SPIDER SIAP TURUN DI LATPRES JUM'AT MANIS

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Kembali On Fire, CH Spider Mengancam di Latpres Jum’at Manis

Kembali tampil garang dan berhasil sabet dobel winner, cucak hijau Spider andalan Chaca dari Balung Jember, beri warning di latpres Jum’at Manis Cimantul BC besuk. Seperti apa kehebatannya ?

Cucak hijau Spider, adalah salah satu gaco terbaik asal Jember. Prestasi di even-even bergengsi dalam maupun luar kota, sudah kerap diraihnya.Lama tidak turun di arena lomba, ternyata Spider nyulam bulu besar. Sekali turun, malah langsung sabet dobel winner di latber Cimantul BC pada Jum’at, 24 Januari 2020.

 

 

KESETABILAN CH RIMBA BERBUAH GELAR TERBAIK

 

Dari segi kualitas, Spider memang di atas rata-rata. Materi lagu, gaya, volume dan tenaganya, sudah terbukti tangguh. Dengan kelebihannya itu, menjadi modal kepercayaan diri Chaca untuk menurunkan Spider di even-even bergengsi.

Berhubung lama istirahat, gaco andalannya ini Ia turunkan di latber Cimantul BC. Meski hanya latberan, tapi para gaco yang turun di arena Cimantul BC, tidak bisa dianggap remeh. Sebab para pemain cucak khususnya di Wilayah Balung, dikenal memiliki gaco-gaco tangguh.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

“Kalau main di sini, tidak bisa dibedakan mana latihan mana latpresan. Meskipun latberan, pesertanya kebanyakan menurunkan gacoannya. Karena mereka bukan cuma punya gaco satu saja. Ada yang punya 3 gaco, yang harus dimainkan seminggu sekali. Tadi di sesi B, seru sekali pertarungannya,” kata Chaca saat sruput kopi di warung dekat arena sambil menunggu sesi cucak hijau C.

Berlangsungnya sesi cucak hijau B, memang sangat sengit. Sesi dengan tropi juara 1 jatuh pada tangan Chaca lewat aksi Spider ini, cukup memakan waktu agak lama bagi juri menentukan pemenangnya. Sebab antara Spider, Lesti dan Romeo, saling unjuk ketangguhan memikat hati juri. Volume, materi lagu dan gaya tarung dari ketiga burung tersebut, hampir sama-sama oke.

 

NOZELE RAIH MURAI BATU TERBAIK

 

Berkat tenaganya yang kuat, akhirnya Spider yang dipilih juri jadi pemenanganya. Sedangkan untuk juara 2 jatuh pada Lesti milik Saiful, dan juara 3 jadi milik Romeo milik Muji. “Untung saja kerjanya kuat, sampek akhir gak gembos. Padahal kondisinya baru beres nyulam,” jelas Chaca.

Kembali turun di sesi C, penampilan Spider justru makin garang. Awal sampai akhir penilaian, gaya ngentrok jambulnya tak sedikitpun kendor. Materinya juga makin bongkar dengan volume tembus. Juara 1 kembali digenggam Chaca.

 

MOY HARUMKAN ROWO BC DI KELAS FIGHTER

 

Dengan kondisi sudah pulih pasca istirahat lama, Spider disiapkan untuk turun di latpres Jum’at Manis Cimantul BC pada 31 Januari 2020. “Latpres Jum’at Manis turun, setelah itu main di M1 Subdenpom BC. Kalau memang sudah kuat, Mahayastra II Bali, saya berangkatkan,” tegas Chaca.

Meski meraih dobel winner, tapi penghargaan terbaik justru jatuh pada Rimba milik Franky dari Balung Kulon. Sebab di Cimantul BC, poinnya berbeda tergantung dari harga tiket. Pada latber kali ini, Rimba berhasil juara 1 di sesi A, juara 4 sesi B, dan juara 2 sesi C.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas murai batu, terbaik diraih oleh Nozele andalan Fani. Murai batu ekor putih ini, sukses mencuri emas di sesi C sehingga yang membuatnya mengunci gelar terbaik. Di sesi sebelumnya, Nozele berhasil manjadi runner up  setelah tumbang oleh Kaisar milik Yuli. “Pemanasan untuk Latpres Jum’at depan di sini. Semoga saja bisa jadi terbaik lagi,” pungkas Fani.

Untuk pertarungan di kelas paruh bengkok, tensinya tidak seperti di kelas ocehan pada latber kali ini. Gaco-gaco yang biasanya tampil dahsyat, gagal menyugukan kekean panjangnya. Tapi di kelas fighter sesi A, ada gaco yang tampil mengagumkan. Kekean dengan sebutan Over 5, dilepaskan oleh Niki Sae milik P. Imron dari TB SF.

 

RAIH NYERI KUPU KUPU MALAM JADI TERBAIK

 

Lewat aksinya itu, Niki Sae berhasil menjadi jawara meninggalkan Mak Lampir dan Kabul dengan poin terpaut sangat jauh. “Gak tau kenapa hari ini lawannya pada kurang greget. Untung saja tadi masih melepas durasinya di akhir-akhir meski hanya sekali,” terang P. Imron.

Yang menjadi terbaik di kelas Fighter, akhirnya kembali diraih oleh Irul Rowo BC lewat aksi Moy di sesi B dengan sabet puncak podium. Predikat ini mengulang seperti latber Jum’at pekan lalu. “Kalau performanya tidak sehebat pekan lalu. Kondisinya kurang bagus. Semoga saja di Latpres Jum’at depan bisa tampil maksimal,” harao Irul.

 

GRANAT BC BAWA PULANG PAUD TERBAIK

 

Di kelas dewasa umum, Kupu Kupu Malam milik Rosid Dari Karang Anyar, didapuk panitia sebagai burung terbaik setelah berhasil dua kali bertengger di puncak podium. Aksi hebatnya itu Ia peragakan di sesi A saat melawan KH milik Jos Rowo BC, dan di sesi B saat bersaing dengan Turbo milik Andik Petualang SF.

Rombongan Granat BC yang kedatangannya di arena Cimantul BC untuk menyebar brosur even Anniversary Granat BC (16/2), akhirnya masih bisa menyabet predikat terbaik di kelas paud. Tropi terbaik itu diraih oleh SDM polesan Mus Arvinogi.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Love bird belia berwarna Parblue ini, sukses mengawinkan gelar juara 1 di sesi B dan C berkat kekean panjangnya. “Alhamdulillah niatnya sebar brosur, malah dapet bonus redikat terbaik,” ujar Mus Arvinogi yang juga memiliki gaco hebat bernama Dinamit.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DORAEMON PERAIH PEMULA TERBAIK

 

TAMBENG KEMBALI RAIH TERBAIK KELAS PLECI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember ch spider

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp