TIM JURI DEWA 99 JOMBANG

KONTES DEWA 99 JOMBANG

Dewa 99 Jadi Rujukan Sebelum Transaksi Gaco

Tidak mau grusa-grusu, Adi Santoso memilih gantangan Dewa 99 Jombang sebagai pantokir sebelum membeli gaco. Kali ini, Adi mengincar gaco murai batu. Berhasilkah transaksi ini?

Banyak pemain yang menjadikan gantangan Dewa 99 Jombang sebagai rujukan sebelum memutuskan untuk take over gaco. Salah satunya Adi Santoso dari Doremi SF Jombang. Rabu ini, 20 Februari 2019,manajer Rumah Makan Dewi Kahyangan Group ini akan menambah amunisi.

 

 

 

Pantauan di rumah sudah dilakukan dan sudah ada kecocokan harga. Namun, Adi masih belum pas kalau belum memastikannya di Gantangan Dewa 99 yang ada di Geneng gang II atau di jalan Madura nomor 47 Jombang.

"Pilihan saya belum tentu cocok dengan juri. Begitu juga kondisi burung di rumah dengan di lapangan sering beda. Agar tidak ada kesangsian dan menimbulkan kecewa di belakang hari, saya putuskan untuk melakukan pantauan di Gantangan Dewa 99," katanya.

 

ANDALAS ANDALAN TEDDY RESBA JBG 1 RAIH PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU

 

Sayang, gaco yang dituju sedang tidak beruntung. Kerjanya sudah bagus, tapi karena sempat terpantau turun ke lantai sangkar beberapa saat, gaco yang masuk daftar booking ini batal diboyong. "Masih ada Rabu depan, saya akan pantau lagi. Materinya bagus, cuma kurang beruntungs aja," cetus Adi.

Gaco yang berhasil moncer di kelas Murai Batu A adalah Andalas andalan Teddy dari Resba Jombang 1 yang digantang di nomor 46. Performanya mengungguli gaco-gaco lain yang tampil di kontes ini.

 

GALLARDO DAN ZAMRUD JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Suara jangkrik disambung cililin kerap dilontarkan Andalas. "Adanya Andalas merupakan nilai plus buat saya. Karena Andalas bisa saya jadikan parameter," tambah Adi.

Andalas andalan Teddy yang dikawal Okqy Nemo dan Siro adalah salah satu murai batu papan atas di Jombang. Bukan hanya banderolnya yang sudah mahal, tapi prestasinya juga sudah kerap teruji di berbagai arena.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di Kontes Dewa 99 Jombang ini, Andalas meraih podium teratas didampingi Emosi milik Soni dari Soewirek Sf dan cemeti andalan bowo daru Bandung. "Alhamdulillah Andalas bisa tampil top form. Tadi saya amati gaco lain juga banyak yang bagus, tapi tim juri Dewa memang teliti dan akurat," kata Okqy.

Smeentara itu, di laga kelas Cucak Hijau, Gallardo andalan Abil 201 dari RT 201 SF kembali tampil apik dan menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau A. Gallardo berhasil meredam kehebatan Zamrud yang memiliki catatan prestasi menawan.

 

MUSLIM PEMAIN PALING NYENTRIK DI DEWA 99 JOMBANG

 

Gaco andalan Eko dari Pasar Tunggorono ini meraih podium dua, diikuti Kopler andalan H Iik dari Kemplor SF di podium tiga dan Dewa 1000 milik Kamid dari Pasar Pon Tim di peringkat empat.

Di leg kedua, giliran Arak Bali andalan Nugroho dari JBC Jombang yang tampil sebagai kampiun. Lagi-lagi Zamrud mengunci podium dua dan Dewa 1000 mengunci podium tiga. "Arak Bali akan saya siapkan turun di even Anniversary Sengfong Feat Raja Timur pada 10 Maret di PSBR Jombang. Saya optimis, Arak Bali bisa bersaing," kata Sulkan, perawat dan joki Arak Bali.

 

TATAK ARIF DARI UPAS LEGI JUARA 1 KELAS LB BALIBU

 

Pertarungan di kelas Paruh Bengkok tak kalah menarik dari kelas kicauan. Di kelas Love Bird Non Konslet atau Fighter yang jadi pembuka even ini, Nikita andalan Sugeng dari Ceweng mencatat poin tertinggi. Nikita mengalahkan poin yang diretas Loka Jaya andalan Teddy dari Reba Jombang 1 dan Tessy andalan Tony dari RMT 89 SF.

Di kelas Love Bird Balibu, Bintang Kecil andalan Arif Tatak dari Upas Legi tampil mendominasi. Dihadang Brojo dan Midaz, Bintang Kecil mampu melejit dengan poin tertinggi.  Brojo yang dikawal Djoko dari Caruban SF menempati posisi runner up diikuti Midaz milik Cak Kipli dari KLI J di podium tiga.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas Love Bird Baby A, Ardath orbitan Irul dari Arkla SF mampu mengalahkan Naruto orbitan Bukhori dari Tebuireng. Kekalahan di kelas A ini memotivasi Bukhori utuk bisa mendongkrak performa Naruto. Hasilnya, tampil di kelas Baby Poin B, Naruto meraih poin mengesankan dan merebut prestasi teratas.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUKHORI PEMILIK LOVE BIRD NARUTO MONCER DI KELAS BABY POIN

 

KONIN MANIA JOMBANG TETAP KOMPAK

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes dewa 99 jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp