4 GACOAN MING YANG TURUN STABIL PAKAI LEMANS

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Cuaca Extrime, Sarang Walet dan Vitamin Lemans Jadi Kunci Stabilnya 4 Gacoan Ming SJM

Musim hujan seperti saat ini, banyak gaco tampil kurang maksimal. Titik masalahnya karena sakit, kurang jemur, dan birahi memuncak sebab gagal gantang. Ming SJM SF, sang spesialis love bird, mengaku santai menghadapi cuaca extreme ini. Ada ramuan yang membuat gacoannya bisa tampil stabil. Sarang wallet plus pemberian vitamin, adalah kuncinya.

Raja Royal, Optimus, Pro J dan Android, adalah love bird milik Ming yang nyaris setiap hari dilombakan. Disaat gaco-gaco kicaumania lainnya kesulitan tampil maksimal, 4 gacoan Ming itu tetap tampil dahsyat. Kemenangan selalu digenggam setiap kali berlaga.

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN

 

Seperti saat turun di Kontes Cimantul BC Jum’at, 27 November 2020, 4 gacoannya itu diturunkan semua. Kelas paud, fighter, dan umum, nama Ming tercantum di daftar juara. Raja Royal dan Optimus, sama-sama menyumbang juara 1 saat turun di kelas paud. Untuk Pro J, berhasil memberinya tropi juara 1 di kelas fighter. Sedangkan Android masih bisa bersaing melawan beberapa gaco konslet meski hanya meraih podium 3 di kelas umum.

Kunci keberhasilan menjaga performa gacoannya, ternyata Ming memadukan rebusan liur wallet dengan vitamin Lemans. “Sebelum musim penghujan, saya sudah pakai ramuan rebusan sarang wallet dengan Lemans. Pemberiannya terpisah, tidak dicampur jadi 1. Ternyata khasiatnya sangat terasa. Burung tetap dalam kondisi prima,” bilang Ming.

 

 

Sarang wallet, dipercaya meningkatkan kegacoran, mendongkrak stamina, mendongkrak mental, menambah energi dan memaksimalkan power pada burung. Sedangkan vitamin Lemans, sudah tidak diragukan lagi untuk menjaga burung tetap sehat dan kebal terhadap serangan penyakit.

Untuk pengaplikasiannya, Ming memberikan ramuan itu dua hari sekali. “Rebusan sarang wallet saya teteskan langsung ke paruh burung. Kalau Lemans saya campur dengan air minumnya dan terkadang langsung saya teteskan ke paruhnya. Pakan yang saya pakai, tetap milet putih untuk harian,” bilangnya.

 

PAUD TERBAIK

 

Terbukti saat berlaga di Cimantul, Raja Royal dan Optimus yang turun di kelas paud, menjadi satu-satunya love bird yang tampil rajin melepas kekean panjangnya. Sedangkan Pro J yang turun di kelas fighter, tampil makin dahsyat dengan jeda bunyi sangat rapat.

Ternyata bukan hanya Ming saja yang rutin memakai Lemans. Adhe W (Anugrah Motor) yang pada laga ini menurunkan Salju di kelas umum, juga mengaku rutin memakai Lemans untuk semua burung di rumahnya, termasuk Salju.

 

LB SALJU KEMBALI GARANG

 

“Sudah 1 tahunan saya pakai Lemans untuk semua burung di rumah. Salju kalau performanya menurun dan terlihat kecapaian, juga saya berikan Lemans,” kata Adhe W.

Di laga ini, Salju berhasil mengukir juara 2 di sesi umum A dan juara 1 di sesi umum B. Dengan hasil ini, Tama Ah Ah sebagai sang joki, akhirnya membawa pulang penghargaan burung terbaik.

 

 

Untuk terbaik di kelas murai batu, Sonic milik Edy dari Star BC adalah gaco yang berhasil meraihnya. Penghargaan itu diraih, setelah Sonic berhasil mengunci koncer A di sesi murai batu A dan mendapat koncer C di sesi B.

Sedangkan di kelas cucak hijau, Pemburu andalan Lek Samper dari Sulakdoro yang sukses raih dobel winner, akhirnya tak terbendung dalam perebutan gelar terbaik di laga yang dihadiri 550 lebih peserta ini. Ruwet polesan Dony Panti yang tampil menggila di sesi B, juga harus mengakui ketangguhan Pemburu.

 

GERIMIS LOVE BIRD BABY TERBAIK

 

Yudha selaku ketua Cimantul BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir. “Salut kepada kicaumania yang sangat menghargai peraturan di Cimantul BC. Meski tadi tidak pakai pagar pembatas, tapi teman-teman kicaumania tetap bisa tertib tanpa teriak. Juripun bertugas dengan nyaman tanpa gangguan. Saya ucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya,” pungkasnya. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU SONIC ANDALAN STAR BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEMBURU PERAIH CUCAK HIJAU TERBAIK

 

RUWET MENANGI CUCAK HIJAU SESI B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

TANPA PAGAR PESERTA TETAP TERTIB NON TERIAK

 

PERAIH LB FIGHTER TERBAIK

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: lemans ming sjm salju

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp