ARTOMORO DOMINASI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Baru Take Over, LB Artomoro Langsung Beri Kejutan

Sebutan panjang saat berlangsungnya kelas love bird fighter, berkali-kali diteriakan oleh seorang juri yang bertugas di blok utara arena Cimantul BC. Saking rajinnya, sempat beberapa pasang mata mengamati dengan detail kerjanya. Mungkin dikira burung konslet turun di kelas fighter. Milik siapakah love bird yang mendominasi itu ?

Ramainya peserta kelas love bird fighter, membuat Nadif dari Wetan Kali BC gencar berburu gaco hebat untuk dijadikan gacoannya. Pilihannya mentransfer Artomoro beberapa hari lalu, adalah keputusan yang tepat.

 

 

TAMPIL KONSLET LB JURIG MASIH TANGGUH

 

“Sudah lama burung ini saya incar. Sebelum saya take over, saya pantau kesetabilannya. Ternyata cukup stabil meski dalam seminggu dimainkan 3 kali,” kata Nadif.

Turun di kontes Jum’at Cimantul BC (31/7), love bird warna josan ini langsung tancap gas dengan merebut gelar terbaik lewat aksi kekean panjangnya. Di sesi A, Artomoro sukses menumbangkan Pro J andalan Ming dari Surya Jaya SF yang sering merajai kelas fighter.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Saat kembali turun di sesi B, Artomoro kembali memamerkan kekean panjangnya yang membuat Laser milik Edy dari Bhayangkara BC harus puas menempati posisi runner up. Untuk di sesi C, performa Artomoro menurun sehingga harus puas di podium 3 di bawah Mahadewi milik Rudi Pro 5 SF dan Brandal Kampung besutan Muclas dari Balung Kulon.

Dengan hasil juara 1 1 3, poin Artomoro dalam perebutan terbaik tak terkejar oleh kompetitornya. “Semoga cocok dengan saya. Kalau tidak ada halangan, Artomoro saya turunkan di even #1 Wedding Annoversary Agus Sniper 9 Agustus mendatang di arena ini,” pungkas Nadif.

 

BENTO TERBAIK KELAS PAUD

 

Sedangkan di kelas love bird umum, Jurig milik Yudi Bad Boy dari Samurai BC, masih menjadi gaco yang sulit ditumbangkan. Tampil dengan karakter konslet, Jurig dua kali menumbangkan Cantika polesan Imam dari Wonosari BC.

Untuk kelas love bird paud, Bento besutan Edy Jacko dari Pro 5 SF, nyaris saja menyapu bersih 3 podium puncak. Tapi saat awal turun di sesi A, Bento telat panas dan harus mengakui ketangguhan Avatar milik Rony dari Jambearum.

 

FIRMAN ORBITKAN LB BABY ARIK

 

Di kelas love bird pemula atau baby, Firman dari GWB SF yang dikenal ahlinya mengorbitkan love bird baby, kembali sukses mengorbitkan Arik yang masih belum lama Ia poles. Meski hanya kebagian sesi B dan C, Arik berhasil menguasai puncak tangga juara dan keluar sebagai burung terbaik.

Cucak hijau Borju milik Yunus, keluar sebagai burung terbaik setelah sukses menjadi bintang di sesi A. Bersaing sengit dengan Tunggal milik Cak Men dan Cleopatra milik Ian, Borju tampil mendominasi dengan memuntahkan segenap isiannya diselingi gaya ngentrok jambul hiper.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Dengan penampilannya yang menjanjikan, Yunus optimis dalam menghadapi even-even ke depan seperti gelaran Agus Sniper. “Tinggal mencari kesetabilannya turun sesi ke sesi,” bilang Yunus.

Persaingan sengit justru terjadi di kelas murai batu, Dari tiga sesi yang berlangsung, tak satupun gaco yang berhasil mengukir nyeri. Di sesi A, Khodam milik Rifky yang sukses menyabet emas. Di sesi B, giliran Kondang andalan Sholihin Sabar BC yang sukses mencuri perhatian juri lewat tembaknnya yang dhasyat. Di sesi C, giliran Dongkrak milik Pak Jito yang mendominasi jalannya laga.

 

TERBAIK CUCAK HIJAU DIGONDOL BORJU

 

Gaco yang berhasil keluar sebagai terbaik, adalah Gong Xi milik Hartanto dari RR MDR. Murai batu jenis ekor hitam ini, kembali tampil memuaskan dengan meraih juara 2 2 pasca mabung yang kurang sempurna. Dengan hasil itu, Gong Xi keluar sebagai terbaik di laga ini. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KHODAM JUARA DI SESI MURAI BATU A

 

 

KONDANG TAMPIL DAHSYAT DI SESI B

 

PASCA MABUNG MB GONG XI TAMPIL CANTIK

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember lb artomoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp