BASUDEWA MAKIN DAHSYAT PASCA MABUNG

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Habis Mabung, MB Basudewa Langsung Hatrik, Siap Turun di Even ABN Jember

Sempat menjadi bahan obrolan warung kopi oleh kicaumania berkat ketangguhannya, kini murai batu Basudewa kembali ramai diperbincangkan. Gaco kesayangan Beny Jr yang baru beres mabung ini, tampil bringas hingga meraih hatrik di kontes Cimantul BC pada Jum’at, 7 Mei 2021.

Gaya khas sujud sambil memuntahkan materi lagunya, kembali diperagakan oleh Basudewa. Pada penampilannya kali ini, Basudewa tampak lebih mapan. Gayanya lebih extrim dan aksinya lebih nagen. Pembawaan lagu roll tembaknya juga lebih tertata rapi dan memanjakan telinga juri yang bertugas.

 

 

BASUDEWA PERCAYA DIRI TURUN DI EVEN ABN JEMBER

 

Sengaja diturunkan 3 sesi untuk menguji ketangguhannya, podium puncak dilibas habis dan berakhir menjadi murai batu terbaik. Padahal di kontes kali ini, lawan yang dihadapi Basudewa bukan lawan-lawan kemarin sore. Sebut saja Super Sonic milik Agus, Raja Hoki andalan Pak Kades, dan masih banyak gaco-gaco mapan yang berlaga di arena garapan Yudha ini.

“Ini penampilan ke dua. Pertama tampil pasca mabung, saya mainkan di New Bhayangkara BC, meraih juara 1, 2, 2, dan jadi murai batu terbaik. Banyak peningkatan, terutama caranya bongkar lagu dan tenaganya mulai pulih. Tinggal memaksimalkan volumenya saja,” jelas Beny Jr. dari Senopati SF.

 

CENDET RAJA AMPAT MULAI MENGANCAM

 

Beny Jr. juga mengatakan, kalau Basudewa dipersiapkan untuk turun di gelaran ABN Jember pada 16 Mei 2021 yang bertajuk Spesial THR di arena Cimantul BC. Mengamati peningkatan performanya di laga ini, Beny percaya, Basudewa mampu mengibarkan bendera Senopati SF di laga ABN itu.

Pak Kades selaku ketua ABN Jember yang juga hadir dalam laga kali ini, ikut berkomentar terkait aksi Basudewa. “Bagus kerjanya tadi. Semua aspek penilaian, terpenuhi. Semoga bisa tampil lebih dahsyat di even kami,” tutur Pak Kades yang mengemas lomba Spesial THR dengan hadiah royal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dalam lawatannya kali ini, selain mengudang para kicaumania untuk berlaga di gelarannya besuk, Pak Kades juga membawa 2 gacoannya. Murai batu Raja Hoki dan cendet Raja Ampat. Kedua gaconya ini, sukses mengukir hasil membanggakan. Raja Hoki berhasil meraih juara 2, 2, dan 6, sedangkan Raja Ampat mencicipi juara 1 di sesi cendet A.

Sementara tim Godong Ijo SF yang full team hadir di Latberan Cimantul BC kali ini, berhasil menyapu 3 tropi terbaik di kelas lovebird. Saras milik Huda yang masih berlaga di kelas baby, berhasil ukir juara 1, 1, dan 4 sekaligus menjadi terbaik.

 

PAUD GENIUS DOBEL WINNER

 

Untuk kelas lovebird paud, ada nama Genius polesan Amex yang memetik juara 1, 1, dan 3 plus tropi terbaik. Bukan hanya di kelas paud Genius berprestasi, di kelas lovebird Fighter, Genius juga mampu raih koncer A di sesi C.

Amex juga berhasil mengantarkan lovebird Optimus membawa pulang gelar terbaik di kelas fighter. Gaco yang terbukti stabil ini jadi terbaik setelah memetik juara 1, 1, dan 3. “Alhamdulillah gaco-gaco Godong Ijo SF makin stabil kerjanya. Ini semua kami persiapkan untuk main di Spesial THR bersama ABN Jember habis lebaran,” kata Amex selaku komandan di tim Godong Ijo.

 

LB OPTIMUS TERBUKTI STABIL MAIN 3 SESI

 

Persaingan sengit tersaji di kelas cucak hijau. Dari 3 sesi yang berhasil digelar, tak satu pun gaco yang tampil mendominasi. Green Devil milik Ruli dari PBC, adalah gaco yang berhasil merajai sesi A setelah berseteru dengan Bledex andalan Yoga dari Garuda SF.

Sedangkan di sesi B, giliran Kliwon milik Babebo dari RnB BC yang sukses mencuri perhatian juri. Untuk sesi C, Sinchan andalan Yogi Pro Max salah satu punggawa ABN Jember, akhirnya kelur sebagai juaranya setelah bersaing sengit dengan Unyil milik H Nur WR Okin.

 

 

Yudha selaku ketua Cimantul BC, mengingatkan bahwa Cimantul pada hari Selasa (11/5) masih menggelar Latberan. Justru Latber sebelum hari raya itu, dikemas sangat spesial. “Selasa besuk kami masih buka. Kami akan membagi-bagikan bingkisan dan voucher belanja. Tiketnya serba 15 ribu untuk semua kelas,” bilang Yudha. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH GREEN DEVIL CURI PERHATIAN DI SESI A

 

BOBO MENGORBIT DI SESI BABY A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: cimantul bc basudewa beny jr abn jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp