JURIG MAKIN DAHSYAT DENGAN KARAKTER KONSLETNYA

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Gaya LB Jurig Mulai Muncul, Prosesnya Ternyata Begini

Jurig milik Yudi Bad Boy dari Samurai BC adalah salah satu love bird konslet di Jember. Volumenya tebal dan kasar, durasinya juga bisa dibilang aman. Tapi ada yang kurang, gayanya diam terpaku. Tapi itu dulu. Kini gaya eksotis Jurig mulai muncul. Bagaimana prosesnya ?

Love bird konslet, identik dengan gayanya yang eksotik. Ada yang nyeklek, dan ada juga yang geleng-geleng kepala. Tapi banyak juga love bird konslet yang belum memiliki gaya. Apakah gaya bisa dibikin sesuai kemauan sang pemilik ? Kalau bisa, tentunya akan banyak love bird dengan gaya yang nyeleneh.

 

 

CH NOKEN AS CURI PERHATIAN DI SESI A

 

Terlepas dari tebal tipisnya volume, gaya dari love bird bisa menjadi magnet tersendiri untuk menandakan dirinya sedang ngekek. Oleh karena itu, kurang sempurna rasanya jika love bird konslet tidak memiliki gaya khasnya. Bagaikan sayur tanpa garam. Itulah yang dirasakan Yudi pemilik love bird konslet bernama Jurig beberapa bulan lalu.

Tapi saat ini, Jurig sudah tampil dengan gaya yang eksotis. Saat ngekek, love bird jantan berwarna josan ini, menggeleng-gelengkan kepalanya sambil dangak-dangak dan berjalan mondar-mandir di tangkringan. “Sudah 1 Mingguan ini Jurig tampil seperti ini. Sebelumnya, ngekek satu titik tanpa gaya,” bilang Yudi saat ditemui di kontes Cimantul BC pada hari Selasa, 7 Juli 2020.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Saat turun di kontes Cimantul kali ini, Jurig berhasil sapu bersih podium puncak di tiga sesi. Kekean minor berdurasi panjang, stabil dibawakan di setiap sesinya. Gayanya juga selalu diperagakan, menambah keindahan mata memandang.

“Sebulan ini Jurig setiap hari saya mainkan. Sehari bisa turun 6 sesi dengan pindah-pindah gantangan karena sering di usir. Mungkin karena main terus, gayanya bisa seperti itu. Durasinya juga stabil dan semakin panjang. Kalau dulu jarang saya mainkan, karena masih sibuk dengan hobi trail,” jelas Yudi.

 

MB TARZAN NYARIS SAPU BERSIH

 

Yudi juga menjelaskan, kalau gaya Jurig muncul ketika birahinya naik. “Kalau kata temen saya yang sudah sering cetak love bird konslet, gaya pada love bird itu untuk menarik lawan jenis. Jadi bisa disimpulkan, saat Jurig tampil seperti yang sekarang, mungkin dia mencari betinanya atau tampil macho untuk menarik perhatian lawan-lawannya di atas gantangan.”

Dengan aksinya yang makin istimewa dan memukau, Jurig menjadi salah satu love bird papan atas yang ada di Jember. Yang penasaran dengan aksi Jurig yang sekarang, bisa datang di gelaran spesial Cimantul BC pada Jum’at besuk 10 Juli 2020.

 

JADWAL UNTUK SPESIAL JUM'AT

 

Untuk gelaran Spesial besuk, Yudha selaku ketua Cimantul BC, mengemas lomba dengan kemasan yang memanjakan peserta. Seperti di kelas cucak hijau dan murai batu, hanya dengan tiket 30 ribu, juara 1 berhadiah 400 ribu berapapun pesertanya. Jika full gantangan, hadiah 1 juta.

Kemungkinan besar untuk hadiah 1 juta, akan keluar. Melihat pemesanan tiket sudah hampir 80% terisi di kelas cucak hijau dan murai batu. Untuk kelas lain, juga ada bonus uang tunai tanpa syarat dan bersyarat. “Kami tunggu di acara spesial besuk hari Jum’at. Lomba akan kami mulai tepat pukul 14.00 WIB,” kata Yudha yang membagikan masker pada peserta di kontes hari Selasa kali ini.

Untuk data juara kontes Cimantul BC hari Selasa, bisa lihat tabel di bawah ini. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

RADIO ACTIVE KUASAI KELAS PLECI

 

UPIN MASIH TANGGUH DI KELAS FIGHTER

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember lb jurig

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp