YYUDHA DAN DIMAS AKAN SAJIKAN YANG TERBAIK DI LATPRES JUM'AT MANIS

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Banyak Tambahan Bonus, Ada Bonus Spesial Untuk LB Fighter di Latpres Jum’at Manis Besuk

Ketua Cimantul BC, Yudha, lagi-lagi mengemas latpres Jum’at Manis, dengan kemasan yang sangat memanjakan kicaumania. Selain bonus tanpa syarat, juga banyak lagi bonus besar di semua kelas. Ada bonus special untuk kelas love bird fighter loh.

Melihat cuaca yang tidak bisa diprediksi, keputusan Yudha mengobral bonus untuk latpres Jum’at Manis yang akan di gelar besuk pada 31 Januari 2020, bisa dikatakan nekat. Tapi katanya, itu semua demi kicaumania yang setia berlaga di Cimantul BC.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Arena yang berlokasi di Pasar Hewan Balung tutul Jember ini, memang selalu jor-joran untuk urusan hadiah. Salah satunya di setiap gelarannya entah itu latpres, spesialan, maupun latihan biasa, hanya dengan 31 peserta, juara 1 sudah bongkar hadiahnya. Itulah sebabnya, Cimantul BC menjadi arena favorit bagi kicaumania Jember sektor selatan.

Tak hanya dari nominal hadiah, arena yang memiliki parker luas dan stand-stand kuliner tersebar di semua titik ini, juga tegas menerapkan lomba tanpa teriak dalam 2 bulan terakhir ini. Dan upaya penerapan non teriak itu berhasil, lewat ketegasan juri yang tidaksegan-segan mendiskulifikasi burung peserta yang teriak, setelah awalnya mendapat bendera peringatan. Bahkan aturan itu mendapat respon positif dan didukung penuh oleh kicaumania.

 

CH 86 AMANKAN TIKET LATPRES JUM'AT MANIS

 

“Sejak dulu saya memang ingin sekali menciptakan lomba burung yang nyaman. Salah satunya tanpa teriak. Jika peserta tertib, juri kami juga pasti bertugas dengan maksimal. Kalau untuk hadiah, saya ingin memberikan apresiasi bagi kicaumania yang berhasil mengantar gacoannya juara. Caranya dengan memberikan hadiah besar tanpa syarat yang berat,”ujar Yudha.

Untuk agenda rutin latpres Jum’at Manis besuk, Yudha sudah menyiapkan banyak bonus besar disemua kelasnya. Seperti di kelas cucak hijau dan murai batu. Kelas yang saat ini pesertanya hamper selalu full gantangan ini, disiapkan bonus tanpa syarat di sesi Cimantul yang bandrol tiketnya 60 ribu sebesar 100 ribu bagi juara 1, dan 50 ribu bagi juara 2. Tak hanya disitu saja, untuk tiket 50 ribu, juga ada bonus 75 ribu untuk juara 1 dan 50 ribu untuk juara 2, dengan syarat jika sama dengan atau melebihi 16 peserta.

 

MONCER DI KELAS FIGHTER ABIMANYU BIDIK LATPRES JUM'AT MANIS

 

Ada yang spesial di latpres besuk, khusus kelas love bird fighter yang hanya membuka kuota 25 gantangan di semua sesi, ada bonus 50 ribu di sesi A dan 100 ribu di sesi B. Bonus berbeda itu diberikanYudha, karena kelas yang baru sebulan dibuka ini, menjadi kelas paling favorit dan selalu dipenuhi peserta.

Untuk kelas yang lain seperti love bird, kacer dan pleci, juga tersedia bonus dengan syarat peserta sama dengan atau lebih dari 16 peserta. Di akhir laga, tropi terbaik kaki 3 dan kaki 2, juga siap diperebutkan. “Love bird dewasa sesi A dan B ada bonus 50 ribu. Untuk paud, pemula, kacer dan pleci di sesi A, juga ada bonus 50 ribu untuk juara 1,” jelas Yudha saat ditemui di latber Selasa 28 Januari 2020.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Dengan kemasan yang sangat memanjakan peserta itu, kicaumania yang hadir di latber Selasa, berbondong-bondong untuk memesan tiket dan memilih nomer idolanya. Salah satunya yang tidak mau ketinggalan, adalah Imron dari Wuluhan.

Membawa murai batu andalannya yang bernama Datuk, Imron langsung bergegas kebagian tiketan untuk memesan tiket latpres Jum’at Manis. Itu dilakukan Imron setelah Datuk berhasil mengukir kemenangan sebagai juara 1 di sesi B.

 

KELAS LOVE BIRD PAUD A DIMENANGI NYAMBER SUWORO

 

“Saya cocok dengan lomba yang tanpa teriak seperti ini. Penjuriannya juga fair play dan tidak membedakan jenis murai batu. Kebetulan Datuk ini jenisnya bordan, alias gembung. Jempol buat jurinya yang mengedepankan kualitas materi lagu,” kesan Imron.

Berbeda dengan Imron, Tego yang berhasil membawa cucak hijau debutannya meraih juara 1 di sesi B, justru merasa bingung. Sebab, Ia harus segera kembali ke Bali demi pekerjaanya. Padahal, Tego sangat antusias untuk turun di latpres Jum’at Manis besuk. Apalagi Patih gacoannya, tampil sangat menjanjikan di laga kali ini.

 

MB PATIH MAMPU TAKLUKKAN NON GEMBUNG

 

“Saya hanya ijin pulang kampong sebentar, jadi nanti malam sudah harus nyebrang lagi ke Bali. Sayang sekali gak bisa turun di latpres besuk, padahal kemasannya sangat menarik, rugi jika dilewatkan,” ujarnya yang niat pulang kampong hanya untuk memboyong Patih untuk berlaga di Mahayastra Bali tanggal 9 Februari mendatang.

Untuk kicaumania yang akan berlaga di latpres besuk, diharap dating lebih awal. Karena tepat pukul 14.00 WIB, lomba akan dimulai. Bagi yang ingin memesan tiket, bisa menghubungi Ahmad Gurukul di nomer0813-3705-6222.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

MONCER, CH PATIH LANGSUNG DIBOYONG KE BALI

 

KITI RAJAI SESI LOVE BIRD DEWASA A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp