SUASANA DI KELAS MURAI BATU RABU SORE DI GANTANGAN DEWA 99 JOMBANG

KONTES DEWA 99 JOMBANG

Masa Depan Cerah MB Mahasura, LB Lokajaya Double Winner, Fairplay Harga Mati

Murai batu Mahasura dibeli tidak sampai 10 juta, namun melihat tampilannya pada Rabu sore di Dewa 99 Jombang, bisa jadi burung milik Mr Heri ini punya masa depan cerah. Sementara itu, di kelas love bird dewasa, Lokajaya dan Jurassic terlihat paling mendominasi.

Kontes rutin gantangan Dewa 99 Jombang, Rabu, 13 Pebruari 2019, di kelas ocehan hampir semua kelas ocehan naik gantangan sore itu. Kelas cucak hijau adalah kelas yang paling banyak pesertanya di kelas ocehan, setelah itu ada murai batu, pleci, kenari, dan kacer. “Kebetulan cendet tidak ada sore ini,” ucap salah seorang panitia.

 

 

MR HERI YANG MENGAWAL MURAI BATU MAHASURA, PUNYA MATERI ISIAN LENGKAP

 

Di kelas murai batu, Mahasura milik Mr Heri dari Belantara SF tampil dominan di sesi A. Burung yang baru sekitar dua bulan di tangan Mr Heri ini dibeli tidak sampai menyentuh angka 10 juta. Namun, melihat tampilannya sore itu, bisa jadi burung ini akan terus naik performa dan harganya.

Mahasura punya materi lengkap, mulai suara cililin, walangkekek, love bird, sampai kenari. Selain rajin bongkar sejak awal, di akhir lomba ia sempat mengeluarkan tembakan panjang cililin yang suaranya sangat mendominasi. Hanya saja burung ini belum terlatih di perlombaan. Ini bisa dilihat dari gaya tarungnya yang masih sedikit liar dan menyentuh jeruji sangkar.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Baru saya bawa di kelas latberan dan latpres, nanti sih ingin saya coba di even besar, mungkin Sengfong Cup,” ungkap Mr Heri dari Belantara SF.

Naik lagi di sesi B, Mahasura agak lambat panas sehingga kalah dengan MB Arya milik Mr Agung dari Pundong. Ketika waktu penjurian hendak berakhir, Mahasuro baru mengeluarkan tembakannya. 

 

MR TEDDY YANG MENGAWAL LOKAJAYA, CETAK HASIL NYERI

 

Di kelas love bird, ada Lokajaya besutan Mr Teddy dari RESBA JMB 1 yang berhasil mencetak hasil bagus. Lokajaya berhasil nyeri 1 di sesi fighter dan love bird A. Mr Teddy mengaku bahwa tidak ada rahasia khusus soal Lokajaya, makannya pun hanya miller saja.

Di kelas love bird M2 ada Jurassic andalan Erick dari LMSF yang menguasai podium utama dengan mengalah Ciprut yang ada di posisi 2, dan Casper yang ada di posisi 3-nya. Di kelas love bird A, Jurassic sempat koncer di posisi 3, kalah dengan Lakajaya yang ada di posisi 1, dan Logawa yang ada di posisi 2.

 

LOVE BIRD JURASSIC MENDOMINASI DI KELAS M2A

 

Beberapa pemain mengaku puas dengan penjurian yang selama ini diterapkan di Dewa 99 Jombang. Mereka mengakui soal fairplay yang diterapkan di gantangan yang berada di Jalan Madura nomor 47 atau Geneng Gang 2 Jombang tersebut.

“Di sini fairplaiy seperti menjadi harga mati, saya percaya itu. Hanya saja kalau boleh saya  usul, tiket yang latberan 25 ribu turun menjadi 20 ribu. Meski selisihnya hanya 5 ribu, namun di latberan di daerah sini cukup terasa, karena itu banyak kawan-kawan yang bisa naik di sesi A, namun tidak bisa naik di sesi berikutnya,” ungkap salah seorang pemain setia di gantangan Dewa 99 Jombang tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA 1 DI KELAS KACER

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA 1 DI KELAS KONIN, RUTIN ADA SETIAP RABUNYA

 

KELAS KENARI SELALU ADA DI DEWA 99 JOMBANG SETIAP RABUNYA

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes dewa 99 jombang mb mahasura lb lokajaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp