tertinggi

Love bird Dewa Ruci dan Murai batu Bondet berhasil merangkum dua podium puncak saat tampil di gelaran perdana Gantangan RKN SF Kamis, 6 September 2018 di Jl Abdul Rahman RW 03 Pabean - Juanda, Sidoarjo.

Dewa Ruci love bird andalan Dwi ASR membuka kemenangan di kelas Love Bird A dengan sebutan Istimewa 3. Ini adalah durasi terhebat yang berhasil dicatat gaco love bird di Kontes RKN SF.

ICA MAKIN BANGGA DENGAN DEWA RUCI.

 

 

Durasi tersebut mampu meredam kehebatan Semar andalan Chonez dari FLC Team yang akhirnya menempati podium dua dan Warok andalan Ady-Slamet dari Mbolang SF. Prestasi ini kembali diulang Dewa Ruci saat tampil di kelas C. Dewa Ruci meraih juara I disusul Asoka orbitan Pri Emond dari Pasopati dan Shella milik Ridho dari KNB BC.

"Ini baru pemanasan, selanjutnya Dewa ruci akan saya siapkan berangkat ke Piala Raja," bilang Dwi.

LOVE BIRD BABY SINTING MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Di kelas love bird milenia atau pemula, yakni kelas love bird baby dan paud, podium emas terbagi rata. Tidak ada gaco yang mampu mendominasi. Maklum, gaco muda memang masih labil.

Rembes orbitan Abah Bhitor dari Gendeng BC dan Sinting debutan Hasan dari KLW Team mengamankan sesi love bird baby, sedangkan Aqua andalan Eko dari Muscle Team dan Perot milik Roni dari KLW Team memenangkan podium utama pada sesi love bird paud B dan C.

H BAKRI DAN CUCUNYA. GACONYA MURAI BATU BONDET LANGSUNG TAMPIL NYERI.

 

Selain Dewa Ruci, gaco lain yang juga tampil gemilang dan meraih dua podium puncak di laga ini adalah murai batu Bondet. Murai batu andalan H Bakri dari Bonosari ini begitu digantang langsung menyuguhi lagu roll tembak yang memekakkan telinga.

Isiannya pun relatif komplit, ditunjang gaya hormat juri yang menawan, tak salah kalau tim juri akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Bondet. Prestasi ini kembali diulang di kelas B.

 

 

 Bondet kembali menunjukkan kelasnya saat bertarung di kelas B dan kembali meraih prestasi emas. "Bondet selalu menjadi gaco andalan saya di setiap lomba.  masih belum terpikirkan untuk mencari pelapis," bangga H Bakri kepada Burungnews.

Sementara itu, gaco-gaco TBR Team merajai kelas cucak hijau A dan kacer A, Pardi dan Ti-Rex meguasai sesi A. Di kelas cucak hijau A, Pardi dan AKBP langsung menyuguhkan gaya ngentrok dan pamer suara tonjolan yang menawan.

TBR TEAM MEMBORONG SESI CUCAK HIJAU A SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Sedangkan di laga kelas Kacer, Ti-Rex milik Andik Polda mampu mengamankan posisi teratas dari para pesaingnya. "Allhamdulillah dua gacoku bisa nangkring di podium pertama dan ke dua," bilang Rochman yang mengkomandoi TBR Team.

"Kami ucapkan kepada seluruh kicau mania yang selalu mendukung gelaran kami hingga berjalan dengan aman dan sukses, Jangan lupa untuk gelaran rutin kami selanjutnya pada hari Minggu, 09 September 2018," bilang Abah Hadi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Masih tersedia sedikit tiket PIALA RAJA pada beberapa kelas / jenis burung. Konfirmasi segera ketersediaannya pada 0817. 0422.330. Yang sudah pesan atau belum pesan, wajib kuasai JADWAL. Jangan sampai salah / kelewat, karena memakai 4 lapang.

 

PARA JUARA PADA SESI LOVE BIRD B.

 

AQUA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

CUCAK HIJAU KING DAN JABRIK TAMPIL LANGSUNG JUARA 2 DAN 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: gantangan rkn sf juanda rkn sf juanda rkn sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp