BUDI BOGEM DAN ARINDRA MENGAWAL BETET

KONTES DENANYAR BC JOMBANG

BETET GAGAL TAMPIL, BUDI BOGEM LIRIK CABE RAWIT.

Betet memang punya nama besar, tapi tidak selamanya gaco hebat bisa tampil setiap saat. Di Kontes Denanyar BC Jombang, Betet tidak mau kerja. Budi Bogem malah melirik Cabe Rawit andalan Rizky Weker dari Budak Kunam Nganjuk.

Kontes Denanyar BC Minggu ini, 16 Desemebr 2018 diikuti love bird papan atas. Salah satunya adalah Betet andalan Budi Bogem dari Nganjuk. Sayang, gaco ini tidak mau tampil saat turun di kelas A. 

 

 

CABE RAWIT ANDALAN BUDAK KUNAM CATAT DURASI TERPANJANG

 

Yang jadi lawan Betet kali ini adalah Awan Hitam, Maysaroh, Siva dan Aza Jr yang tidak lain adalah gaco-gaco lokal Jombang yang sudah memiliki prestasi hebat. Tentu saja, kalau Betet mau jalan, bisa jadi semua gaco yang turun di kelas itu bukan tandingan Betet. 

"Namanya juga burung, tidak selamanya bisa tampil seperti robot. Saya salaut sama teman-teman pemain love bird di Jombang. Meskipun tahu ada Betet, mereka tidak gentar. Betet justru jadi tolak ukur kualitas gacoan mereka," kata Lukman Haikal Pratama, panitia Denanyar BC yang juga breeder love bird prospek lomba dari Jombang.

 

AWAN HITAM MELEJIT DI KELAS LOVE BIRD A DAN P1 A

 

Gagal menikmati penampilan Betet, Budi Bogem yang merapat bersama istrinya, Arindra sempat melirik Cabe Rawit, love bird andalan Rizky Weker dari Budak Kunam Nganjuk. "Gaco ini sudah mahal mas, saya beli delapan juta saat masih balibu. Sekarang sudah stabil, saya masih belum kepikiran untuk menjualnya," kata Rizky.

Cabe Rawit menjadi gaco yang mampu mencatat durasi terpanjang di gelaran Denanyar BC kali ini, dengan sebutan panjang 14 (P14). Ditambah dengan durasi lainnya, poin yang diraih Cabe Rawit menjulang hingga tak terkejar di kelas Love Bird Fighter A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Awan Hitam andalan Iwan Kremil dari CK SF adalah gaco multi talent. Love bird ini bisa main di kelas dewasa dan kelas panjang satu (P1). Di dua kelas itu, Awan Hitam yang baru saja rusak bisa tampil dominan dan merebut podium teratas.

Maysaroh andalan Bang Toji yang baru saja menerima penghargaan tropi liga dari kebokicak BC tidak tampil top form. Tapi gaco ini masih mampu meraih juara II, mengungguli poin yang diraih Siva andalan Rama Jr Putra H Kalam dari RT 201 SF.

 

KELAS LOVE BIRD HAMPIR FULL GANTANGAN

 

Di kelas Love Bird M2 A, Jamaika debutan Rama Putra H Kalam dari RT 201 bersaing melawan Kreto Jowo andalan Fernando dari Suntul BC. Di akhir penilaian, Jamaika mampu mengungguli nilai Kreto Jowo.

Markhaban andalan Eko Toko Jamik yang Jumat kemarin berhasil melibas podium satu kelas Love Bird P1 dan M2, kali ini gagal top form saat turun di kelas M2 A. Tapi gaco ini berhasil moncer di kelas M2 B. "Masih tetap pakai vitamin Quattrick, Markabhan masih di jalur podium," kata Eko bangga.

 

RAMA PUTRA H KALAM MONCER DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Sementara itu, pertarungan di kelas murai batu tidak kalah menarik untuk dicermati. Donald andalan Eko Dj dari Ayam Panggang Bangi (APB) SF berhasil mendominasi jalannya laga. Donald berhasil meredan kehebatan Goblin andalan Bu Nia dan BF Gong andalan Kukuh dari Temuwulan.

Di kelas Cucak Hijau, Cakly andalan Hariono dari Pandawa 05 SF berhasil merangkum dua prestasi teratas, dari kelas Cucak Hijau A dan B. Cakly memiliki lagu roll tembak dan hasil polesan guru vokal cililin, kapas tembak, gereja tarung dan kenari. "Isiannya cukup komplit dan lepasnya panjang-panjang," kata Hariono.

 

JUARA DUA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

"Terimakasih atas partisipasi dan kehadiran teman-teman Kicaumania dan love bird lovers dari Jombang dan luar kota. Perlu kami informasikan, di gantangan Denanyar BC untuk penilaian love bird dewasa, P1 dan M2, setiap kali ada gaco OB, nilainya tidak hangus, tapi dipotong 50 poin. Jadi kesempatan untuk tetap bisa juara satu masih ada," kata Tomy, Ketua Denanyar BC yang menyebut penilaian ini mengadopsi dari sistem penilaian Dewa 99.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CAKLY KUASAI PODIUM PUNCAK KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS MURAI BATU DIKUASAI DONALD MILIK EKO DJ DARI APB SF

 

PESERTA TERTIB MENGIKUTI KONTES DI DENANYAR BC YANG MENERAPKAN LOMBA TANPA TERIAK

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang betet budi bogem cabe rawit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp