DUTA SOLO VAGANZA RAIH JUARA UMUM BC

KONTES BURUNG BERSAMA BANG BOY

LB Gelang Mas, CH Saleho, KN Kipas Sakti & MB Bintang Terus Melesat, DT Solo Vaganza & Chandra BBF SF Juara Umum

Untuk meminimalkan kesalahan di kelas love bird, Asep dan kawan-kawan BnR Magelang menurunkan banyak juri, dimana 1 juri hanya menilai 3 burung saja. Harapannya dengan dengan cara ini, burung terpantau optimal.

Hal ini terlihat dalam gelaran lomba Bersama Bang Boy yang dilaksanakan di lapangan BnR Bintang Markas Akmil Magelang, Minggu, 2 September 2018.

Enam kelas love bird yang terdiri dari empat kelas dewasa dan paud serta tambahan 1 kelas khusus sangkar Spike Radja, sukses dihadiri pemain hebat dari dalam maupun luar kota Magelang.

 

 

SARYONO WONOSOBO. BORONG JUARA LOVE BIRD BERSAMA LB GELANG MAS, TERMASUK KELAS RADJA SPIKE

 

 

Love Bird Gelang Mas milik Saryono dari Wonosobo SF menjadi salah satu  bintang lapangan di kelas  love bird. Setelah aksi ngekek  super panjang berkali-kali diperlihatkan dan tak terkejar lawan.

Gelang Mas yang merupakan pelapis Rudal yang namanya lebih dulu ngetop sukses mencatak juara 1 dua kali alias double winner. Di kelas love bird A Magelang Gelang Mas harus berjuang keras melawan Ajuna dan Panglima, keduanya milik Rama Sakti.

 

 

Di kelas love bird Spike Gelang Mas kembali harus berhadapan dengan Panglima. Gelang Mas kembali memimpin di puncak juara. “Gelang Emas terbilang baru mas, pelapis dari Rudal yang sekarang sudah masuk glodok,” jelas Saryono yang semakin mantap dan optimis menurunkan jagoan barunya tersebut di even kolosal Piala Raja.

Gus Sholah RFS Purwodadi datang ke Magelang, tak tangung-tangung sekaligus membawa tiga burung murai batu Al Barqie, Berhala, dan Donking. Ketiganya merupakan hasil dari breeding sendiri.  Ketiganya diturunkan secara bersama-sama, pada sesi pertama Al Barie burung yang sudah punya segudang prestasi masuk 5 besar. Berhala dan Donking kurang terpantau dengan baik.

 

GUS SOLLAH. BERHALA & DONKING BERJIBAKU SATU KELAS

 

Nah giliran sesi kedua,  Berhala dan Dongking tampil menggila tanpa ampun. Keduanya walau berasal dari satu kandang, tetap adu kebolehan untuk menjadi yang terbaik. Namun penampilan akhir-akhir Berhala makin meninggikan tempo permainan, sehingga berhasil meninggalkan Donking, posisi ketiga ditempati Samurai Sakti milik RD SF dari Jogja.

Tak kalah memukau penampilan murai batu Bintang milik Candara BBF SF. Bintang walau dalam kondisi mau rontok bulu, ternyata tak menyurutkan penampilanya. Bintang melihat musuh tetap tampil ganas, kembali meraih prestasi gemilang. Di kelas murai batu Bang Boy yang merupakan kelas utama. Bintang unggul atas Fortuner milik Puji/Rinja selaku Duta Raja, posisi ketiga ditempati Batosai milik H. Fitri BKS burung yang baru kelar dari mabung.

 

MB BINTANG MILIK CHANDRA BBF IN ACTION. SIAP LANJUT KE PIALA RAJA & PRESCUP

 

Dalam lawatanya ke luar kota Bintang  belakangan terus meraih prestasi membanggakan. Mulai dari Sejuta Cup Semarang, Bupati Cup Pekalongan, Boyolali Cup, dan Dandim Cup Bantul. Keberhasilan ini sekaligus  mengantarkan Candara BB SF keluar sebagai juara Single Fighter. Setelah  jagoan lainya meraih poin penuh. Sebut saja kenari Romeo, cucak hijau Buldozer, dan beberapa lainnya.

Diaz Rama Sakti masih kurang beruntung, tiga pekan berturut-turut mulai dari Hartono Mall, Wakil Walikota Cup dan Danlanud Jogja, Juara Single Fighter yang sudah di depan mata, gagal diraihnya. Jagoan dari Rama Sakti love bird Panglima, Cucak hijau Super Bejo dan kenari Raja Royal dan Wulung.

 

KENARI KIPAS SAKTI. PUNYA SEGUDANG KEMEWAHAN, TERUS MENDULANG PRESTASI.

 

Mendapat dukungan luas Duta Solo Vaganza yang dipimpin Rudy Jago dan Faiz, memuluskan mendapat  gelar juara Bird Club. Setelah sejumlah jagonya tampil mewah, sebut saja cucak hijau Saleho dan Ohsama, serta kenari Kipas Sakti.

Kenari Kipas Sakti terbilang amunisi baru, namun penampilannya terus melesat sejak di Bupati Cup Klaten. Kipas Sakti kerjanya punya gaya ekor buka tutup, yang dibawakan dengan ngawet  menjadi salah satu ciri yang membedakan dengan burung lainya.

 

CH SALEHO MILIK TOPAN BOYOLALI. PASCA NYARIS MATI, TERUS CETAK PRESTASI

 

Sementara itu, cucak hijau Saleho milik Topan Boyolali yang dikawal Agus kembali menegaskan come back-nya dengan memuncaki tangga juara kelas utama cucak hijau. Saleho yang pekan lalu juara di Bupati Cup Klaten, kali ini lagi-lagi tampil maksi dengan variasi dan panjang lagu. “Siap lanjut ke Piala Raja dan Prescup,” cetus Agus yang dipercaya Topan Boyolali mengawal jagoannya di arena lomba.

Pejuang yang baru diorbitkan pemain kawakan, Antok Kalasan, kembali menegaskan dirinya sebagai salah satu bahaya laten di kelas cendet. Tampil dengan tonjolan gereja tarung, Petarung benar-benar nyaris tak ada lawan. Volume dan gayanya pun oke punya. “Persiapan Piala Raja,” ucap Om Antok Kalasan.

 

ENGGAL JAYA. SCARLET SIAPKE TAMKUL

 

Prestasi puncak juga kembali ditorehkan oleh Prambaru. Setelah bikin kejutan di Dandim Cup Bantul (PBI), kacer andalan Jontor Kudus lagi-lagi sukses menghempaskan para pesaingnya dan memuncaki tangga juara di kelas Kacer Bintang.

Penampilan mengejutkan diperlihatkan cucak hijau Scarlet dari Enggal Jaya. Scarlet walau tanpa diperhitungkan lawan tampil mengkilap, dengan tembakan rol tembak yang dibawakan tajam-tajam. Gaya Scarlet jug mewah dengan ngentok habis hingga terlihat jelas sayap bergetar-getar. Kru Enggal Jaya memastikan akan menggelandang jagonya ke Jogja untuk mengikuti gelaran Tamkul Cup pekan depan.

Di akhir lomba Asep selaku ketua panita sekaligus mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. Serta mohon maaf bila masih ada kekurangan.[RING BSR]

 

DATA JUARA LOMBA BERSAMA BANG BOY, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

Banyak juara yang penampilannya stabil, mempercayakan asupan tambahannya pada MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Anda juga kan?

 

ANTOK KALASAN. KEMBALI RAMAIKAN KELAS CENDET BERSAMA ORBITAN MEWAH BERNAMA PEJUANG

 

JONTOR. KACER PRAMBARU KEMBALI CETAK JUARA 1

 

ADITYA SALATIGA. TETAP EKSIS DI LAPANG & KANDANG

 

 

DEDY NOER. KACER MATADOR JUARA LAGI, MAKIN MANTAP MENUJU PIALA RAJA

 

CHANDRA BBF JUARA UMUM SF

 

DUTA SOLO VAGANZA RAIH BANYAK DUKUNGAN, REBUT JUARA UMUM BC

 

 

ASEP DM, RUDY JAGO, & JOKO BONITA. GALANG DUKUNGAN UNTUK SOLO VAGANZA

 

AGUNG KIPIT & BOEDI BEDY. SALING MENDUKUNG

 

FAIZ & JOKO BONITA. DUKUNGAN UNTUK EVEN SOLO VAGANZA

KATA KUNCI: joko bonita saleho faiz kipas sakti bintang bbf matador gelang mas kipas sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp