JURI YANG BERTUGAS DI DEWA 99 JOMBANG, SELALU MENJAGA FAIRPLAY

KONTES DEWA 99 JOMBANG

Mengedepankan Fairplay, MB Moreno dan Ambon Berbagi Podium

Jumlah pemain yang datang ke gantangan Dewa 99 Jombang terlihat makin stabil. Selalu mengedepankan fairplay, menjaga kepercayaan pemain itulah yang terus dijaga gantangan ini.

Kontes rutin gantangan Dewa 99, Jombang, Rabu, 16 Januari 2019, sore itu terlihat makin stabil dari jumlah pesertanya. Berlokasi di belakang Stasiun Jombang, gantangan yang berada di tempat yang nyaman ini masih didominasi pemain love bird. Setelah itu disusul cucak hijau, murai batu, dan kacer.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

Beberapa pemain mengatakan bahwa Dewa 99 makin dipercaya pemain sebagai gantangan yang mengedepankan fairplay. Mereka yang membawa burungnya bermain di gantangan ini mengaku puas terhadap pantauan para juri yang bertugas. Jika fairplay dan kepercayaan pemain itu terus terjaga, bisa jadi Dewa 99 Jombang akan bisa seperti gantangan Dewa 99 yang berada di Medaeng, Sidoarjo, yang setiap latberannya selalu diserbu pemain.

Sore itu, tak hanya pemain yang datang ke Dewa 99 Jombang, namun ada juga salah seorang penikmat lomba burung, yaitu Mr Benny. Ia datang tidak membawa gaco, namun mengaku sedang memantau barangkali ada burung yang bagus dan bisa ditakeover. Setiap kali kelas ocehan naik, Mr Benny selalu merapatke pinggir gantangan melihat gaco-gaco yang sedang beraduh suaranya.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 “Saya dulu pemain burung, hanya saja sekarang belum punya gaco yang bagus. Ya, sekedar lihat-lihat siapa tahu ada yang cocok,” ujar Mr Benny asal Blitar yang sudah tinggal di Jombang ini.

Sore itu, gaco-gaco tampaknya sedang berbaik hati satu sama yang lain. Ini terlihat dari kelas love bird sampai ocehan, dengan tidak adanya gaco yang mencetak hasil nyeri.

 

 

 Di kelas murai batu, Morena dan Ambon bahkan saling berbagi podium utama. Morena yang sempat koncer 1 di sesi A, sementara Ambon juara 2, di sesi berikutnya digantikan Ambon yang ada di posisi tertingginya.  Murai batu Ambon sore itu nyaris saja mencetak hasil nyeri alias double winner.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA JAWARA DI LOVE BIRD DEWASA A

 

PARA PEMENANG DI KELAS OCEHAN

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

KATA KUNCI: kontes dewa 99 jombang mb moreno ambon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp