JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A.

KONTES DENANYAR BC JOMBANG

Sosialisasi Gencar, Kuantitas Peserta Meningkat

Untuk sosialisasi gantangan baru, tidak boleh hanya mengandalkan facebook. Karena banyak sosial media lain yang bisa dijadikan sarana. Penyebaran brosur langsung ke tangan pemain jauh lebih efektif.

Gantangan Denanyar BC (DBC) yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang belum genap satu bulan diresmikan. Tapi dari waktu ke waktu, peningkatan kuantitas kontestan meningkat signifikan.

 

 

PESERTA KELAS LOVE BIRD M2.

 

Jadwal resmi latber Gantangan DBC adalah setiap hari Rabu Malam mulai jam 20.00 Wib, hari Jumat dan Minggu Sore mulai jam 14.30 Wib. Awalnya, panitia hanya mengandalkan publikasi lewad facebook.

Namun setelah mendapat banyak masukan dari pemain, publikasi ini digencarkan dengan mewartakan brosur lewat facebook, instagram, WA dan yang dirasa paling efektif adalah datang ke gantangan lain dan membagikan brosur langsung ke tangan pemain.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Awalnya kita cukup pede dengan membagikan brosur lewat Facebook. Tapi setelah seminggu ini kita gencarkan juga lewat instagram, WA dan membagikan brosur ke pemain, peningkatan jumlah peserta cukup signifikan. Malah yang datang juga ada yang rumahnya lumayan jauh," kata Tomy, Ketua DBC.

Peningkatan peserta yang signifikan pada gelaran Jumat ini, 7 Desember 2018, sempat mengagetkan panitia. Khususnya di kelas love bird Poin, love bird M2 dan love bird P1, rata-rata bisa tembus 50 peserta.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

"Untuk gelaran Minggu besok dan seterusnya, kami akan menambah jumlah juri bantu atau asisten juri yang khusus membantu tugas juri di kelas love bird. Minimal akan ditambah dua orang agar pemantauan lebih akurat. Untuk hari ini, kami mohon maaf apabila ada gaco yang tidak terpantau," Sambung Lukman Haikal Pratama, breeder love bird yang juga panitia DBC.

Dibuka dengan kelas Love Bird Poin A, kompetisi berlangsung sengit. Jendral orbitan Mr Kam dari Suka-suka SF membuka kemenangan dengan merebut podium I, diikuti Gemek debutan Yayan dari Kepatihan dan Punden debutan Hakim dari Pulo.

 

JUMLAH PESERTA TERUS MENINGKAT.

 

Di kelas B, giliran Kitty orbitan Kho Har dari Kho SF yang menjadi pemuncak laga. Kitty mengungguli poin yang diraih Miono milik Hasan dari PSM BC dan Hoky milik Antok dari Jombang.

Kelas Love Bird M2 A pesertanya lebih berjubel. Banyak gaco bocor yang digantang. Namun, Kapas andalan Arif dari Upas Legi berhasil memimpin dengan raihan poin 256, unggul tipis dari poin Jibrut andalan Antok dari Jombang yang menempati podium dua dan Mar Kaban milik Sabla dari Gak Jelas SF yang menempati podium tiga.

 

 

Kelas Love Bird Fighter yang menurut sang pemandu laga atau MC, Ndunk Retrobird, saat ini kelas fighter lagi ramai dibicarakan di Jombang, Srempet andalan Joko U'uk dari Wali SF berhasil memimpin. Joko bersyukur di gantangan DBC ini juga membuka kelas Fighter. Karena menurutnya, Srempet adalah gaco fighter yang kerap tidak mau jalan kalau ketemu gaco konslet.

Zoro dengan ring: Ringin Contong andalan H Afit yang dikawal Koco dari Jombang berhasil mendampingi Srempet naik podium dua. Temon andalan Teguh dari MJK SF menjadi pemangku podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD P1.

 

Kelas yang paling ditunggu adalah kelas Love Bird P1. Kelas ini adalah kelas debutan yang baru kali ini dibuka sebagai pengganti kelas Love Bird Balibu yang kerap menimbulkan kontroversi saat melakukan cek fisik.

Pembatasan durasi lebih disukai banyak pemain ketimbang penyebutan kelas balibu. "Untuk memnetulan love bird balibu saja masih rancu, jadi saya lebih setuju dengan kelas P1 ini, kata Ricky Pret, pemilik gaco Jihan Audy yang sering mencatat durasi ekstrim.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Untuk kontes kicauan, kali ini juga cukup meriah. Panitia membuka kelas Cucak Hijau, Murai Batu, Konin dan Perci. "Untuk kelas kacer, kenari dan cendet sebenarnya juga kita masukkan jadwal, tapi karena jumlah pesertanya tidak memenuhi syarat, maka kita batalkan," kata Tomy.

Gaco yang berhasil moncer di kelas Cucak Hijau adalah Sodo Lanang andalan Supri dari Sumberagung. Gaco yang dibekali vokal kapas tembak dan gereja tarung ini mmapu meredam kehebatan Ronggeng andalan Riski dari Argon SF dan Jhinggo andalan Tyo dari Tunggorono.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang sosialisasi gencar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp